Friday 24 April 2020

Cukup sudah (Dengan Coronavirus)

Oleh Israel Shamir pada 22 April 2020
Israel Shamir - The Unz Review 21 April 2020


Selama berminggu-minggu, saya bangun setiap pagi berharap menemukan diri saya di dunia normal, bukannya realitas alternatif ini. Dunia normal di mana laki-laki dapat berkeliaran di perbukitan, berdoa di gereja, pergi bekerja, tinggal di pantai, mendengarkan konser, mengunjungi museum, bersosialisasi dengan teman-teman, menggoda perempuan, mengirim anak-anak ke sekolah; singkatnya, untuk memiliki kesenangan kecil yang dimiliki orang-orang bahkan di bawah pemerintahan Stalin atau Hitler yang keras. 

Sebaliknya, saya terus-menerus bangun untuk berperan dalam film dystopian yang disutradarai oleh Stephen Soderbergh, yang tidak mengejutkan, dinominasikan untuk mengepalai komite Corona Hollywood. Saya kira komite ini telah mengatur hidup kita, bukannya presiden terpilih dan perdana menteri.

Mereka bermain sangat mirip dengan naskah film 'Contagion': virus itu diduga diciptakan oleh kedekatan kelelawar dan mamalia lain di pasar basah Cina; dengan cepat menyebar ke seluruh dunia; ada penguncian (lockdown) yang sangat lama sementara orang menunggu keselamatan mereka, vaksin; sementara itu ada beberapa yang murah dan solusi yang disediakan oleh peretasan korup; akhirnya vaksinnya dikirim dan yang divaksinasi diberi pita sertifikasi untuk dipakai pergelangan tangan sebagai bukti mereka aman untuk memasuki masa depan. 

Semua itu telah dilakukan; peran peretas korup telah dimainkan oleh Dr Didier Raoult, dokter Prancis dari Marseilles; dan sekarang kita seharusnya menunggu Dr Bill Gates menyediakan vaksin hemat untuk mencap mereka yang pantas dengan stempel yang tidak terhapuskan yang dapat dibaca dalam inframerah oleh smartphone. Tambahan lagi dengan aplikasi penelusuran baru oleh Google dan Apple, turunan alat pelacak dari Mossad-ShinBet, dan tatanan dunia baru akan tercapai!

Ups! Virus corona tidak cukup mematikan untuk membenarkan penguncian (lockdown) dan kepanikan besar, apalagi vaksinasi, melacak dan menempatkan stempel yang tak terhapuskan di lengan 
Anda. Namun tidak masalah. Semua media kita yang bekerja bersama-sama dapat memberikan ketakutan dan kepanikan yang cukup bahkan meski tanpa virus mematikan. Ingat, kami yang mengatur Perang Melawan Teror saat teroris adalah sekelompok kecil bandit CIA di gua-gua Afghanistan. Kita dapat membawa orang-orang histeris menginginkan vaksin hanya dengan memutar media kita menjadi saluran khusus untuk berita virus. Kami akan mengganti nama mereka The Corona Guardian, New York Corona, Le Monde de Corona. Orang akan menerimanya; mereka akan mengunci diri di rumah mereka dan menangis ketakutan. Dan itu berhasil - untuk sementara waktu.

Tetapi cukup sudah. Orang-orang biasanya patuh dan patuh, sampai sesuatu patah, dan kemudian mereka mematahkan lekuk leher mereka. Kuk itu bersifat global, dan gerakan untuk mematahkannya juga global. 

'Minggu Kebangkitan' memberi kami tanda: Kematian telah dikalahkan! Dan disana Presiden Trump mendukung para demonstran anti-Lockdown di Michigan. Orang Denmark dan Austria mengirim anak-anak mereka ke sekolah; Norwegia membuka taman kanak-kanak dan orang Italia - membuka toko-toko mereka; Presiden Brasil dengan antusias menyampaikan 
protes anti-karantina; di Israel yang mengalami kuncian paling brutal dan total di Bumi, orang-orang memberikan suara dengan berjalan kaki dan perayaan2 muncul ketika pemerintah Netanyahu menyerah dan mengizinkan mereka berjalan seratus meter dari rumah mereka dan memasuki toko-toko karpet dengan pemeriksaan suhu. Orang-orang telah melepaskan kuncian dan kita tidak bisa mendorong mereka kembali ke tabung, keluh Haaretz, koran liberal Israel.

