Tuesday 21 April 2009

Saudara Tiri Obama Lakukan Pelecehan Seksual


Presiden Barack Obama baru saja datang ke Inggris dan menerima sambutan hangat. Namun ironisnya adik tiri Obama, Samson Obama, ditolak kedatangannya ke Inggris karena terlibat dalam kejahatan seksual terhadap anak-anak.

Menurut berita media massa Inggris, News of the World, “Saudara tiri presiden Amerika Barack Obama telah ditolak permohonannya untuk datang ke Inggris setelah dituduh melakukan pelecehan seksual kepada anak perempuan Inggris."

Menurut News of the World, Samson Obama yang berasal dari Kenya berusaha masuk ke Inggris untuk menemui kerabatnya di sana sebelum bersama-sama terbang ke Amerika untuk mengikuti upacara iangurasi Barack Obama sebagai presiden Amerika. Namun berkat kejelian aparat imigrasi East Midlands Airport, yang menggunakan peralatan canggih uji biometric, Samson diketahui telah terlibat dalam kejahatan seksual bulan November 2008.

News of the World melanjutkan, “Bukti-bukti yang diperoleh dari peralatan database hi-tech menemukan bahwa Samson, seorang manajer sebuah toko HP di Nairobi, Kenya, adalah orang yang sama dengan pelaku pelecehan seksual terhadap anak perempuan berumur 13 tahun di Berkshire, November tahun lalu.

Kejadiannya bermula saat ia mendatangi sekelompok abg perempuan dan berusaha mengganggu salah seorang di antaranya. Kelompok abg itu kemudian meninggalkannya dan masuk ke sebuah kafe. Namun Samson mengikuti dan terus mengganggu mereka. Setelah menolak perintah pemilik kafe untuk pergi, polisi datang dan menangkap Samson.

Ia dibebaskan setelah menunjukkan kartu identitas palsu sebagai pengungsi untuk kemudian meninggalkan Inggris. Namun data-data dirinya, termasuk sidik jarinya masih tersimpan di database aparat keamanan Inggris sehingga ia ditolak kembali ke Inggris bulan Januari lalu.

Namun beberapa pertanyaan tertinggal dalam kasus Samson Obama. Pertama mengapa kasus ini tidak muncul di media-media massa pada saat kejadian dan kedua mengapa baru bocor ke media massa (News of the World) beberapa bulan setelahnya?

Ini tidak lain karena kasus ini, jika terbuka pada saat kejadian, akan menghancurkan sebuah skenario besar untuk menempatkan Barack Obama sebagai Presiden Amerika Serikat. Selama bertahun-tahun sebuah mesih politik yang korup di Chicago berusaha mengubah sesosok laki-laki kulit hitam yang berasal dari keluarga yang berantakan menjadi seorang messiah (nabi akhir jaman yang ditunggu-tunggu). Tentu saja mereka tidak akan rela hasil jerih payah tersebut berantakan hanya karena ulah seorang pemuda iseng yang tidak lain adalah saudara tiri (seayah, lain ibu) dengan Barack Obama.

No comments: