Saturday, 16 March 2013

IRAN LUNCURKAN DESTROYER BARU

Iran telah resmi meluncurkan kapal perang destroyer buatan domestik "Damavand", Jum'at (15/3). Peluncuran tersebut merupakan rangkain dari program pemenuhan kebutuhan peralatan tempur laut Iran yang dilakukan secara sistematis dan dalam skala besar.

Kepala program "Industrial Research and Self-Sufficiency Jihad Organization" Admiral Ali Gholamzadeh mengatakan kepada media massa Iran, Jum'at lalu (15/3) bahwa pelatihan akan segera dilakukan oleh "Damavand" dan dalam beberapa bulan mendatang "Damavand" akan dioperasikan dalam misi internasional.

Dalam beberapa tahun terakhir Iran telah berhasil membangun kapal-kapal perang sendiri. Pada bulan September tahun lalu Iran meluncurkan kapal perang destroyer "Sahand" di pelabuhan Bandar Abbas bersama dengan peluncuran kapal selam raksasa "Tareq 901". Kapal perang buatan domestik pertama Iran, "Jamaran", diluncurkan bulan Februari 2010.


BERLAYAR KE ATLANTIK

Sementara itu komandan AL Iran menyatakan bahwa dalam waktu dekat ini Iran bakal mengirimkan kapal-kapal perangnya ke Samudra Atlantik. Setelah berhasil mengirimkan kapal-kapal perangnya ke Samudra Pasifik baru-baru ini, langkah tersebut menjadi penanda bahwa Iran siap untuk menjadi kekuatan global.

"Kehadiran kapal-kapal perang Iran di Samudra Pasifik dan Laut Cina telah meningkatkan pamor Iran di perairan internasional," kata Rear Admiral Habibollah kepada media massa Iran, Jumat (15/3).

Pada tgl 4 Maret lalu 2 kapal perang Iran, destroyer "Sabalan" dan kapal induk helikopter "Kharg" berlabuh di pelabuhan Zhangjiagang, Cina, setelah berlayar sejauh 13.000 kilometer selama 40 hari.

Dalam tahun-tahun terakhir ini Iran telah meningkatkan kehadiran kapal-kapal perangnya di perairan internasional. Di antaranya adalah 2 kali misi pengiriman kapal perang ke Syria melewati lepas pantai Israel di Laut Merah dan Laut Tengah. Tidak heran jika Israel dan Amerika bereaksi keras atas aksi tersebut. Amerika, misalnya, bahkan sempat menekan aparat keamanan Mesir untuk menembak kapal perang Iran kala berlayar di Terusan Suez, namun ditolak.

Sejak tahun 2008 Iran juga meningkatkan misi penumpasan bajak laut di Teluk Eden dengan tujuan memberi keamanan kapal-kapal dagang Iran yang melintasi kawasan tersebut.



REF:
"Iran launches indigenous Damavand destroyer"; Press TV; 15 Maret 2013
"Iran Navy to sail Atlantic Ocean soon: Navy cmdr."; Press TV; 15 Maret 2013

31 comments:

Friday Corps said...

Aslm
Buat admin tolong diulas peta kekuatan 2012 dari semua calon yg ada dan pengaruhnya dari domestik seperti elite militer dan luar seperti AS dan The Commonwealth team's.
Trims atas sajian infonya semoga makin semangat krn followernya makin rame.
Wasslm

sya said...


Bagi yang tertipu dan terkagum-kagum dengan iran, negara syiah…
Februari 10, 2012Tinggalkan KomentarGo to comments
6 Votes

Sandiwara Iran “Bermusuhan” Dengan Zionis Yahudi & Amerika
Di antara metode yang ditempuh oleh para penggiat agama Syiah ialah dengan memanfaatkan sandiwara yang berjudul: Iran “bermusuhan” dengan Negara Yahudi dan Amerika.

Isu ini sangat efektif untuk menarik simpati umat Islam di berbagai belahan dunia termasuk Indonesia. Sampai-sampai terkesan bahwa negara Iran yang notabene adalah penganut agama Syiah adalah satu-satunya Negara pembela kepentingan umat Islam di zaman sekarang.