Media pun merasakan perubahan di udara, dan segera merespons - kecuali koran-koran liberal. TV Israel mendukung penguncian dengan penuh semangat; tetapi kemarin, mereka mengundang mantan kepala Departemen Kesehatan Prof Yoram Lass, yang merupakan penentang Corona yang blak-blakan dan 'persona non grata' di studio-studio teve, melakukan wawancara TV. Dalam pandangannya yang sebelumnya dianggap tabu, pemerintah tidak dapat menghentikan virus dan penguncian akan membunuh lebih banyak orang daripada virus.

Tidak hanya dia diizinkan untuk mengatakan pandangannya; anggota panel lainnya terdengar seperti mereka selalu mendukungnya. Perubahan itu bersifat global. Bahkan saya diundang untuk mengekspresikan pandangan saya di Channel One Rusia, meskipun beberapa hari sebelumnya pikiran itu tidak dapat diterima. Inilah cara media bekerja. Ia tidak memiliki pendapat sendiri; tetapi ketika angin berubah, mereka berubah dengan angin. Ada preseden sejarah yang baik dari surat kabar Prancis pada tahun 1815 yang melaporkan pelarian Bonaparte dari Elba, kemajuannya melalui Prancis, dan masuknya ia ke Paris 
dengan cara berikut:

· 9 Maret, Cannibal telah keluar dari sarangnya
· 10, Korsika Ogre telah mendarat di Cape Juan
· 11, Harimau telah tiba di Gap
· 12, Monster tidur di Grenoble
· 13, Tyrant telah melewati Lyons
· 14, Perampas mengarahkan langkahnya menuju Dijon.
· 18, Bonaparte hanya enam puluh liga dari ibukota.
· 19, Bonaparte maju dengan langkah cepat, tetapi dia tidak akan pernah memasuki Paris
· 20, Napoleon, besok, akan berada di bawah benteng kami
· 21, Kaisar ada di Fontainebleau
· 22, Yang Mulia dan Kerajaan Yang Mulia, kemarin malam, tiba di Tuileries, di tengah-tengah seruan gembira dari rakyatnya yang setia dan setia.

Tetap saja, ini belum final. The New York Times dan Guardian dan surat-surat kabar saudara mereka masih menyerukan lebih banyak kuncian, "kalau tidak orang tua kita semua akan mati". Tapi kini mereka telah menemui lawan mereka.

Di Swedia, TV pemerintah telah menyiarkan dialog antara seorang dokter tua Swedia Johnny Ludvigsson, pendukung kebijakan tanpa-penguncian, dan seorang wanita muda Yahudi yang kaya dan berpengaruh, Katrin Zytomierska untuk lobi virus liberal. Orang Yahudi pada umumnya adalah pendukung kuat penguncian, penelusuran, pencetakan dan kebajikan2 covid 19 lainnya. Biasanya mereka akan mengatur agar lawan yang lemah bisa dipukuli dengan baik; tapi kali ini mereka bukan pengaturnya dan utusan merekapun  (Katrin Zytomierska) hancur. Terlepas dari keberatan mereka (dan orang-orang Yahudi Polandia memegang komando tinggi di media liberal Swedia) orang-orang Swedia mendukung kebijakan kebebasan Swedia.

Di Prancis, pejuang kuat melawan kuncian juga merupakan musuh utama lobi Yahudi. Ini adalah Alain Soral yang menemukan hubungan antara promosi kampanye virus dan kebijakan lain yang ditujukan untuk penaklukan Manusia.

Sekarang itu tergantung pada Manusia Berdaulat. Jika kita mendukung semangat kebebasan, kita akan bebas. Jika kita akan mendukung semangat perbudakan, kita akan tetap menjadi budak, dan anak-anak kita akan tumbuh dalam perbudakan. Bahayanya ada dan segera, karena ada banyak kelompok orang kuat yang ingin kita dikurung.

Kuncian tidak diperlukan dari sudut pandang medis, karena virus ini tidak jauh lebih buruk daripada flu biasa yang kuat. Untunglah, 'Produser' tidak melepaskan pada kita wabah yang benar-benar mematikan. Jadi tindakan ekstrem tidak diperlukan. Ada bukti ganda di Swedia dan Belarus: tindakan yang sangat lunak yang tepat untuk wabah flu yang kuat sudah cukup. Kedua negara Eropa ini menolak menempatkan warganya sebagai tahanan rumah, dan 
ini telah berhasil dengan cukup baik. Beberapa orang 

Swedia dan Belarusia meninggal, tetapi ini tidak selamanya, bahkan sebelum kedatangan virus korona. Jumlah total kematian (termasuk korona) tidak melebihi jumlah total yang biasa. Pada bulan Maret 2018, lebih banyak orang Swedia meninggal daripada di bulan Maret 2020, (10.089 di bulan Maret '18 dan 8.261 di bulan Maret '20) dan pada tahun 2018 tidak ada yang menyarankan untuk mengunci Swedia.

