Saturday, 21 January 2012

BAGAIMANA PERANG DUNIA III TERJADI


Pada tahun 2007, Philip Giraldi, mantan direktur operasi CIA menulis artikel tentang terjadinya perang Iran melawan Amerika-Israel yang memicu Perang Dunia III. Artikel ini mendapat sambutan luas dan terbesar di berbagai media massa independen hingga media-media utama dunia.

Giraldi adalah salah seorang penggerak satu kelompok mantan pejabat inteligen Amerika yang beberapa waktu lalu menulis surat kepada Presiden Barack Obama dan memintanya untuk tidak melakukan "perang bodoh" melawan Iran, negara yang jauh lebih kuat dibanding Irak dan Afghanistan yang tidak bisa ditaklukkan sepenuhnya oleh Amerika.

Menanggapi situasi yang semakin genting antara Amerika dan Iran akhir-akhir ini, Giraldi kembali merilis analis-nya yang telah diperbaharui tentang jalannya perang antara Amerika dan Israel melawan Iran yang dimuat di situs antiwar.com tgl 12 Januari yang lalu. Secara ringkas analisis perang tersebut adalah sbb:

Tersudut oleh sanksi ekonomi yang diterapkan Amerika dan sekutu-sekutunya, Iran memutuskan melakukan aksi penutupan Selat Hormuz. Sebuah kapal fregat Amerika, USS Ingraham, melintas di selat tersebut untuk melakukan misi patroli di lepas pantai Bushehr tampat reaktor nuklir Iran berada. Ia dicegat oleh kapal patroli cepat Iran yang mengultimatumnya untuk menyingkir. Ultimatum diabaikan dan kapal patroli Iran menembakkan granat berpeluncur roket ke USS Ingraham yang dibalas dengan tembakan meriam Phalanx. Kapal patroli Iran tenggelam dalam insiden tersebut dan menewaskan seluruh awaknya. Di pihak Amerika beberapa awal kapal tewas dan luka-luka.

Merespon insiden tersebut Armada V Amerika mengirimkan pesawat-pesawat tempurnya yang berpangkalan dari dek kapal induk USS John C. Stennis, menghancurkan pangkalan laut dimana kapal patroli Iran berasal. Presiden Obama mengadakan konperensi pers menuduh Iran telah melakukann provokasi dan tindakan perang serta berjanji untuk melakukan apapun untuk mendukung kekuatan militer Amerika di kawasan konflik, namun ia menahan diri untuk tidak menyerang Iran dengan kekuatan penuh. Sidang darurat DK dan Majelis UMum PBB menyerukan gencatan senjata, namun ditolak Amerika dan Israel.

Israel memanfaatkan situasi dengan melakukan serangan udara atas fasilitas-fasilitas nuklir Iran, menewaskan puluhan orang termasuk tenaga-tenaga ahli Rusia. Iran menembak jatuh 6 pesawat tempur Israel.

Congress Amerika dengan dukungan pers, menyerukan serangan militer besar-besaran Amerika kepada Iran. Obama memerintahkan aksi militer terbatas terhadap Iran. Dengan keunggulan udara dan laut, Amerika menghancurkan fasilitas-fasilitas nuklir, militer dan infrastruktur Iran serta ribuan warga sipil Iran tewas.

Setelah jeda sejenak, Iran membalas dengan menembakkan rudal-rudal jarak sedang dan jarak jauhnya. Kapal induk USS John C. Stennis tertembak rudal Iran dan mengalami rusak berat hingga harus naik dok. Iran juga mengerahkan kapal-kapal patroli cepat berpeluru kendalinya untuk melakukan aksi-aksi serangan bunuh diri yang menimbulkan korban tidak sedikit pada Armada V.

Demonstran pendukung Iran berlangsung ricuh di Beirut. Hizbllah menembakkan roket-roket dan rudalnya ke Israel menghantam Tel Aviv dan menewaskan ratusan warga Israel. Israel membalas dengan membom Lebanon dan Syria yang dianggap mendukung Hizbollah. Rudal-rudal jarak jauh Shahab-3 Iran menghantam Israel, menewaskan lebih banyak korban. Israel memobilisasi pasukan dan mengerahkannya ke perbatasan dengan Lebanon dan Syria. Syria dan Lebanon juga memobilisasi pasukan. Kerusuhan terjadi di Baghdad menuntut pemerintah Irak memberikan dukungan kepada Iran seraya menyerang kantor kedubes Amerika.

