Saturday 2 January 2010

Ironi Sistem Hukum Jerman: Kriminalis Yahudi Menjadi Pahlawan


Dari artikel "One Sick Jew Enjoying Demjanjuk’s Show Trial" oleh Christopher Bollyn

Keterangan gambar: Michel Friedman di sidang pengadilan Demjanjuk. Demjanjuk tampak kesakitan di atas kursi rodanya.



Pengaruh kuat yahudi dalam sistem hukum dan politik Jerman tampak jelas dalam konstitusi Jerman yang dibentuk paska menyerahkan Jerman dalam Perang Dunia II. Sebagaimana undang-undang dasar Jepang yang seharusnya sudah diganti setelah Jepang dan Jerman membayar kompensasi perang, undang-undang tersebut terus dipertahankan hingga sekarang (dengan kompenasai Jerman dan Jepang diberi kesempatan tumbuh menjadi kekuatan ekonomi, tapi bukan kekuatan politik apalagi militer).

Kebiasan sisten hukum tersebut tampak pada pengekangan kepada para sejarahwan jujur yang menulis sejarah perang dunia II sebenarnya atau para penulis yang berani menyinggung peran yahudi dalam perang dunia II. Di sisi lain sisten hukum tersebut membiarkan para yahudi kriminal bertindak sesukanya.

Hal ini tampak jelas sejelas matahari di siang hari dalam kasus pengadilan John Demjanjuk yang saat ini tengah berlangsung di Jerman. Demjanjuk, seorang tua renta 89 tahun yang sudah lumpuh, secara semena-mena diseret ke pangadilan setelah dideportasi dari Amerika dengan tuduhan sebagai penjahat perang dalam perang dunia II. Padahal Demjanjuk pernah menghadapi pengadilan serupa di Israel, dan dibebaskan karena tidak terbukti. Dan di pengadilan yang sama, seorang penjahat yang sebenarnya bernama Michel Friedman, menjadi penuntutnya.

Friedman, seorang tokoh yahudi adalah seorang kriminal yang pernah dihukum karena kasus narkoba dan prostitusi pada tahun 2003. Frideman adalah operator jaringan prostitusi yang sebagian besar korbannya adalah para wanita kulit putih. Sebagian besar mereka dikirim ke Israel untuk memuaskan hasrat seks orang-orang yahudi Israel, termasuk para rabbi-nya yang menganggap berhubungan seks dengan goyim (non-yahudi) adalah ibadah. Yang paling disukai adalah wanita berambut pirang dari Rusia atau Ukraina, karena di samping terkenal cantik kedua bangsa ini pernah menumpas orang-orang yahudi di masa lalu. Dengan menghinakan mereka, orang yahudi sekaligus membalas dendam.

Namun tentu saja semua itu tidak pernah diekspos di media massa yang notabene dikuasai yahudi. Tapi cobalah searching di internet mengenai Friedman. Bahkan wikipedia yang oleh para revisionis dianggap pro-yahudi, tidak bisa menghilangkan jejak kriminal Friedman.

Saya kutipkan data mengenai Friedman dari wikipedia:

From Wikipedia, the free encyclopedia
Jump to: navigation, search
Michel Friedman (born February 25, 1956 in Paris) is a German lawyer, former CDU politician and talk show host. He withdrew from public office and was disbarred after found guilty of possession of cocaine and allegations of fostering illegal prostitution. From 2000 to 2003 Friedman was vice president of the Central Council of Jews in Germany, and president of the European Jewish Congress from 2001 to 2003. From 1998 to 2003 he had his own show on German television.

No comments: