Thursday 10 May 2018

DRAMA AHOK DAN MAKO BRIMOB



Mardonal Syamra 

Coba pikir dan analisa baik-baik di Mako Brimob saat itu ada 84 personel Densus 88 dg senjata Riffle dan Barreta canggih serta pistol colt automatik dg magasin dan semua personel di lengkapi rompi Kevlar antipeluru, 260 personel Brimob bersenjata lengkap pula.

Lalu terjadi DRAMA BAKUTEMBAK yg konon satu napi terduga teroris merebut senjata api dan menembak 6 personel Densus 88 hingga tewas yg memakai baju anti peluru yg secara ilmiah tdk bisa di tembus peluru kaliber diatas 45mm....dan sinopsis drama memberi ending bahwa si pelaku di lumpuhkan dg puluhan tembakan tepat di jantung.....tapi yg janggal dari pemeriksaan ahli balistik dan proyektil peluru ternyata pelaku telah tewas 5jam sebelum DRAMA BAKU TEMBAK DI MAINKAN....! Ini artinya apa,skenario memang ada dan telah di siapkan sedemikian rupa....???
Dan yg lebih janggal ada beberapa media independen tdk di ijinkan melakukan cek n ricek terhadap 6 jenazah personel Densus 88 yg konon tewas,lebih aneh lagi tdk ada klarifikasi dari pihak keluarga ke 6 personel tsb, aneh bin ajaib....!! Lha... 6 orang yg mati dlm insiden tsb hantu atau monster robot yg sdh di stelling??
Ya....kita harus paham , bahwa Elektabilitas sang raja kalajengking sedang terancam dg Taggar kaos gerakan #2019GANTIPRESIDEN yg bergelora di seluruh Provinsi Indonesia secara serempak di berbagai event seperti Car Free Day dll di seluruh penjuru.....
Jadi sudah saatnya DRAMA PALSU NAN HEBOH harus di mainkan di layarkaca pemirsa untuk meninabobokan para pecandu berita hoax....agar rakyat percaya dg segala tipudaya sang raja boneka....!
Coba cek TKP....ada dimana jasad/jenazah ke 6 pesonel Densus 88 yg konon DIRAHASIAHKAN itu....???

1 comment:

Anonymous said...

trus sekarang you ngomong opo
?