Para pejuang Shiah pro-Iran melakukan aksi sabotase terhadap kilang-kilang minyak Saudi. Sebuah kapal tanker Kuwait dihantam rudal Iran, tanker lainnya menghantam ranjau laut yang ditebar Iran. Perusahaan-perusahaan asuransi menolak klaim asuransi dengan alasan korban perang tidak manjadi tanggungan asuransi. Jalur Selat Hormuz tertutup total oleh blokade Iran menyebabkan harga minyak dunia melonjak hingga $300 per-barrel. Indeks Dow Jones melorot hingga 900 point hingga membuat banyak kebangkrutan.

Amerika menawarkan gencatan senjata, tapi ditolak Iran yang sudah mengalami kehancuran fisik dan ngotot untuk membalas dendam. Presiden Afgahnistan ditembak mati oleh pengawal Shiah-nya. Terjadi kevakuman pemerintahan dan Taliban mengambil alih kekuasaan. Wilayah Mazar-i-Sharif yang mayoritas dihuni masyarakat Shiah menyatakan pisah dari Afghanistan dan menggabungkan diri dengan Iran.

Pakistan menyatakan kondisi darurat perang dan memerintahkan Amerika mengurangi personil diplomatik dan militernya. Pakistan juga menutup perbatasannya dengan Afghanisan, membuat pasukan NATO di Afghanistan secara otomatis terkepung. Operasi penyelamatan besar-besaran melalui udara pun dilakukan NATO terhadap pasukannya yang tertinggal, dengan meninggalkan sejumlah besar perlengkapan militer.

Pemerintahan Lebanon dan Palestina mengundurkan diri dan digantikan oleh Hizbollah dan HAMAS. Hujan rudal Iran menghantam kilang-kilang minyak Saudi dan negara-negara Teluk, memaksa mereka membujuk Iran untuk menghentikan aksinya dan menyatakan diri netral serta berjanji tidak akan memberikan bantuan kepada Amerika.

Ribuan sukarelawan menumpuk di perbatasan Gaza, Mesir, menuntut pemerintah mengijinkan mereka berperang di Palestina. Demonstran Shiah menumbangkan regim Sunni Bahrain dan membentuk pemerintahan baru yang pro Iran, memaksa Armada V Amerika meninggalkan pangkalannya di Bahrain. Indeks Dow Jones semakin hancur.

Amerika membujuk Cina dan Rusia untuk mempengaruhi Iran menyetujui gencatan senjata, namun ditolak kedua negara dengan alasan Amerika lah yang menjadi provokator perang selain korban jiwa tenaga ahli mereka di Iran. Aksi-aksi pemboman bunuh diri terjadi di kota-kota besar Amerika dan Eropa. Obama mengancam Iran akan menggunakan senjata nuklirnya kecuali Iran setuju gencatan senjata. Iran tetap menolak. Negara-negara nuklir di di sekitar kawasan, Cina, Rusia, India, Pakistan dan Israel langsung menyatakan kondisi darurat nuklir.

Kapal-kapal perang Amerika satu demi satu mendapat serangan rudal Iran. Kantor-kantor kedubes Amerika di kawasan Timur Tengah mendapat serangan. Demo-demo anti Amerika pecah di seluruh negara Islam termasuk Indonesia dan Malaysia. Kantor konsulat Amerika di Karachi dibakar massa.

Aksi-aksi teroris di Amerika memaksa penerbangan domestik anjlok hingga separo. Amerika menangkapi para pemimpin Islam yang dianggap membahayakan, demikian juga para aktifis anti-perang. Israel terus-menerus menerima serangan roket dan rudal dari Lebanon, Syria, Palestina dan Iran. Serangan balasan Israel menghancurkan negara-negara musuhnya tapi tidak mampu menghentikan serangan musuh. Pemerintah Israel tumbang dan digantikan regim baru yang lebih keras. India mengancam menyerang Pakistan jika tidak memberikan jaminan keamanan arsenal nuklirnya.

Amerika menggunakan senjata nuklirnya, tipe bom neutron yang mematikan namun kurang menimbulkan kerusakan fisik. Ratusan ribu rakyat Iran tewas seketika. Namun Iran terus melawan dan menembakkan rudal-rudalnya. Kapal-kapal perang Amerika pun bertenggelaman terkena tembakan rudal anti-kapal Iran. Cina dan Rusia menyatakan kondisi siaga nuklir tertinggi.

Militan Pakistan yang didukung militer mengkudeta pemerintah. India yang khawatir nuklir Pakistan jatuh ke tangan teroris melakukan serangan kilat ke Pakistan dengan sasaran utama kota Wah dan Multan yang merupakan pusat persenjataan nuklir dan konvensional Pakistan. Pakistan membalas dengan menembakkan rudal nuklirnya ke New Delhi.

Perang Dunia III pun pecah.

Meski Giraldi adalah pakar politik dan inteligen, ia melupakan fakta bahwa Saudi dan negara-negara Teluk serta Jordania adalah sekutu Amerika-Israel yang sudah lama terlibat dalam skenario serangan terhadap Iran. Karena itu mereka pun aktif terlibat dalam seranga udara ke Iran bersama Amerika. Demikian juga NATO, aktif terlibat dalam peperangan di pihak Amerika.

Ia juga melupakan fakta bahwa Iran telah memiliki sistem pertahanan udara canggih yang merontokkan 1/3 pesawat-pesawat Amerika dan sekutu-sekutunya. Iran juga memiliki ribuan rudal-rudal dan torpedo kecepatan tinggi yang sulit dideteksi radar hingga mampu menenggelamkan sebagian besar Armada V. Belum lagi ratusan speedboat dan kapal patroli cepatnya yang juga dilengkapi dengan rudal anti-kapal.

Kini saya ingin melanjutkan skenario yang telah ditulis Giraldi, versi saya sendiri:

Aksi-aksi demonstrasi, inteligen pro-Iran serta ditambah kehancuran yang ditimbulkan serangan Iran, membuat pemerintahan Arab pro-Amerika bertumbangan. Raja Saudi, Yordania dan para Emir negara-negara Teluk melarikan diri ke Amerika, termasuk para ulama Salafi-Wahabinya. Dendam pada tingkah polah orang-orang wahabi yang telah merusak makam keluarga Nabi, syuhada dan ulama serta membunuhi para ulama dan masyarakat yang tidak sefaham dengan mereka, makam-makam ulama Wahabi dan keluarga kerajaan Saudi dibongkar massa dan tulang belulangnya dibakar. Sheikh Albani bermaksud menetap di negeri leluhurnya di Albania, tapi ditolak pemerintah setempat.

Mujahidin yang terdiri dari milisi maupun tentara reguler Arab, Iran dan negara-negara Islam pun membanjiri Palestina dan mulai menginvasi Israel yang telah hancur. Meski Israel sudah menembakkan nuklirnya ke segala arah hingga dampaknya turut membunuhi ribuan warganya sendiri, namun arus mujahidin tetap terjadi. Untuk mencegah jatuhnya Israel, Amerika dan NATO menerjunkan pasukan daratnya di Israel.

Pemerintah Turki dilanda kebingungan. Awalnya terjadi aksi-aksi demonstrasi menuntut pemerintah membantu negara-negara Islam. Namun karena terikat perjanjian NATO, pemerintahan Erdogan menolak dan karenanya dipaksa mengundurkan diri. Ia melarikan diri ke Inggris setelah Perancis, yang telah terlibat pertikaian diplomatik dengannya terkait isu "pembantaian rakyat Armenia" menolak memberikan perlindungan. Militer langsung mengambil alih kekuasaan dan menyatakan Turki sebagai negara netral. Namun demi menghindari perang saudara, militer membiarkan mujahid Turki bergerak ke Israel, bahkan turut mempersenjatai mereka. Sukarelawan mujahid juga berdatangan dari Indonesia dan negara-negara muslim Asia serta Afrika.

Pasukan Amerika dan NATO berhasil memukul mundur para pejuang muslim. Namun semangat jihad para mujahid tidak runtuh, justru semakin membesar setelah menyadari "perang akhir jaman" telah tiba. Dengan bantuan Cina dan Rusia serta Iran, mereka kembali melakukan ofensif. Pasukan Amerika dan NATO yang runtuh moralnya karena aksi-aksi anti perang di negaranya, berhasil dipukul mundur. Palestina pun berhasil dibebaskan dan Israel diduduki.

