Kamis, 28 Maret 2013

PEMBUNUH MASSAL AMERIKA MASUK ISLAM?

Pelaku pembunuhan massal dalam kasus "Penembakan Dark Knight" Colorado pada bulan Juli tahun lalu yang menewaskan 12 orang, dikabarkan telah masuk Islam dan kini menjadi muslim yang ta'at dengan melakukan sholat 5 waktu sehari.

James Holmes yang dahulu berambut pirang telah berubah penampilan saat mengikuti sidang terakhir kasusnya baru-baru ini. Selain rambut yang hitam lebat, jenggot lebat kini menghiasi wajahnya. Sumber-sumber di tempat penahanannya menyebutkan, hal itu terkait dengan kepindahan keyakinan Holmes yang kini telah menjadi seorang muslim. Sumber tersebut meyakini bahwa kepindahan keyakinan Holmes adalah untuk membenarkan alasan pembunuhan massal yang telah dilakukan.

"Ia telah mencuci otaknya sendiri untuk mempercayai bahwa ia telah menjalankan tugas jihad dan para korbannya adalah orang-orang kafir," tutur sumber tersebut kepada "National Enquirer" baru-baru ini.

Menurur sumber-sumber tersebut, Holmes kini banyak menghabiskan waktunya untuk belajar al Qur'an dan tekun menjalankan sholat lima waktu serta berpuasa. Namun dikabarkan sesama tahanan yang beragama Islam tidak menyambutnya dengan simpatik.

"Tidak ada yang membenarkan aksi teror dan ekstrimnya. Dan mereka tidak ingin agamanya terkotori oleh aksi kejinya," tambah sumber tersebut.

Holmes menghadapi 166 dakwaan, terutama pembunuhan dan percobaan pembunuhan pada satu acara pembukaan film Batman "Dark Knight" di bioskop Aurora, Colorado bulan Juli 2012. Dalam aksinya tersebut Holmes menggunakan helm polisi, topeng gas dan jaket anti peluru. Sebelum melakukan penembakan yang menewaskan 12 orang dan melukai 58 korban, ia terlebih dahulu melemparkan gas air mata. Ia kini menghadapi ancaman hukuman mati atau penjara seumur hidup.


Kita tentu berharap kepindahan keyakinan Holmes merupakan kesadaran diri sepenuhnya. Namun saya (blogger) meyakini, kepindahan keyakinan Holmes ke Islam adalah bagian dari konspirasi untuk semakin mendeskreditkan Islam dengan mengasosiasikan Islam dengan kekejian yang dilakukan Holmes.



REF:
"Dark Knight killer James Holmes ‘is now a Muslim who prays five times a day’"; Daily Mail; 20 Maret 2013

24 komentar:

Zyovanni mengatakan...

Terlihat jelas akhirnya, blooger yg bernama cahyono adi ini, dalam menganalisa sesuatu tidak menggunakan data dan fakta apalagi dalil dari pandangan Islam. Jelas2 si holmes ini dari fakta yg blogger tulis sendiri ketahui puasa, dan membaca Al-Quran tp tanpa bukti yg kuat atau fakta ia beranggapan si holmes ingin menjelekkan Islam. Blogger dalam menyimpulkan sesuatu hanya menggunakan hawa nafsu dan pemahaman sesatnya dalam berislam. Sudahkah kau belah dadanya holmes, Wahai Cahyo, hingga kau menuduhnya buian muslim.

rider mengatakan...

tidak ada yg bisa memperdebatkan keyakinan seseorang, anda, saya, pembunuh Colorado, penulis blog punya pendapat sendiri. kalau tertarik silahkan baca dengan baik, pikirkan dengan tenang dan beri komentar dengan sopan.

mungkin sifat skeptis penulis blog karena terlalu banyak konspirasi dan skenario licik di sana. sikap para tahanan lain yg tidak simpatik bisa jadi menandakan ada sesuatu yg tidak beres, perkara keimanan seseorang memang tidak dapat diperdebatkan. siapa yg menyangka seorang Snouck Hurgronje adalah orientalis sejati padahal terlihat sangat taat menjalankan ajaran Islam.
IMHO

Zyovanni mengatakan...

ya, tepat sekali. jangan pernah memperdebatkan keyakinan sesorang. ingat kaidah ini pak wartawan.

cahyono adi mengatakan...