Karenanya tatkala Indonesia yang menjadi anggota Dewan Keamanan PBB turut menyetuji resolusi no.1747 yang hanya berisikan kecaman terhadap rakyat Iran atas kegiatannya pengayaan uranium, betapa solidaritas umat Islam di Indonesia begitu besar untuk menuntut Presiden SBY –semoga Allah Jalla wa ‘Ala memberikan kebaikan kepadanya-, sampai-sampai DPR mengajukan hak interpelasi.

Dengan adanya kejadian ini, menjadikan masyarakat kurang peka terhadap berbagai trik para penggiat agama Syiah bahkan menjadi lebih terbuka untuk menerima berbagai keanehan ajaran mereka.

Saudaraku…

Agar anda tahu apa sebenarnya isu “permusuhan” dengan bangsa Yahudi, saya mengajak saudara untuk merenungkan beberapa fakta berikut:

Iran adalah Negara yang memiliki komunitas Yahudi terbesar setelah Israel. Menurut sumber resmi pemerintah Iran, jumlah pemeluk agama Yahudi di Iran berkisar antara 25-30 ribu penduduk. Bahkan di kota Teheran ada lebih dari 10 Sinagogue (tempat ibadah umat Yahudi). Akan tetapi, masjid-masjid Ahlu Sunnah tidak satupun yang mereka biarkan berdiri tegak disana. Bukan sekedar itu saja, orang-orang Yahudi diberi ruang yang begitu istimewa, yaitu dengan diberikan kesempatan untuk memiliki perwakilan di parlemen. Sebagaimana umat Yahudi di Iran memiliki hak dan kebebasan yang sama dengan para penganut agama Syiah. Suatu hal yang tidak mungkin dirasakan oleh komunitas Ahlu Sunnah. Bahkan komunitas Yahudi Iran hingga saat ini bebas untuk berkunjung ke karib-kerabat mereka di Israel, tanpa ada gangguan sedikitpun baik dari pemerintah Iran atau penduduk setempat. [1]
Adanya hubungan perdagangan antara Iran dan Yahudi. Sejak zaman Syiah Pahlevi, Iran telah menjalin hubungan perdagangan dengan Zionis Yahudi. Dan hubungan dagang ini berkelanjutan hingga setelah revolusi Syiah yang dipimpin oleh Khumaini. Pada tahun 1982 M, Yahudi menjual persenjataan yang berhasil mereka rampas dari para pejuang Palestina di Lebanon dengan harga 100 juta dolar Amerika [2]. Bahkan pada tahun 1980-1985, Zionis Yahudi merupakan Negara pemasok senjata terbesar ke Iran [3]. Sandiwara “permusuhan” Iran dan Yahudi mulai terbongkar, ketika pesawat kargo Argentina yang membawa persenjataan dari Yahudi ke Iran tersesat, sehingga masuk ke wilayah Uni Soviet, dan akhirnya di tembak jatuh oleh pasukan pertahanan Uni Soviet. Dikisahkan, Iran membeli persenjataan dari Yahudi seharga 150 juta dolar Amerika, sehingga untuk mengirimkan seluruh senjata tersebut, dibutuhkan 12 kali penerbangan [4].
Perdagangan antara kedua Negara (Iran & Yahudi) hingga kini juga terus berkelanjutan. Sebagai salah satu buktinya, harian Palpress News Agency Edisi 25/04/2009 melaporkan bahwa di kota Teheran, telah dipasarkan buah-buahan yang diimpor dari Yahudi.
Bila anda mengikuti berita international, Anda pasti pernah membaca pemberitaan bahwa pada hari selasa 12/1/2010 ahli nuklir Iran yang bernama Masoud Ali-Mohammadi yang berdomisili di kota Teheran ibukota Iran, tewas di dekat rumahnya akibat serangan bom. Kementrian luar negeri Iran langsung menuduh kaki tangan AS dan Yahudi di balik serangan bom itu. Aneh bukan? Iran telah memiliki bukti bahwa Yahudi dan Amerika telah mengadakan serangan di Teheran dan telah menewaskan ahli nuklirnya. Walau demikian, tidak ada reaksi pemerintah Iran dan para penganut Syiah tetap berdarah dingin dan tidak satupun tentara Iran yang dikirim untuk membalas serangan tersebut.

sya said...

adakah iran dan israel bermusuhan atau mainan media untuk memperngaruhi umat islam?tlong berikan jwpan dan jwpan yang sy bru posting kat atas tuh

ikhsan cahyo said...

,,kalau rudal fajr 5 yg kemarin menghantam israell,,yg di kirim untuk pejuang palestina,,apa kah itu bukan nyata,,blm lagi kelompok hizbullah yg ber perang dg israel,,menang karena dukungan iran,,apakah itu kurang nyata????

cahyono adi said...

Sya pasti tidak pernah membaca bahwa salah satu penasihat Ahmadinejad adalah seorang Sunni. Ttg umat yahudi di Iran, sejak kapan Islam mengajarkan untuk membunuhi mereka? Kecuali di sekitar Mekkah, mereka berhak untuk hidup dan dilindungi hak-hanya. Umar juga tidak mengusir mereka dari Palestina ketika tentara Islam berhasil merebutnya dari Romawi, juga para khalifah di masa lalu tidak pernah mengusik orang-orang yahudi selama mereka tunduk pada hukum Islam dan membayar upeti.

Sya menganggap Iran berpura-pura bermusuhan dgn Iran. Logikanya, Saudi juga berpura-pura berteman dengan Israel/Amerika. Kalau semuanya dianggap berpura-pura, maka marilah kita semua jadi pembohong.

Saya hanya ingin mengingatkan saudara-saudara yg percaya dgn propaganda salafi-wahabi, untuk mengikuti petunjuk Nabi, yaitu menilai suatu ajaran dari buah yang dihasilkannya. Iran adalah pembebas Lebanon dan penolong Palestina, sementara sebagian besar negara Islam justru mengkhianati mereka. Jadi Iran adalah kebenaran.

Hal ini sesuai dengan hadits Rosul: "Jika kebenaran digantungkan di gugusan bintang-bintang, maka segolongan orang Parsia akan meraihnya" ("Shahih" Bukhari bab Keutamaan Bangsa Parsia).

sya said...
This comment has been removed by the author.
sya said...

Kalau bukan kerana orang-orang Iran (bantuan mereka), Kabul dan Baghdad tidak akan jatuh (ke tangan Amerika) dengan mudah! “ Bekas Presiden Iran yang ke 4, Akbar Hashemi Rafsanjani.

“Selepas serangan 9/11 Amerika telah menyertai satu pasukan pakatan untuk menggulingkan Taliban. Pakatan itu termasuk India, Russia, Iran dan Pakatan Utara. Dengan bantuan Amerika, pakatan itu telah berjaya menggulingkan Taliban. Itulah sebenarnya yang berlaku” James Dobbins, bekas duta Amerika di kesatuan Eropah.

"Tentera Iran telah memerangi TALIBAN dan bekerjasama menjatuhkannya, jika tidak kerana bantuan tentera Iran dalam peperangan TALIBAN, Amerika telah tenggelam di Bumi AFGHANISTAN. Seharusnya Amerika mengetahui jika tidak kerana tentera Iran, Amerika tidak mampu menjatuhkan TALIBAN!" Akbar Hashemi Rafsanjani.

sya said...

adakah benar kenyataan di atas ?atau tipu semata2? yang iran telah bersekokol dengan amerika untuk menjatuhkan taliban pejuang jihad arganifstan?

Deny Dewan said...

