Monday 23 June 2014

MOHON MA'AF

SALAM
Teman-teman pengunjung setia blog ini. Mohon ma'af jika selama beberapa bulan ini tidak ada kabar perkembangan blog ini. Karena suatu keadaan yang tidak bisa saya jelaskan di sini, maka saya meninggalkan aktifitas ngeblog.

Bukan sengaja saya membuat kecewa teman-teman pengunjung blog dengan tidak meninggalkan pesan apapun. Namun sungguh, karena kesedihan saya harus berhenti dari aktifitas ngeblog, maka saya tidak bisa menuliskan pesan apapun.

Mohon do'a restunya agar saya bisa kembali aktif ngeblog lagi.

Terima kasih atas atensinya selama ini.

3 comments:

Anonymous said...

Selamat datang kembali

irz said...

الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ.
ternyata tdk ada hal yg negatif,

turut berduka ukt hal yang membuat pa adi brsedih,

Anonymous said...

Horeee.. pak adi aktif kembali