Kehancuran tidak kalah hebat terjadi di Asia Timur. India dan Pakistan saling menghancurkan dengan nuklirnya. Cina, memanfaatkan situasi, menyerbu Taiwan dan Korut menyerbu Korsel. Cina dan Rusia menyerbu Jepang. Perang Pasifik jilid II terjadi antara Armada VII Amerika melawan AL Cina-Rusia. Amerika menguasai lautan lepas, namun Cina dan Rusia menetralisir kekuatan Amerika di lapas pantai dengan rudal-rudal anti-kapalnya, menjadikannya tidak berdaya untuk membantu mencegah kejatuhan sekutu-sekutunya. Perang rudal nuklir antar-benua pun terjadi antara Rusia-Cina melawan Amerika. Pantai barat Amerika, pantai timur Cina dan Rusia dilanda kehancuran hebat.

Terjadi aksi-aksi kerusuhan anti-kemapanan di Amerika dan Eropa, semacam gerakan "Occupy Wallstreet" dan anti-perang. Namun yang paling serius adalah munculnya gerakan anti-yahudi di seluruh Eropa dan Amerika, setelah masyarakat menyadari bahwa yahudilah yang menjadi biang kehancuran. Pemerintahan Amerika dan Eropa langsung merespon dengan keras hingga terjadi kerusuhan-kerusuhan berdarah yang menewaskan ratusan warga sipil di berbagai kota besar. Terjadi desersi besar-besaran di kalangan militer Amerika dan NATO. Rakyat pun, dimulai di Amerika yang warga negaranya memiliki hak memegang senjata, memberontak. Kerusuhan semakin marak dan berdarah-darah, namun justru semakin menguatkan aksi pemberontakan dan sebaliknya melemahkan moral aparat keamanan. Bagai rumah kartu, pemerintahan ZOG (zionist occupied goverment) Amerika dan Eropa pun bertumbangan. Orang-orang yahudi selanjutnya menjadi sasaran aksi kerusuhan. Mereka berusaha bersembunyi, namun kini tidak ada lagi yang bisa melindungi mereka.

Dan terjadilah apa yang diramalkan Rosulullah: orang-orang yahudi bersembunyi di balik pohon dan batu, namun bahkan pohon dan batu akan berseru kepada orang-orang muslim memberitahukan keberadaan orang yahudi untuk dibunuh.

26 comments:

Zyovanni said...

ngarep

Zyovanni said...

versi yg lebih mendekati hadist Rasulullah: Ahlussunnah sadar musuh yg harus diberangus terlebih dahulu adalah anjing shiah, karena merupakan musuh dalam selimut. ketika anjing shiah yg dibantu atheis rusia dan china cakar-cakaran dengan anjing amerika. ahlussunnah akan membantu anjing amerika kemudian anjing amerika dan ahlussunnah memenangkan peperangan. lalu ahlussunnah berperang dengan anjing amerika dan menang hingga hadist yahudi bersembunyi dibalik batu. Allahualam

onez said...

abang yang di atas, emang ada ya hadist seperti itu? kasih sumber hadist nya scara lengkap ya bang? sy belum denger hadits rasulullah mengenai memberanguskan shiah (sy lg tertarik sm soal sunni-shiah,apa lagi kalo ada info yang bersumber dari hadist rasullulah apakah rasululah mengkhawatirkan keberadaan umat shiah). sy penasaran kenapa sunni-shiah selalu terjadi konflik. apa shiah emang menyimpang dari ajaran islam? thanks

kutamalaka-beliacell said...

ZYOVANNI, anda harus banyak baca lagi tuan...tuan,shiah -shunni itu sama2 hamba ALLAH juga umat MUuhammad.. bedanya cuma pada pendapat saja... nggak ada yang salah dari sunni maupun shiah

adjeiz said...

Zyovani, saya curiga jangan-jangan anda sekutu zionis. Soalnya nama anda menyerupai Zion hanya sedikit di modif, karena zionis ga suka islam bersatu. Ma'af sy bukannya menuduh anda, sy mengomentari karna koment anda terlampau kelewatan. Sy selalu ikuti artikel di blog ini, dan di setiap label yg membahas tentang agama, koment anda tentang syiah selalu sinis.
Buat kang Cahyono maju terus.

cahyono adi said...

orang-orang salafi-wahabi memang selalu begitu. sifat dasar manusia yang tidak pernah beranjak ke tingkat kedewasaan. untuk menutupi kelemahan berargumentasi secara rasional, selalu ngamuk tak karuan.

