Saturday, 27 June 2015

Di Bulan Ramadhan Ulama Wahabi Lakukan Tindakan Tidak Terpuji

Indonesian Free Press -- Ulama muda kelompok Wahabi-Salafi, Abu Husein Ath Thuwalibi alias Sony, melakukan tindakan tidak terpuji dengan menganiaya Ustad Marhadi, penulis buku “Bukan Fitnah Tapi inilah Faktanya”.
      
Menurut laporan situs nugarislurus.com tanggal 24 Juni lalu, peristiwa itu terjadi di Masjid Raya Bogor tempat berlangsungnya bedah buku tersebut hari Minggu (21 Juni).

Saat itu Ustad Marhadi tengah menyimak pertanyaan seorang peserta, ketika Sony secara diam-diam mendatanginya dari belakang dan memukul bagian belakang kepalanya.

Sebelumnya, saat Ustadz Marhadi memaparkan penjelasan tentang bukunya, Sony marah-marah dan menuding Ustadz Marhadi sebagai pendusta.

Inilah bentuk perilaku kelompok wahabi-salafi yang selalu menolak cara-cara elegan seperti diskusi ilmiah, dan lebih mengedepankan caci maki dan aksi fisik. Bahkan ironisnya tindakan tidak terpuji itu dilakukan di bulan Ramadhan, dimana seharusnya umat Islam menahan diri dari hawa nafsu.

Sony sendiri dikabarkan telah meminta ma'af atas kejadian itu melalui media sosial, namun ia kembali membuat pernyataan tidak simpatik setelah permintaan ma'afnya itu.

Menurut sejumlah informasi dari kalangan Aswaja, langkah hukum tengah dipersiapkan untuk mencegah tindakan serupa terulang lagi.

"Begitulah terungkap bengis dan arogannya ulama sekte wahabi yang tidak pernah siap dan tidak mau menerima perbedaan pendapat. Wallahu Alam," tulis nugarislurus.com.

Dari situsnya, NU Garis Lurus mengklaim sebagai sebuah wujud semangat untuk mengembalikan pemahaman warga NU kepada ajaran KH. Hasyim Asy`ari yang murni Sunni Syafi`i Non-SEPILIS (Sekularisme, Pluralisme dan Liberalisme).


Di sisi lain, kekejian di luar batas juga terus dilakukan kelompok teroris ISIS yang merupakan 'anak kandung' gerakan wahabi-salafi, bahkan pada saat umat Islam menjalankan perintah Allah untuk berpuasa. Seorang pelaku bom bunuh diri yang diklaim sebagain anggota ISIS meledakkan bom di dalam masjid di Kuwait, Kamis petang (25/6), menewaskan puluhan jemaah termasuk anak-anak.(ca)

2 comments:

RIO IGE Global Infinite said...

Kenapa wahabi di biarkan ada di negara kita?
Padahal semua tahu kalau ISIS itu adalah antek wahabi..

RIO IGE Global Infinite said...

Kenapa wahabi di biarkan ada di negara kita?
Padahal semua tahu kalau ISIS itu adalah antek wahabi..