Yg jelas dan terang2an negara2 arab seperti saudi dan qatarlah yg membantu amerika menginvasi irak dan afganistan dengan menyediakan pangkalan2 militer dan kemudahan2 tuk amerika..apakah itu kurang nyata..? Anda mengira2 sesuatu tapi yg didepan mata anda pungkiri..? Sandiwara yg lama dan berat kayaknya apalagi dari tahun 79 dan harus bersandiwara mempertahankan wilayah dari agresi irak yg segala sesuatu dibantu oleh negara arab dan amerika untuk menghancurkan iran..dan sampai sekarang di embargo dan mengalami "sandiwara" sanksi yg berat dari eropa dan amerika...seharusnya anda melihat apa yg terjadi di saudi terhadap nilai2 sejarah islam dan Kabbah pun tertutupi oleh gedung2 mewah yg menjulang tinggi..apakah tdk ada tempat lain lagi tuk membangun gedung2 mewah itu..hanya satu kata..penghinaan..saya memilih mengikuti mereka yg menjadi pembela ahlu bayt daripada pembela kerajaan absolut arab saudi dan mereka hanya mengkerdilkan pemikiran umat islam agar tunduk kepada mereka. Klu negara2 arab wahabi memang benar..sudah dari dulu baitul maqdis kiblat pertama di bebaskan oleh mereka..cuma memang telah mereka serahkan kepada israel. Klu soal yahudi..apakah anda tidak pernah membaca begitu banyak riwayat Rasulullah memperlakukan umat yahudi walaupun di caci dan dilempari kotoran..? Anda ikuti Rasulullah atau cara abdul wahab..? Siapapun dia,darimanapun dia selama tdk melanggar prinsip aturan maka tdk patut di ganggu. Dan walaupun anak kandung klu memang dia mencuri maka tetap harus di hukum..klu soal ahli nuklir iran yg dibunuh dan iran tdk membalas dengan perang itu salah satu tanda kebesaran yg tinggi..dan anda tdk mengerti mengelola sebuah RT bagaimana anda bisa berpikir tentang suatu negara...satu lagi "sandiwara" besar adalah perang anak didik iran yaitu hizbullah selama 33 hari melawan agresor israel dan mampu mengusir israel..mungkin 1000 grami award pantas mereka dapatkan sebagai kategori sandiwara sempurna sepanjang zaman kisah anak manusia di dunia..hati anda percaya IRAN di jalan yg benar tapi akal anda yg telah terkotori menyangkalnya...dengan begitu banyak kenyataan yg ada didepan mata hanya ada 1 jawaban...SANDIWARA...he.he.he..silahkan anda dan diri anda bersandiwara menipu hati anda sendiri...HIDUP IRAN YG PERKASA !! ALLAH YG MAHA PERKASA BERSERTA MU !! Hancurkan muawiyah milinium dengan tangan mu...

Deny Dewan said...

Bagaimana berperang karna ALLAH tapi mengemis bantuan senjata dan finansial dari Amerika dan israel..he.he.he...alasannya jihad karna ALLAH tapi dibantu setan dan iblis bagaimana bisa dikatakan benar..he.he.he..orang lain melihat matahari bersinar terang,sayangnya mata anda tertutup awan gelap...yg jelas di depan mata di pungkiri malah mencari prasangka yg dikira tersembunyi..carilah klu memang bisa anda dapatkan apa yg memang tidak ada....islam adalah agama Rahmatin alamin dengan akidah yg begitu indah dan lembut namun perkasa dan berwibawa bukan agama wahabi yg brutal dan beringas mengalahkan sifat dasar binatang..

bangkai kapal said...

sya tidak tau taliban itu siapa,tidak tau alqaeda itu siapa.
makanya mengatakan seperti itu.
dapat di maklumi.
cari taulah siapa musuh yang nyata.
tidap tau apa maksud WTC.

cahyono adi said...

Tentang Taliban yang sama seperti Al Qaida dan wahabi-salafi suka membunuhi orang-orang Islam beda aliran, terutama orang-orang Shiah yg tak berdosa, memang pantas mendapat hukuman setimpal. Allah saja memerintahkan menghukum mati orang-oarng yg suka berbuat kerusakan. Begitu juga Saddam Hussein pembantai rakyatnya sendiri (terutama yang Shiah) dan pernah menyerang Iran.

Saya hanya tidak percaya Rafsanjani mengatakan hal itu karena itu berarti membongkar rahasia negara. Tolong sebutkan sumber beritanya.

sya said...

al qassam macam al qaida jugak ke??igen cia buatan amerika syarikat ?huh?yng mna stu nih??klau semua pejuang islam dibuat drpada puak2 setang ??boleh x seseorng tlong jelaskan yng mna satu pejuang islam yng pling betul?

sya said...

adakah benar dajjal keluar dari iran,khorasan ?saya ada terbaca dlm website ni http://detikislam.blogspot.com/2012/12/dari-iran-munculnya-dajjal.html#

klau x silap,itu dari al qur'an


adakah benar ?

bangkai kapal said...

sya.
kurasan itu di iran ke..??
dapat dari mana..???
bukannya india..???
terus dalam islam apa ada di suruh bom WTC ke..??
dalam islam ada di suruh bom kafir harbi ke..??
wajah itu sengaja di cetak oleh antek2 yahudi untuk merubah wajah islam dari agama yang damai ke agama yang keji,dan itu di lakukan oleh CIA,MOSSAD dan sebagainya.
coba baca sejarah osama,anaknya, untuk apa di virginia..??
virginia itu pusat CIA..
orang terlalu fanatik,tapi tak tau apa itu.
tolonglah jangan merusak wajah islam yang damai.
islam bukan agama penghancur,
tapi agama yang damai,hanya bertindak saat di serang.

ikhsan cahyo said...

,,kalau pemberontak suriah,,dg tujuan jihad,,ingin mendirikan ke khilafahan islam,,kenapa jauh2 ke suriah,,bukan kah lebih ideal,,,ke khilafahan di dirikan di arab saudi,,itu juga bagian dr napak tilas,,kemunculan islam,,,,,antara makkah dan madinah,,,dan sebagian besar para pemberontak adalah orang2 yg dr luar negri,,,dan keter libatan israel,yg mengebom situs militer di suriah,,,apakah itu kurang nyata,,untuk di per timbangkan dlm menilai perang di suriah,,,

Deny Dewan said...

Klu kurang petunjuk dan tidak punya dasar maka gampanglah anda di ombang ambingkan oleh informasi2 fitnah seperti itu..tapi klu anda punya hati nurani anda sudah bisa menilai sesuatu dengan jelas dan mantap...siapa bilang dajjal dari khorasan,hadits mana yg menulisnya..?itu karangan/fitnah dari kalangan yg anda ikuti dan anda semakin terjerumus. Jangankan bicara agama..apakah manusiawi atau kebinatangan jika orang yg hidup di tangkap dan di sembelih di depan kamera..? Melakukan bom2 teror di pasar2 dan tempat umum lainnya..? Berperang membawa nama agama namun suplai senjata gratis dari amerika dan israel walaupun yg bayar senjata itu saudi dan qatar..? Berton2 senjata dikirim ke teroris suriah dengan mudah dalam tempo yg singkat,namun palestina di blokade dari segala arah. Jangankan senjata,kebutuhan pokok saja susah didapat. Klu mereka memang pejuang kebenaran maka tinggal langkahkan kaki sedikit maka sampailah sudah ke tanah israel dan disanalah pantasnya jihad di tegakkan. Dan cobalah minta kepada arab saudi,turki dan qatar untuk membantu memerangi israel klu mereka mau...bukalah mata besar2...wahabi hanya berperang demi tegaknya paham abdul wahab dan kerajaan saudi bukan karna ALLAH dan mereka di bantu oleh amerika yg merupakan setan besar..dan bagaimana bisa di katakan kebenaran klu jalan berdampingan dengan setan dan musuh islam..? Tentara imam mahdi dari khorasan yg sekarang meliputi iran,irak,afganistan dan sedikit pakistan dan sekarang sudah kelihatan. Isa Almasih turun di damsik/damascus syria dan sekarang dalam proses,dan sebentar lagi tempat mikrad akan dibebaskan, dan tentara dajjal yaitu ya'kut ma'kut/taliban alqaida,wahabi akan dimusnahkan tinggal dajjal sendiri ketakutan dan mencair seperti garam tersiram air...silahkan anda berpropaganda bahkan propaganda ini sudah semenjak zaman muawiyah dan Iman husein cucu Rasulullah menjadi korban dan syiah/pembela/pengikut ALI di kejar2, tapi hampir tiba saatnya fitnah yg besar/syiah/pengikut/pembela muawiyah/wahabi itu dimusnahkan dari muka bumi ini bersama hancurnya bangsa kutukan/israel dan semua sistem2nya di ganti dengan sistem yg adil menurut hati nurani, dan cikal bakalnya sudah terlihat dari IRAN..HIDUP IRAN YG PERKASA..walaupun segala cara mereka lakukan tuk melemahkan mu namun KEPERKASAAN mu lebih terlihat nyata di hadapan kelemahan mereka...dan mereka menjadi gila dan stress berhadapan dengan mu..he.he.he..luar biasa..!!! BRAVO IRAN..!!!

Deny Dewan said...