Eh si zionis wahabi muncul lagi, kemana aja. Jelas-jelas sy hanya menyatakan skeptis dengan apa yg dilakukan Holmes, tidak menuduh ia "pasti" berbohong. Sekali-kali gunakan spirit yg benar dong.

Deny Dewan mengatakan...

Kecurigaan blogger sah2 saja..apalagi amerika memang biangnya konspirasi,apalagi mereka lagi giat2 kampanye merusak islam..bisa saja dengan iming2 ringankan hukuman holmes di suruh sandiwara seperti itu,jadi kesannya setelah holmes mempelajari islam,mentalnya mulai rusak dan puncaknya melakukan pembunuhan massal..anda berpikir,orang lainpun bepikir..klu tentang fakta, lalu apa yg anda ketahui tentang holmes ? Klu tentang belah dada bahkan kepala itu bukan caranya blogger...itu cara2 wahabi,front al nusrah,taliban,al qaida dan sejenisnya dalam menjalankan "kaidah" yg harus diingat bahwa "jangan pernah memperdebatkan keyakinan seseorang".....klu urusan holmes, tanya aja alqaidah, mereka lebih berhak menentukan urusan isi dada..he.he.he...masih banyak tetangga saya yg perlu dipikirkan dibanding holmes gila...

Deny Dewan mengatakan...

"Jangan pernah memperdebatkan keyakinan seseorang"....anda baca alinea terakhir dari blogger dan silahkan anda terapkan "kaidah" anda itu...

Deny Dewan mengatakan...

Anda bicara pemahaman sesat dalam berislam emangnya anda sudah lurus dan yakin tak disesatkan dalam perjalanan ini...? Anda ngomong kaidah/aturan yg anda buat sendiri lalu dengan gampangnya menuduh pemahaman sesat pada seseorang..? Sudah juga kah anda belah dadanya mengikuti cara2 teman2 anda..?anda bicara fakta dan data...apakah alinea pertama hingga alinea ke enam itu bukan fakta dan data yg dijabarkan..? Lalu alinea ke 7 baru pemikiran blogger sendiri dan keyakinan bloger...klu keyakinan kamu,terserahlah..jadi baca baik2 jangan terburu2 mengikuti "hawa nafsu" memvonis orang berpaham sesat..cara2 wahabi seperti itu ngga laku lagi di dunia ini...

Zyovanni mengatakan...

Rupanya org-orng disini tidak tahu hadist Rasul tentang membelah dada untuk melihat keimanan itu ya. susah bicara dgn org dungu liberal. ;)

Zyovanni mengatakan...

Rasulullah saw. mengirim kami dalam suatu pasukan. Kami sampai di Huruqat, suatu tempat di daerah Juhainah di pagi hari. Lalu aku menjumpai seorang kafir. Dia mengucapkan: Laa ilaaha illallah, tetapi aku tetap menikamnya. Ternyata kejadian itu membekas dalam jiwaku, maka aku menuturkannya kepada Nabi saw. Rasulullah saw. bertanya: Apakah ia mengucapkan: Laa ilaaha illallah dan engkau tetap membunuhnya? Aku menjawab: Wahai Rasulullah, ia mengucapkan itu hanya karena takut pedang. Rasulullah saw. bersabda: Apakah engkau sudah membelah dadanya sehingga engkau tahu apakah hatinya berucap demikian atau tidak? Beliau terus mengulangi perkataan itu kepadaku, hingga aku berkhayal kalau saja aku baru masuk Islam pada hari itu. Saad berkata: Demi Allah, aku tidak membunuh seorang muslim, hingga dibunuh Dzul Buthain, Usamah. Seseorang berkata: Bukankah Allah telah berfirman: Dan perangilah mereka, agar tidak ada fitnah dan agar agama itu semata-mata untuk Allah. Saad berkata: Kami telah berperang, agar tidak ada fitnah. Sedangkan engkau dan pengikut-pengikutmu ingin berperang, agar timbul fitnah. (Shahih Muslim No.140)

Deny Dewan mengatakan...