Saya mau bertanya pada zion-vani. Kalau ada hadits shahih yang menyebut Aisyah (istri Rosul) sebagai penyebar fitnah, penulis hadits-nya yang keliru atau Aisyah yang keliru, atau bahkan Rosul yang keliru (baca "Shahih" Bukhari bab rumah-rumah keluarga Rosulullah).

Zyovanni said...

Telah diriwayatkan dari hadits Jubair bin Nufair –radhiyallahu ‘anhu- dari seorang shahabat Nabi Shalallahu ‘alaihi wa sallam bahwa Nabi Shalallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

سَتُصَالِحُونَ الرُّومَ صُلْحًا آمِنًا فَتَغْزُونَ أَنْتُمْ وَهُمْ عَدُوًّا مِنْ وَرَائِكُمْ فَتُنْصَرُونَ وَتَغْنَمُونَ وَتَسْلَمُونَ ثُمَّ تَرْجِعُونَ حَتَّى تَنْزِلُوا بِمَرْجٍ ذِى تُلُولٍ فَيَرْفَعُ رَجُلٌ مِنْ أَهْلِ النَّصْرَانِيَّةِ الصَّلِيبَ فَيَقُولُ غَلَبَ الصَّلِيبُ فَيَغْضَبُ رَجُلٌ مِنَ الْمُسْلِمِينَ فَيَدُقُّهُ فَعِنْدَ ذَلِكَ تَغْدِرُ الرُّومُ وَتَجْمَعُ لِلْمَلْحَمَةِ

“Kalian akan berdamai dengan Romawi dengan perdamaian yang aman, lalu kalian akan berperang (dengan mereka) dan mereka adalah musuh dibelakang kalian (shiah). Maka kalian akan ditolong, mendapat ghanimah, dan akan selamat. Kemudian kalian kembali sehingga kalian sampai di tempat yang luas yang banyak debu dan pasir. Maka seorang laki-laki dari kaum nashara (Romawi) mengangkat salib lalu berkata “Salib telah menang!!” Maka marahlah seorang laki-laki dari kaum muslimin lalu mematahkannya (salib), maka di saat itu Romawi merusak perjanjian damai dan berkumpul siap berperang.”

Zyovanni said...

bukan hanya sesat pak tp bisa jadi kafir. dalam qur'an nama ummul mukminin aisyah dibersihkan. sedangkan syiah memfitnahnya. bukan kah ini kufur terhadap quran yg merupakan salah satu rukun iman.

cahyono adi said...

zion-funny. jawab pertanyaan saya, jangan mengalihkan persoalan. hadits itu tertulis di "Shahih" Bukhari. apa berarti Bukhari telah berbohong? Dan mengapa Anda selalu menyanjungnya seperti manusia maksum?

cahyono adi said...

Hadits "dari seorang sahabat". Jelas tertolak karena tidak jelas perawinya. Yg bermutu dikit dong menyanpaikan hujjah.

cahyono adi said...

To onez, shiah tidak pernah menganggap sunni sebagai kafir, justru sebeliknya. Shiah hanya menganggap terdapat perbedaan tafsir mengenai beberapa hal tanpa mengurangi status keislaman seseorang.

cahyono adi said...

zion-funny. jawab pertanyaan saya, jangan mengalihkan persoalan. hadits itu tertulis di "Shahih" Bukhari. apa berarti Bukhari telah berbohong? Dan mengapa Anda selalu menyanjungnya seperti manusia maksum?

Zyovanni said...

bunyi hadistnya gmn pak.

faktanya tidak diperbolehkan membangun masjid sunni di iran. org2 sunni di iran klo mau sholat jumat mendatangi kantor kedubes nregara arab. bahkan di amerika, rusia, china saja masjid sunni boleh berdiri. dari sini saja kita tahu kebencian dari tingkah polah mereka. dan didalam hati mereka lebih besar lg.

cahyono adi said...

Tidak usah berpura-pura tidak tahu. Sefundamentalis Anda tentu pernah mendengarnya. Silakan lihat sendiri "Shahih" Bukhori bab rumah-rumah keluarga nabi.

Ttg larangan membuat masjid sunni di Iran, itu propaganda murahan teman-teman Anda para wahabi-salafiyun. Iran bahkan memberikan hak perwakilan di parlemen bagi kaum minoritas dan ahli kitab.

cahyono adi said...

zion funny, anda juga mengada-ada. dlm hadits yang anda sampaikan, tdk ada kata-kata yahudinya. padahal yg akan berperang melawan iran adalah yahudi, yg lainnya hanya antek-nya saja.

Zyovanni said...
This comment has been removed by the author.
Zyovanni said...

pandai berkilah:)

cahyono adi said...

Siapa yg berkilah zion-salafi? Anda menghapus sendiri pesannya supaya terkesan disensor oleh blogger. Beberapa kali anda bertingkah seperti ini.

Dan anda juga belum bisa memberikan jawaban yang semestinya.

cahyono adi said...

Siapa yg berkilah zion-salafi? Anda menghapus sendiri pesannya supaya terkesan disensor oleh blogger. Beberapa kali anda bertingkah seperti ini.

Dan anda juga belum bisa memberikan jawaban yang semestinya.

PADIJAWA said...

ayo zion...jawab donk...mana hadist2 shahihnya..?saya di demak,tempat para nahdiyin,gak ada tuh ribut2 soal sunni-syiah...padahal mereka ahli2 kitab kuning dan hafidz alqur'an serta hadis

Zyovanni said...

lihat bagaimana bodohnya anda menganalisa dan prasangka buruk. saya menghapus komen bukan agar anda dituduh menghapus tapi saya salah ketik mau tulis "pandai berkilah" malah ketik "pandai berilah". anda sebaiknya tinggalkan analisa agama dengan akal kotor anda dan kembali mengambil rujukan pada alquran dan sunnah serta para sahabat yg mendapat petunjuk lagi mencintai ahlul bait seperti Abu bakar, Umar, Usman dan Ali. Dengarkan perkataan Ummul mukminin yg juga tentu saja ahlul bait yg disucikan Allah dalam Al-Quran Aisyah Ra.

hadistnya ada diatas pak, itu gak pakek akal@an dan prasangka. khobar langsung dari Rasul.

cahyono adi said...

Siapa yg bodoh. Sudah dikatakan hadits yg anda sampaikan sangat ngak bermutu krn tak jelas perawinya, "dari seorang sahabat" katanya.

Lalu bagaimana soal hadits Shahih Bukhori ttg Aisyah. Kok nga' dijawab-jawab juga.

Apa begini mutu semua jama'ah salafi bin wahabi?

Wanwan Fadilah said...

Semoga hal itu terjadi, walaupun arah angin peperangan sudah sangat berhembus kencang. Ada hal yg terlupakan bahwa China yg sekarang menjadi raksasa ekonomi dunia dipastikan akan memainkan peranan yg sangat penting agar perang nuklir tidak pecah, perang konvensional mungkin pecah tetapi perang nuklir semua negara pemilik nuklir akan berpikir ribuan kali untk menekan tombol nuklirnya.
Harus diingat pula bahwa kondisi ekonomi amerika pada saat ini sangat keropos, dimana pada beberapa saat yg lalu beberapakali wapres amerika bolak-balik ke China untuk meminta rescheduling pembayaran utang2 amerika ke china, 2/3 uang yg beredar di amerika milik para pemodal china/pemerintahan china.
Sehingga sangat jauh amerika pada hari ini akan melakukan peperangan lagi melawan Iran. Kembali harus diingat bahwa China sangat ditakuti oleh Amerika pada saat ini......

Adi Pranata said...

cahyono adi ....jangan mimpa bangsa unta menang perang,,,bangsa unta orang-orang terkutuk bringas suka mancing kerusuhan.....unta anjing...
amerika kalah perang gak mungkin..

tulisan anda bohong

Firman said...

Astaghfirullah... Ini kok malah sesama muslim saling mencaci-maki ... Walla yuzakku anfusakum, ya akhi... Gimana muslim saat ini bisa maju nah tulisan yang dibuat oleh non muslim aja malah jadi pemicu perpecahan sesama muslim... Semoga Allah mengampuni kita semua, amien

tasripin adiwijaya said...