Inggris menerima mode kuncian (lockdown) setelah Profesor Neil Ferguson, seorang direktur di Imperial College, London, memperkirakan 500.000 korban corona bila kuncian tidak dilakukan. Perkiraan ini kemudian diturunkan menjadi 20.000 dengan alasan "karena kita telah melakukan apa yang harus lakukan", sementara ada perkiraan baru 150.000 korban akibat penguncian. Ya, Anda membacanya dengan benar: 150.000 pria dan wanita Inggris kemungkinan besar akan mati karena mereka tidak bisa mendapatkan bantuan medis, atau karena mereka kehilangan pendapatan, atau menyerah pada keputusasaan dan kesepian, yang menyebabkan bunuh diri. 

Jika Inggris menghindarkan diri daria penguncian Inggris tidak akan menderita, dan jumlah total kematian akan kira-kira tetap sama dengan tahun-tahun lalu karena virus hanya membunuh sebagian besar orang yang mungkin tidak akan melihat Natal berikutnya (karena orang tua dan berpenyakitan).

Untuk tujuan ini, kita harus berusaha menguraikan mengapa para penguasa kita melepaskan kita pada tindakan penguncian yang mengerikan ini. Saya tidak menyebutkan tentang virus, yang bagaimanapun adalah alami (bahkan jika kekuatan alami ini telah ditempa di laboratorium neraka, Amerika atau Cina). 

Penindasan adalah tanggapan dari pihak berwenang yang benar-benar tidak proporsional dengan ancaman ini. Para petinggi itu terpaksa melakukannya; Presiden Trump dan Presiden Putin tidak mau, tetapi mereka harus tunduk. Demikian juga dengan tiga kaisar Eropa yang dipaksa untuk memasuki Perang Dunia I, meskipun 
tidak ada yang mau.

Sama seperti di tahun 1914 (Perang Dunia I), ada banyak alasan. 'Produser' tampaknya Bill Gates yang ingin menjual vaksin dan menciptakan tatanan dunia baru yang hanya dapat dilalui oleh orang-orang yang dicap dengan stempel yang tak terhapuskan, dunia keterasingan, penaklukan, ketergantungan total, pemberantasan individualitas. Tetapi ada banyak alasan untuk hal tersebut.

Dunia berada di ambang krisis yang mengerikan, krisis yang merupakan kejadian alami bagi sistem dunia kapitalis. Biasanya krisis ini disembuhkan oleh perang besar. Perang Dunia I dan Perang Dunia II datang untuk mengobati krisis semacam itu, dan mereka melakukannya, menyebabkan jutaan orang mati.
Mari kita bayangkan bahwa 'Masters of Universe', individu-individu yang sangat kuat membayangkan perang dunia tiruan yang akan menghancurkan kapasitas surplus, mengunci konsumen yang tidak dibutuhkan, dan membawa kita ke Yalta baru dari Para 

Pemenang Virus. Penguasa negara bagian kita harus menerima aturan permainan, atau mendapati diri mereka di luar skema pembagian kekuasaan yang baru. Sebagai contoh, pertimbangkan India. India dengan 1,4 miliar penduduknya hanya kehilangan 500 (lima ratus) nyawa akibat corona. Ini jauh lebih sedikit dibandingkan dengan nyawa orang India yang hilang dari penyakit lain yang tercatat, katakanlah TBC (220.000) atau bahkan hanya karena 'kekurangan air minum'. Jutaan orang kelaparan, tetapi kelas atas India menyalakan lilin (dan mempostingkannya di media sosial) sebagai tanda perjuangan mereka dengan corona. India melakukan lockdown di seluruh negara karena corona sehingga menciptakan eksodus pekerja, sementara yang paling menyakitkan mereka harus berjalan kaki karena tidak ada transportasi. Mereka bersama keluarga mereka berjalan ratusan hingga ribuan kilometer melintasi benua. India bergabung dengan negara-negara besar dalam perang melawan Corona. British India berpartisipasi dalam kedua perang dunia, tetapi negara besar itu adalah koloni, jadi dia tidak pernah berhasil menjadi anggota tetap Dewan Keamanan. Mereka tidak perlu melekukannya lagi. 