Dan info tetakhir di dapat..teroris asing yg beroperasi di suriah dengan pendanaan dari negara2 eropa,amerika,turki,qatar dan israel dan mereka mengatakan jihad dengan senjata dan suplay dana dari setan besar telah memilih perdana menteri mereka dari warga Amerika dan dipilih oleh tak lebih dari 100 orang !? Gila..?! Sebuah negara berdaulat dipimpin warga asing dan memerintah dari luar negeri ha.ha.ha.ha macam mana pulah..? Ha.ha.ha..dibilang tegakkan demokrasi juga bukan..dibilang tegakkan kekhalifahan juga bukan..anda berdarah2 dari awal lalu orang amerika yg menjadi pemimpin..? Ha.ha.ha..udah terbuka belum mata mu..?bagaimana menggaji pegawe,bagaimana mengurus rakyat,bagaimana mengatur segala urusan negara klu caranya begitu..? Dengan sombongnya menolak berdialog..he.he.he..anda emangnya siapa..? Warga negara yg punya KTP aja ngga kok mau sok gaya diktator..he.he.he...hanya orang yg kehilangan akal sehat dan hati nurani yg mempercayai mereka dan pro pada mereka...pertanyaannya...apakah irak sekarang lebih baik kesejateraan dan keamanannya..? Lalu afganistan gimana..? Libya sekarang makmur,sejaterah dan aman sentosa..? Mereka hanya masuk tuk menghancurkan,kacau balau,rampok sumber daya alam,menjajah,membodohi dan biarkan membangun dari nol lagi..begitu dan terus begitu..prinsip mereka jangan biarkan sebuah negara bersatu,menjadi kuat dan maju sehingga gampang diatur tuk merampok negara itu..biarkan kacau balau sehingga mereka dapat merampok dengan leluasa..penjajahan gaya baru..cocoknya sya dikirim ke sana biar bisa jihad jahid disana..sekalian ikuti teman2nya merampok di syria dan latihan beperilaku biadab ala al qaida wahabi...

sya said...

saya hanya hendak mengetahui je ..bukan nak memutar belikan ..saya ada menonton The Arivval siri yang ke 50 ..sebuah tentera yang mengacam kewujudan zionist di israel..adakah benar ia telah membina tentera imam mahdi ,adakah amerika sekarang ni tahu imam mahdi berada di iran???

Deny Dewan said...

Orang yahudi sangat cerdas dan mereka sangat percaya nurbuah2 yg tertulis pada kitab mereka dan mereka sangat hobby mengutak-atik pertanda dan perlambang, dan mereka tsu pasti bahwa imam mahdi dan nabi isalah yg akan memusnakan mereka..setelah mengutak-atik pertanda dan menyimpulkan gejala2 serta melihat perkembangan maka mereka tentu tau bahwa panji2 hitam dari khorasan yg merupakan tentara AL Mahdi adalah iran sekarang dan tanda2nya memang cocok dengan nurbuat mereka dan nurbuat Rasulullah. Maka dengan segala cara dan di bantu konco2 wahabi dan barat mereka berusaha menghalangi iran mencapai kemajuan teknologi apapun yg dapat merealisasikan nurbuat itu menjadi kenyataan. Dan memang mereka bangsa pembangkang berkepala batu dan sombong yg berusaha melawan ketentuan Tuhan. Namun nurbuat itu pasti terjadi tdk lama lagi...mereka pun berusaha menguasai tempat di mana nabi isa turun kembali yaitu damsik/damaskus sehingga mungkin mereka pikir bisa membunuhnya duluan..ha.ha.ha..atau mereka menyangka dengan menguasai tempat itu maka mereka masuk golongan yg benar bersama barisan nabi isa..entahlah..?. Imam mahdi dibait di depan KABBAH pasca mangkatnya seorang pemimpin besar yg akan terjadi tidak lama lagi karna raja abdulah tinggal menunggu dijemput,dan setelah itu perebutan kandidat raja wahabi dimulai dan 3 kandidat utama yg berebutan namun tdk ada yg berhasil dan mungkin mati juga..maka sekelompok pasukan wahabi yg sekarang beroperasi di suriah akan bergerak menuju arab saudi tuk mengejar imam mahdi yg telah di bait namun mereka di tenggelamkan tanah di suatu tempat/mungkin diperangi. Dan disisakan satu tuk pemberi kabar..lalu imam mahdi menuju khorasan tuk bergabung dengan pasukannya yg bergelar panji2/penanda/ciri hitam dari khurasan dan bukankah pakaian kebesaran syiah adalah hitam2..? Selanjutnya baca sendiri dalam hadish2 nabi tentang nurbuat akhir jaman yg banyak tersebar dan teliti serta telaah lah dan cobalah proyeksikan itu dalam situasi sekarang yg sedang terjadi di timur tengah khususnya di arab saudi,iran dan suriah..tanda2nya sudah sangat jelas armagedon akan terjadi sebagai pengakhiran dunia yg penuh kejaliman dan ketidakadilan dan di mulainya dunia keemasanan yg penuh keadilan dan kesetaraan bangsa2 dengan hak dan kewajiban yg sama di bawah hukum2 Tuhan/islam dan ketika itu terjadi maka betapa susahnya mencari orang yg mau menerima sedekah anda karna semuanya sudah makmur..he.he.he..jauh setelah itu barulah angin dingin keluar dari yaman tuk mengangkat jiwa2 beriman dan meninggalkan orang2 kafir musnah bersama kiamat yg terjadi...saya hanya mengproyeksikan nurbuat yg ada dlm hadish..kurang lebihnya kembali kepada kelemahan pemahaman saya...ALLAH lah Yang MAHA MENGATUR DAN MAHA TAHU SEGALANYA

pemburu domber said...

to sya@ anda ga usah cape2 komen di sini, anda mau ngasih fakta berjuta2 juga pasti akan di puter balikan terus, lah yg punyanya jg penganut n pembela syiah n kroni2 jg..masih ga percaya..baca aja dari artikel2 nya

pemburu domber said...

to sya@ anda ga usah cape2 komen di sini, anda mau ngasih fakta berjuta2 juga pasti akan di puter balikan terus, lah yg punyanya jg penganut n pembela syiah n kroni2 jg..masih ga percaya..baca aja dari artikel2 nya

Deny Dewan said...

Tuk anda juga mending ngga cape2 koment di sini..he.he.he..fakta berjuta2...? Fakta itu artinya kenyataan klu anda tdk tau arti bahasanya..klu tuduhan "sandiwara" itu namanya mengaburkan kenyataan yg kelihatan..klu pembela syiah emangnya so What..? Saya memang pembela/syiah ahlul bait turunan Rasulullah pembawa islam dimuka bumi..."faktanya" semua situs sejarah islam di arab saudi 90 persen telah di hancurkan diganti monumen wahabi yg mewah2 penghasil uang tuk pembesar wahabi...dan anda sebagai pembela dan pengikut wahabi dan kroninya patut menangisi nasib anda yg tdk ditahlilkan,tdk dapat kiriman pahala alfatihah dari sanak saudara dan betapa sedihnya nenek moyang anda yg tdk pernah dikirimi doa karna semua itu haram bagi anda pengikut wahabi..

Deny Dewan said...

Ciri2 wahabi ya seperti pemburu domber ini...menuduh memutarbalikkan tapi tdk tau apa yg sebaliknya..asal menuduh tdk ada argumennya...terakhir2 bilang "sandiwara" dan lain sebagainya yg intinya mengaburkan dan kabur..he.he.he. Wahabi seperti itu,menuduh kafir,menuding tampa fakta,klu mentook,dengan ringannya berkata "sandiwara"..ha.ha.ha..biasa ajalah bro..cara2 basi dan kuno seperti itu tak bisa lagi dipake menakut2i dan membodohi di jaman modern ini. Anda mau menjadi buta,butalah sendiri,masih banyak yg masih ingin mencari jalan yg terang walaupun harus cari ke ujung alam.....saya rasa sya pun tak butuh koment kosong melompong seperti anda.

Deny Dewan said...

Kementerian Luar Negeri Iran mengecam keras serangan mematikan di sebuah masjid di ibukota Suriah, Damaskus yang menewaskan puluhan orang termasuk seorang ulama Sunni terkenal.

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan pada hari Jumat, 22/03/13, kementerian Iran mengutuk keras kejahatan anti-manusiawi dan anti-agama yang dilakukan oleh kelompok-kelompok ekstremis dan menyebut musuh bangsa Suriah bertanggung jawab atas serangan brutal tersebut.

Serangan itu dilakukan ketika Sheikh Bouti sedang memberikan ceramah agama kepada sekelompok mahasiswa, termasuk cucunya.

Kementerian Luar Negeri Iran mengatakan, "pembunuhan ulama, termasuk al-Bouti akan menyenangkan pihak-pihak AS, Zionis, dan sekutu regional mereka yang berusaha menabur perselisihan dan pertikaian sektarian... dengan menawarkan sejumlah uang dan senjata kepada teroris bersenjata .... "

Pernyataan itu juga meminta ulama dan pusat-pusat agama di seluruh dunia Muslim untuk mengutuk serangan dan kejahatan lainnya terhadap kemanusiaan di Suriah, termasuk serangan kimia baru-baru ini di Aleppo.

Sebelumnya, presiden Suriah Bashar al-Assad dalam sebuah pernyataan, Jumat, 22/03/13, mengutuk serangan bom bunuh diri di masjid Damaskus tersebut. Assad mengatakan, kematian mereka tidak akan sia-sia.

"Mereka telah membunuhmu, ulama kami, karena Anda angkat bicara dalam menghadapi pemikiran gelap mereka yang bertujuan untuk menghancurkan prinsip-prinsip agama kita yang mengampuni."

"Janji dari rakyat Suriah dan saya salah satunya, bahwa darah Anda, cucu Anda dan para martir dan semuanya tak akan sia-sia, karena kami akan terus mengikuti pemikiran Anda untuk membasmi kegelapan mereka," tegas Assad.

Hampir dua lusin orang tewas dan puluhan lainnya terluka dalam ledakan teroris didikan Arab Saudi, Qatar, Turki, AS dan beberapa negara Eropa di sebuah masjid di ibukota Suriah, Damaskus.

Menurut sumber Suriah, pembom yang merupakan anggota teroris Front al-Nusra meledakkan dirinya di dalam Masjid al-Eman di lingkungan Mazraa, Damaskus pada hari Kamis, 21/03/13.

Salah satu korban syahid adalah ulama Sunni terkenal bernama Mohammed Saeed Ramadhan al-Bouti berumur 90 tahun.

Dosa besar ulama Sunni dan para korban tersebut karena diyakini oleh Front al-Nusra sebagai pendukung Presiden Bashar al-Assad.

Menurut kantor berita resmi Suriah SANA, 14 orang tewas dan 40 lainnya luka-luka. Namun beberapa sumber lain, menyebutkan korban tewas sekitar 20 orang termasuk ulama Sunni terkenal itu...PBNU pun telah mengeluarkan pernyataan bela sungkawa atas sahidnya ulama SUNNI terkenal itu...dan dimanakah suara dari pembesar wahabi saudi dan Qatar serta turki yg menjadi biangnya perang di syria...? mereka tdk peduli...termasuk pengikut2nya yg buta...

Deny Dewan said...

Anda berhak bahkan berkewajiban sebanyak mungkin membaca dan mencari informasi dari media manapun. Yg pro maupun yg contra,yg benar maupun yg meracuni. Dan terakhir biarlah HATI NURANI anda yg menjadi HAKIM. Percayalah hati nurani anda karna DIA tak pernah salah...

cahyono adi said...

Running news Metro TV: PBNU turut mengutuk aksi biadab pemberontak wahabi-zionis di Damascus.

sya said...

http://din-islampenyelesaian.blogspot.com/2012/06/kemunculan-70000-pengikut-dajjal-dari.html



saya begitu tidak pasti samada itu adalah penipuan ataua tidak .tetapi terbukti ayat itu dari alquran

cuba korang pertikaikan adakah betul atau tidak?sya mmg tdk begitu pasti ni..adakah iran itu mempunya penduduk yahudi begitu banyak ..adesss

sya said...

dan betul kah dajjal itu keluar dri khorassan?????

Deny Dewan said...

Hadist mana yg mengatakan seperti itu..? Apakah anda tidak ada rujukan tempat berpijak..? Baca dulu sebanyak2nya hadist baru setelah itu berkelanalah keliling dunia maka anda tdk akan tersesat..anda bingung dipersimpangan jalan..bukalah lagi peta yg anda punya niscaya sampailah anda di tujuan...dua penerang jalan sudah anda pegang niscaya anda akan selamat dari fitnah semacam itu...persoalannya anda bertanya karna tak tau atau anda mau menguji..? Karna kebiasaan orang yahudi ialah membuat persoalan sesuatu yg sudah jelas...di suruh cari sapi betina namun masih bertanya ciri2nya,di beritahu 1 ciri mereka bertanya ciri yg lain..menyusahkan diri sendiri...

harjo.surya said...

Walaupun sy Sunni Tulen kali ini sy membela syiah. Memang klu dilihat dr hati nurani kyknya iran benar. Saudi skrn tak ubahnya anteknya us di timteng. Klu mereka mau sebenarnya Saudi yg punya peluang besar untuk bantu Palestina. tp nyatanya..kecewa gue... dsr wahabi..