Zyovani adalah insan yang sudah kena Narkoba bani Umayyah dan dia tidak memahami Al Quran sebagai mana mestinya dan saya yakin dirinya tak pernah baca Tafsir Al Qura'an. Saya nukilkan An-Nisa 59, bagaimana anda memahami ayat ini, terjemahannya sederhana :
" Taati Allah, taati Rosulullah dan Ulil Amri minkum........Allah (Pasti Mahakudus, ya ga?, Muhammad Maksum dan Ulil Amriminkum (Pemimpin dinantara kalian).....mari kita berkaca dengan sejarah, ketika silaknatullah Yazid berkuasa dan Husein cucu Rasulullah (Pemimpin Pemuda ahli surga, ini hadis percayakah anda dengan hadis ini?, bila percaya dan dilalahnya ketika Husein terbantai, nun disana disebuah kemah tidak jauh dari tempat pembantaian Huseinm meringkuk seorang pemuda putra Husein bernama Zainal Abidin yang telah diwanti-wanti oleh ayahnya jangan melakukan balas dendam atas kematiannya, karena dia sedang sakit keras dan lemah sehingga syariat tidak mewajibkannya untuk berperang. Dengan demikian untuk Sunni ayat ini harus diistirahatkan dulu, karena kalau masih exist, maka dapat ditamsilkan bahwa "Ketika Penciptaan Adam, Allah SWT memerintahkan Syeitan tunduk/sujud kepada Adam, namun ketika Husein terbantai, maka Allah SWT perintahkan Bani Adam sujud/tunduk kepada Syeitan (Yajid), mungkinkah demikian untuk Sunni yah, tapi untuk kami disana masih hidup keluarga Rosul, yaitu Zainal Abidin dan ayat ini masih berlaku untuknya, walau dia tidak mengendalikan kekuasaan tapi nasihat dan arahan agama tetap dipegang olehnya dan bila Zyovanni benar-benar membaca Shahih Buchori dan Muslim, maka pasti dia membaca bahwa"Islam akan tetap jaya sampai Kiamat dan kalian akan dipimpin oleh 12 Amir atau Khalifah", nah silahkan jawab siapa mereka dan adakah bukti lapangan, bila dilapangan tidak ada maka siapa yang telah berbohong atau terbodohkan karena Narkoba yang dicekoki oleh Bani Umayyah via Kekuasaan, Pedang dan Darah. Kan tidak ada bedanya dengan Keristen yang semula keyakinannya Monotheis tapi dengan Konsili Niece melalui Kekuasaan, Pedang dan Darh berubah menjadi Trinitas (Trinity)dan di Islam Keutamaan Keluarga Rosul yang memegang Kebenaran menjadi asing sebagai orang-orang yang diburu dan dibunuh dan dilalahnya matan musuh Rosul setelah terbunuhnya Imam Ali dan Hasan, maka kekuasaanpun beralih ke mereka selama hampir 100 tahun dan tentunya Hadist-hadist palsu bermunculan dan Umatpun mengamini tanpa bisa mengkritisi sehingga berbaliklah Kebenaran jadi Kebatilan dan sebaliknya, maka tak aneh bila Al Qaeda akan berperilaku bagaikan Yahudi mabuk asmara dan terbukti dilapangan kutemukan 14 Maksumim dari Muhammad, Fatimah s/d Mahdi versus Dhalimin 14 Khalifah dari Yadid bin Muawiyyah s/d Marwan bin Himar, notabene adalah Mantan Musuh Bani Hasyim bebuyutan dan ini sudah sesuai dengan Al Blad ayat 10 dan nanti kita bersambung 10 Sahabat dan Jadi Imamnya Abubakar tidak lebih dibuat dengan mengatasnamakan Rosul padahal bertentangan dengan Nash dan Fakta Lapangan, sehingga Imam Ali sampai memberikan Tamsil daun kering adalah Kekhalifahan dan Semut adalah Orang-orang yang merebut Kekhalifahan sejak awal yang tidak pernah Allah SWT perintahkan, karena bertentangan dengan Al Baqarah 124 dan Luqm,an 13, maka bacalah Quran tiap hari secara benar jangan hanya menjadi Yel Yel Basi Al Quran dan Sunnah akan menyelamatkan Umat tapi kenyataannya Umatnya ngaco, malah Ali Imran 109 (Kalian sebaik-baiknya umat yang didatangkan ke Manusia).............Bom Bali, Bom Mariot, Penghancuran Mesjid Ahmadiayah, Pesantren Syiah di Purwokerto, Bangil dan Sampang......padahal Ayat itu diperuntukkan untuk Rosul, Keluarganya sebagai Washi, Para Sahabat yang istiqomah ga nyeleneh dan tak pernah membangkang kepada Rosul dan Para Solihin dan Solihat yang tidak melakukan kerusakan dibumi, lainnya adalah berguru kepada Syeitan bukan kepada sunah Rosul atau Sunah Syeitan yang dinisbathkan kepada Rosul, Nauzubillah min zalik