"Sedangkan engkau dan pengikut-pengikutmu ingin berperang, agar timbul fitnah" itulah yg sekarang sedang kamu usahakan...dan untuk kamu yg lebih dungu lagi saya ingin sampaikan kepada mu...walaupun kamu belah dada beribu kali kamu tdk dapat menemukan tanda apa2 selain jantung,paru2 dan isi dada yg nyata saja dungu...saya jamin itu untuk mu dungu...dan saya tdk perlu membelah isi kepalamu untuk mengetahui kedunguanmu karna dari luar udah kelihatan kedunguanmu dan keusilanmu...walaupun saya tau sabda Rasulullah diatas ada sekedar kiasan bahwa tiada yg tau isi hati seseorang dan dalam kenyataan al-qaidah wahabi seperti kamu masih menyerang dan menuduh bahkan membunuh seseorang yg dianggap kafir oleh mereka...itu yg tidak kamu paham dungu..kopi paste hadist namun kamu sendiri melanggarnya..melarang orang tuk curiga orang lain namun kamu dungu menuduh orang sesat,liberal dan lain sebagainya...ingin menyerang orang dengan membawa2 hadist Rasul yg dia sendiri tdk ngerti..banyak yg bisa membaca namun tdk banyak yg bisa memahami...sok suci bejadnya kelihatan..

Zyovanni mengatakan...

nah, itu ngerti klo cuma ungkapan. weleh-weleh.

Zyovanni mengatakan...

nah. itu faham klo cuma ungkapan. weleh-weleh. intinya ndak boleh nuduh-nudu holmes. ya klo pak adi bedalah, dalam artikelnya sudah jelas dia menghina sahabat Rasul yg oleh org nahdiyin seperti kami mencintainya.

cahyono adi mengatakan...

Zyon, Anda bukan nahdiyin yang masih bisa memuliakan ahlul bait, Anda wahabi yg ngaku-ngaku nahdiyin.

Zyovanni mengatakan...

Nah nuduh lagi orang ini. saya sangat mencintai Ali Radhiallahuanhu, Husein Radhiallahuanhu, Hasan Radhiallahuanhu, Fatimah Radhiallahuanhum. Saya lahir di keluarga Nahdiyin Pak, yg mencintai Allah, Rasul-Nya, Abu Bakar, Umar, Utsman, Ali, Hasan, Husein.

Deny Dewan mengatakan...

Anda menuduh dan pak adipun menuduh..sayapun menuduh..lalu emangnya kenapa..? Holmes tdk boleh tapi nuduh pak adi boleh..he.he.he..anda siapa..?anda nahdiyin beda sama muslim lain apanya..? Ha.ha.ha..biasa2 aja lah ngga usah ngaku2...yg pasti saya yakin anda iri dan dengki pada blogger dan selalu mencari jalan tuk usil padanya.."Ngerti bahwa cuma ungkapan" itu semua orang ngerti..ha.ha.ha..yg anda tdk ngerti adalah bahasa anda saya pakai tuk menyindir kelakuan teman2 anda yg membelah dada dan membom2 orang2 dipasar karna mereka yg berhak memvonis orang..ya seperti anda itu..itu yg anda tdk ngerti karna baca tapi tdk di cerna..klu saya malu ngaku2 nahdiyin berkelakuan usil seperti anda...ha.ha.ha..santai aja bro...tdk laku nahdiyin anda di jual...

Zyovanni mengatakan...

Waduh pak, saya beda dgn yg main bom2 itu, gak setuju saya. saya disini cuma bicara fakta. gak nuduh2. ente liatlah artikel terdahulu pak adi ini. menghina sahabat nabi yang kami, nahdiyin mencintainya. Nahdiyin itu bagian dari ummat Islam pak. jgn sakiti hati kami, dengan menghina sahabat nabi yg kami cintai. bisa kena pasal penodaan agama nanti.

cahyono adi mengatakan...

Sya pun tidak mengerti sama sekali ttg para sahabat yang adil atau yg munafik kalau tidak diriwayatkan sendiri oleh para perawi hadits dan penulis sejarah. Kalau nuduh saya sembarangan berpendadpat, para penulis hadits itu dhong biangnya.

Deny Dewan mengatakan...

Jadi ceritanya holmes ini sahabat juga ya..ha.ha.ha..ular..ular...kepalamu mau putar ke mana lagi..hahahahaha..

Deny Dewan mengatakan...

Pasal penodaan agama...? Ha.ha.ha..udah bosan main bom sekarang rakit pasal ya..? Ha.ha.ha...biasa2 aja bro...emangnya anda siapa..? Mau nahdiyin kek,siapa kek..emangnya gue pikirin...ha.ha.ha..TIADA TUHAN SELAIN ALLAH,MUHAMAD UTUSAN ALLAH...titik.!!!.sahabat bukan jaminan..bahwa semua jadi teladan..ada yg baik adapula yg munafik..perintah sudah jelas semua hal dikembalikan kepada AL-QURAN dan Hadist rasul atau ahlul bait(riwayat lain) bukan dikembalikan pada sahabat..soal cinta soal hati..saya cinta sahabat yg mana adalah urusan saya..dan saya mencintai ALLAH, RASULULLAH,keluarga RASULULLAH dan AHLUL BAIT RASULULLAH..itu sudah cukup bagiku...ngga pake pengacara dan pasal segala..he.he.he..

Riyadh mengatakan...

knp kalian sesama muslim saling berselisih ?
Urusan hati, manusia tiada yg tahu. Biar itu menjadi urusan nya di akhirat kelak.
Kalian harus tahu, orang-orang kafir akan senang dan tertawa bila melihat kita sesama muslim saling menghujat.
Kita kembalikan kpd Allah SWT.
Kembali pada diri masing-masing, udh bener blm takwa kita ?
Dan kita doakan saudara Holmes menjadi orang yg takwa.

Dan buat admin ane saranin hapus blog ini.

Deny Dewan mengatakan...

Anda boleh saranin..hak admin tuk menuangkan pemikiran dan wawasan lewat blog ini...kenapa ngga saranin hapus blog dan web2 porno aja...saya juga mau dong di doain orang banyak setelah melakukan pembunuhan massal..he.he.he...aneh2 orang sekarang...yg baik di suruh hapusin,saudara yg buruk di doain..he.he.he..

yanti mulyanti mengatakan...

bgni saja-zyovanni biar tdk terjadi fitnah,mari duduk bersama, ketemu dan berdialog soal aqidah, biar tahu dan ketauan seberapa besar sebenarnya iman dan aqidah itu ada dlm hati kita masing2... gmn? tinggalin nomer hp atau email atau apapun itu...sekali lg biar tdk terjadi fitnah.... hamba alloh yg msh mencoba tuk belajar

Maman Rahmanudin mengatakan...

orang islam-orang islam...kelemahan orang islam adanalah fanatik yang berlebihan (fanatik untuk agama) itu yg bagus...
namun kebodohan orang islam disisipi fanatik agama tapi pake golongan.. akhirnya golongan nya yg dominan,islam nya yg hilang,akhirnya perang sesama muslim.
kenapa tidak mencari kesamaan bukan hnya kebencian perbedaan yg dicari2.. saya miris sebagai muslim yg bodoh

Maman Rahmanudin mengatakan...

tanda akhir jaman itu islam terbagi menjadi 73 golongan.
itu sudah sunnatulloh,anda diam atau berbicara itu pasti terjadi.

selagi tuhan nya Alloh SWT
Rosulnya nabi Muhammad SAW
Syahadtnya sama,shalatnya sama,pergi hajinya sama

kenapa harus cari perbedaan dia wahabi.suni,syiah..itu sudah sunnatulloh bakal terjadi dan hanya Alloh yg tau tentang isi hati manusia.
kita cukup 1 saudara 1 islam,muslim.

BUKANKAH KITA MENUNTUT KERIDHOAN ALLOH,bukan menuntut golongan kita yang benar..karena yg dinilai Alloh adalah pribadi masing2,,bukan pribadi golongan.. maaf saya hnya ingin punya sesama muslim bersatu dalam keislaman buka menonjolkan golongan,masing2 punya dalil,tidak akan ada habisnya mencari perbedaan.. sekali saya minta maaf