Dalam kasus India ini penjelasan tentang penguncian adalah keinginan mereka untuk menjadi bagian dari liga pemenang dalam Perang Corona.Rusia adalah kasus serupa. Mereka memiliki sangat sedikit korban corona; selama beberapa minggu pertama, Presiden Putin dan media-nya menyindir secara sarkastik tentang ancaman virus. (Putin bahkan 

membual bahwa negaranya telah siap menghadapi wabah dan bencana apapun) Alat media eksternal miliknya, RT, masih memberikan publisitas kepada para pembangkang Corona. Tetapi media internal Rusia disusupi ke titik jenuh oleh para ahli Amerika yang berpendidikan dan terlatih tentang tatanan hal-hal Barat beralih ke Corona Pravda, seperti yang dikatakan oleh penerbit kami yang baik Ron Unz. Rupanya 

Presiden Putin akhirnya berhasil dibujuk untuk menerima naskah 'Produser' untuk perang boneka dengan janji kursi di Yalta baru. Ini setelah upaya Gordon Brown yang membuahkan hasil, karena mantan PM Inggris ini menggambarkan dunia masa depan yang diperintah oleh Pemerintahan Global Sementara yang terdiri dari 20 'negara penakluk virus'.

Upaya membujuk Putin juga dilakukan oleh Henry Kissinger yang mempertahankan saluran ke telinga Putin. Tidak, Putin tidak mau ketinggalan kesempatan untuk membawa dirinya dan Rusia ke elit dunia baru.

Dan sekarang kita sampai di AS dan Cina. Kedua negara ini adalah protagonis dan antagonis terkemuka di dunia. Perang virus tiruan antar keduanya telah terjadi menggantikan perang yang sesungguhnya. Cina dan AS menghadapi pilihan: peperangan nyata dengan serangan nuklir menghancurkan dan membakar peradaban kita, atau menerima perang boneka sebagai kejahatan yang lebih ringan. Pilihan tersebut diusulkan oleh Deep State AS, diterima oleh orang Cina yang mengikuti naskah termasuk kelelawar dan mamalia lain di pasar basah dan kuncian bagi jutaan warganya. Nyeri, tetapi masih kurang menyakitkan dibandingkan dengan perang nuklir.

Sebuah meta-script untuk program semacam itu telah disajikan dalam produksi BBC dari A Study in Pink, sebuah variasi pada buku Sherlock Holmes pertama, di mana penjahat itu membuat korbannya harus menerima tawaran yang tidak bisa mereka tolak: memainkan Rolet Rusia atau ditembak mati. Mereka menerima, bermain, dan mati. US Deep State memainkannya game sebelumnya. Pada tahun 1990, mereka menawarkan permainan kepada Tuan Gorbachev; dia bermain dan menghancurkan negaranya. Di tahun sembilan puluhan, Jepang ditawari pilihan dibingkai sebagai musuh utama atau bermain game. Jepang menerima dan ekonomi mereka masuk ke dalam tiga puluh tahun menukik diikuti oleh stagnasi. Sekarang giliran Cina.

Meskipun Cina menerima peran itu dan memainkannya
dengan sempurna, mereka dianggap masih terlalu ringan. Musuh mereka ingin mengacaukan Cina dengan sebenarnya; Cina digugat triliunan untuk bagian mereka dalam permainan. Media terbesar Jerman 'Bild' mempertanyakan presiden China: Mengapa laboratorium beracun Anda tidak seaman penjara untuk tahanan politik Anda? Dalam artikel berjudul 'What China Owes Us' Bild mengklaim China berutang kepada Jerman € 149 miliar untuk kerusakan akibat coronavirus. 

Akankah orang Cina mengerti mereka ditipu? 

Rusia telah kacau karena harga minyak naik turun di dunia Coronavirus. Akankah mereka memahami kesalahan mereka, atau akankah mereka bersikeras bermain untuk Yalta-2 yang dijanjikan? Akankah orang-orang Amerika memasuki Pertandingan Besar dan menggagalkan rencana para Guru?

Apa yang akan terjadi di Eropa, objek dan hadiah dalam perang Cina-AS? Akankah Dunia Lama selalu menjadi subjek hubungan internasional? Kita akan melihat ini dalam edisi berikutnya.

Israel Shamir dapat dihubungi di adam@israelshamir.net
Artikel ini pertama kali diterbitkan di The Unz Review.

1 comment:

Kasamago said...

Perang Dunia ketiga adalah Corona outbreak.. drama Dan konflik menjadikan permainan para Organisasi Rahasia yg selama ini berkuasa di balik layar.

Hanya Allah SWT sebaik baik nya kekuatan menghancurkan para Dajjal ini