Saturday 6 October 2012

SEKALI LAGI UNTUK PARA PENGUNJUNG SETIA

Ketika pertama kali saya mengumumkan perihal masalah dana untuk mempertahankan eksistensi dan pengembangan blog ini, saya berekspetasi cukup besar. Dengan lebih dari 1.000 pengunjung setia yang setiap hari mengunjungi blog ini yang sebagian besar dari mereka berasal dari daerah berpendapatan per-kapita tertinggi di Indonesia yaitu JABODETABEK dan Bandung, saya berharap para pengunjung setia tidak akan "terganggu" untuk mendonasikan Rp 20 ribu saja untuk blog ini. Dengan itu maka kesulitan yang tengah saya hadapi untuk mengembangkan usaha kecil saya sekaligus secara tidak langsung mempertahankan dan mengembangkan eksistensi blog ini, teratasi.

Namun saya agak kecewa karena sampai saat ini, lebih dari 2 minggu sejak saya memposting tulisan tentang masalah tersebut di atas, baru terdapat 4 orang saja di antara pengunjung setia blog ini yang tergugah kesadarannya untuk memberikan sharing-nya kepada blog ini dengan nilai yang kurang dari Rp 500 ribu.

Meski demikian saya masih belum putus harapan bahwa 996 pengunjung setia blog lainnya akan tergugah kesadarannya untuk membantu keberadaan blog ini.

Silakan mewujudkan dukungan Anda dengan bentuk donasi ke:

Bank Mandiri Rek. No. 106-00-0430519-2, A/N Cahyono Adi.

Dan berbanggalah. Karena Anda telah menjadi "pemilik" salah satu blog "pencari kebenaran" terbaik di Indonesia.


Hormat saya,
Blogger,

Cahyono Adi.

No comments: