Saturday, 8 December 2012

ARMAGEDDON TELAH DI DEPAN MATA

Lupakan dulu tingkah polah Dahlan Iskan demi pencitraan jelang pemilu 2014. Lupakan dulu sandiwara "pembiayaan MRT Jokowi-Depkeu" yang ujung-ujungnya adalah: "MRT ditunda karena masalah pembiayaan", tidak lain karena industri otomotif Jepang dan industri minyak asing takut kehilangan rejeki di Indonesia. Lupakan dulu ulah Nikita Mirzani mengumbar syahwat demi meraih rejekinya. Lupakan dulu Liga Champion. Lupakan Dewi Persik, klan Mallarangeng, Abraham Samad, SBY dan lain-lainnya, karena dunia kini tengah di ambang perang akhir jaman.

Semoga saja perang itu tidak benar-benar terjadi. Namun hanya orang "idiot" yang tidak menyadari dan khawatir bahwa kemungkinan itu sangat mungkin segera terjadi. Amerika sudah menempatkan kapal induk bertenaga nuklir USS Eisenhower di perairan Syria, rudal-rudal Patriot NATO segera dipasang di perbatasan Turki-Syria dan ratusan tentara reguler Jerman pun sudah berada di perbatasan, sementara nada-nada ancaman intervensi terhadap Syria semakin nyaring diperdengarkan para pemimpin barat terkait isu senjata kimia.

Di sisi lain kapal-kapal perang Rusia, sekutu Syria, telah merapat di pelabuhan Tartus, Syria. Iran pun telah mengancam akan menyerang pasukan asing yang melakukan intervensi atas Syria. Sedangkan Syria sendiri telah mengancam akan menggunakan senjata pemusnah massalnya untuk menghadapi penyerang-penyerangnya.

Setelah 20 bulan lebih berusaha menggulingkan pemerintahan Bashar al Assad dengan menggunakan tentara-tentara bayaran dan "mujahid-mujahid" teroris, dan mengalami kegagalan, Amerika dan sekutu-sekutunya tampaknya kini telah sampai pada batas kesabaran, yaitu melakukan intervensi langsung. Alasan dilakukannya intervensi langsung pun sudah ditetapkan, yaitu isu senjata kimia Syria. Kini tampaknya hanya menunggu waktu saja saat pesawat-pesawat tempur Amerika dan NATO membom Syria disusul dengan serangan darat besar-besaran oleh Amerika dan sekutu-sekutunya.

Saya (blogger) bisa membayangkan besarnya kerusakan yang terjadi. Jika Perang Irak dan Afghanistan saja telah merenggut jutaan korban tewas dan luka-luka, perang Syria dipastikan akan lebih hebat lagi. Pasalnya, tidak seperti Irak dan Afghanistan yang tidak mendapat dukungan kekuatan asing, Syria memiliki pendukung-pendukung yang siap menggelontorkan ribuan sukarelawan dan berton-ton senjata untuk menghadapi penyerang-penyerangnya.


Saya bicara tentang Rusia dan China. Keduanya telah direpotkan dengan pemberontakan-pemberontakan muslim ekstremis di Chechnya, Uighur dan kawasan pegunungan Kaukasus. Jatuhnya Syria ke tangan ekstremis-ekstremis muslim akan memperkuat kelompok-kelompok militan di kedua negara itu. Rusia dan China juga melihat, jatuhnya Syria akan membuat posisi mereka terjepit oleh kekuatan Amerika dan sekutu-sekutunya dan hanya bisa menunggu giliran serangan Amerika selanjutnya. Lebih dari itu, Rusia juga akan kehilangan mitra bisnis serta satu-satunya pangkalan laut yang sangat strategis di Laut Mediterania, Tarsus. Jika tidak mengerahkan tentara regulernya, kedua negara tentu akan menggelontorkan bantuan senjata dan ekonomi kepada pemerintah Syria demi menghambat invasi Amerika dan sekutu-sekutunya, atau minimal memberi pukulan hebat bagi Amerika.

Saya juga bicara tentang Iran dan tetangga-tetangga Syria yang diperkirakan akan berpihak pada Syria jika diserang Amerika dan NATO. Sebagaimana dituduhkan Amerika, Iran telah menggelontorkan bantuan militer kepada Syria dengan "bantuan" Irak, berupa ijin penggunaan wilayah udara. Hanya orang-orang na'if yang percaya tidak ada ratusan tentara Iran dan Hizbollah yang berada di Syria, minimal menjaga fasilitas-fasilitas milik Iran. Demikian juga tentara Rusia yang sudah pasti telah berada di Syria. Beberapa waktu lalu pemberontak bahkan mengklaim telah menangkap seorang perwira tinggi Rusia di Syria.

Hizbollah dan sekutu-sekutu Syria di Lebanon yang selama ini cukup efektif menghentikan suplai senjata untuk pemberontak Syria melalui perbatasan Lebanon-Syria, akan mengirimkan milisi-milisi dan relawan bersenjata ke Syria. Demikian juga dengan milisi-milisi Shiah Irak yang pro-Iran dan anti Amerika, akan mengalir ke Syria demi memberikan dukungannya pada pemerintah Syria. Jangan disepelekan pula peran pemerintah Irak, yang diam-diam telah menjalin sekutu dekat Iran dan Rusia.

Tidak hanya di Syria, perang juga bakal merembet ke negara-negara tetangganya. Tentara Turki yang menerobos Syria bakal berbenturan dengan gerilyawan Kurdi, yang pada gilirannya akan mengintensifkan serangan-serangan gerilya dan terror ke wilayah Turki. Lebanon Utara yang berbatasan dengan Syria pun akan meledak dalam pertempuran sporadis antara faksi-faksi pro Amerika/Saudi yang saling bahu-membahu dengan kelompok-kelompok ekstremis Islam melawan tentara Lebanon yang berdampingan dengan Hizbollah dan faksi-faksi pro Syria. Kini kerusuhan-kerusuhan bersenjata telah menjadi peristiwa sehari-hari di kota Tripoli, kota terbesar kedua Lebanon yang berada di dekat perbatasan Syria. Serangan teroris yang dilakukan kelompok-kelompok ekstremis muslim juga akan semakin intensif melanda Irak.

Saat semua itu terjadi, tidak ada yang bisa menjamin konflik akan berhenti sampai di situ. Apalagi dengan keberadaan Israel yang bagai kesetanan akan melibatkan diri dalam peperangan. Namun justru Israel pulalah yang bakal menjadi "kartu mati". Para pemberontak Syria tidak akan memiliki lagi "legitimasi" sebagai mujahid saat Israel melibatkan diri di sisi mereka. Saat itu pula semangat jihad umat Islam di seluruh dunia akan terbangkitkan, seiring terbongkarnya kedok jahat konspirasi zionisme internasional bekerjasama dengan regim-regim arab badui opportunis dan mujahid-mujahid teroris.

Pada saat yang sama, orang-orang kristen kulit putih Eropa dan Amerika akan bangkit melawan regim-regim ZOG (zionist occupied goverment) yang telah menjerumuskan mereka dalam krisis ekonomi, sosial dan budaya selama berpuluh-puluh tahun. Inilah saat apa yang diramalkan Rosulullah Muhammad S.A.W tiba, yaitu saat Isa Al Massih menampakkan diri di hadapan Dajjal, dan Dajjal pun meleleh bagai lilin terbakar api.

19 comments:

Agus Muslih said...

Yang masih bingung, adalah berdasarkan isyarat langit bahwa imam mahdi berperan dalam menghancurkan dajal, jika imam mahdi adalah personal, maka dajal juga demikian, lalu bagaimana menerapkan keduanya dalam bingkai negara, apakah dajal akan muncul sebagai presiden/perdana mentri israel ato amerika? kemudian imam mahdi sebagai pemimpin iran atau irak misalnya, lalu bagaimana pula nabi Isa dalam bingkai negara?

Deny Dewan said...

Nabi isa turun di suriah dan tentara imam mahdi dari krurasan yg wilayahnya mencakup iran termasuk irak..hanya ALLAH yg tau apa dajjal itu simbol sebuah kekuasaan atau orang perorangan..dari ciri dan karakter bawaaannya saya hanya bisa mengira2 saja..bisa zionis itu sendiri dengan pengaruhnya udah mengakar di seluruh dunia,bisa amerika dengan segala ajarannya dan kekuatannya yg besar, bisa juga wahabi saudi dengan segala fatwa2nya yg jangal..seakan2 islam namun tdk islamis,seakan2 membawa ajaran yg lain dari yg dibawah Rasulullah...nabi palsu yg besar..yg dibawah mereka seakan2 surga,ternyata neraka..di keningnya tertulis kafir..klu orang kafir udah jelas tapi paham islam yg ternyata kafir itu yg harus di waspadai karna sangat besar fitnahnya maka sampai harus diperingati Rasulullah berulang2..sampai kita dianjurkan baca surat Al Kalfi tuk membentengi fitnah besar itu..klu yg udah kelihatan buruknya bukanlah fitnah..tapi yg seakan2 baik tapi ternyata keburukan yg terselubung itulah fitnah yg besar...kita liat aja setelah wafatnya seorang khalifah/pemimpin/raja..lalu tahtanya di perebutkan oleh 3 pangeran..selanjutnya seharusnya waktunya Imam Mahdi muncul..lalu tentara wahabi yg sekarang berada di suriah akan kembali mengejar imam mahdi namun akan di hancurkan ALLAH..turki di kalahkan dan seterusnya..kita hanya bisa menganalisa dari hadist2 yg ada..apa dan bagaimana Hanya AlLAH yg tau..

Agus Muslih said...

setuju kang, hanya yang saya semakin penasaran adaah pernyataan ahmadinejad akhir2 ini yang seolah2 imam mahdi akan muncul tidak lama lagi dan itu disampaikan ke publik, jika pakai analisa hadis tersebut memang ada hubungan, dengan asumsi bahwa kematian raja arab sekarang sebagai indikator utama kemunculan imam mahdi, saya jadi menduga jangan2 ada "berita dari yang gaib", mengingat katanya daam tradisi Syii ada orang2 khusus yang selalu berhubungan dengan imam mahdi, juga tentunya ahmadinejad tidak akan asal bicara. kemudian jika kehancuran israel sebuah keniscayaan dan antiklimak perubahan tatanan dunia, maka klo begitu periode kematian raja arab sampai dengan kehancuran israel adalah "fase kritis" dengan kata lain mulai tahun 2013-2022/23 adalah masa yang penuh kejutan dan seyogyanya kita cermati, jika pernyataan tokoh zionis (HK)ttg kehancuran israe dan kondisi kesehatan raja sekarang kita masukan juga sebagai bahan analisa

counterfaithxxx said...

Imam Mahdi pertama akan menghancurkan iran (orang2 syiah) baru setelah itu orang yahudi dan nasrani.

Deny Dewan said...

Itu menurut hadits rilisan counterfaith iya..he.he.he..darimana kemana bro...dari mulut turun ke perut ya..komentar dengan analisa itu baik..walaupun bersebrangan ngga apa..klu asal bunyi tong bunyinya juga besar..he.he.he

Deny Dewan said...

Klu menurut pemikiran saya seperti itu..sesuatu diamati baru di telan iya..? Dan masing2 juga punya pemikiran yg berlainan menurut hasil pengamatannya..dan untuk kebenarannya 100 persen hanya ALLAH yang tau..dari tanda2 zaman hampir semua sudah mengarah bahwa memang saatnya udah tiba...itu klu dilihat dari riwayat pada hadits..fitnah itu berarti sesuatu yg masih terselubung yg kenyataannya jauh berbeda dengan kelihatannya..dajjal adalah fitnah yg besar..silahkan banding2kan mana yg mendekati ciri2 dajjal.? Sebenarnya nurani kita merasa cuma ego kita yg tdk mau terima...belalah islam, jangan bela penguasa zalim yg berkuasa dan hanya penting kekuasaannya..apakah dikatakan akidah yg benar jika kuburan2 orang suci dihancurkan karna takut syirik? Padahal kuburan2 itu merupakan monumen sejarah sehingga kita bisa tau tentang kebenaran islam..seluruh alam adalah pelajaran bagi orang yg berpikir..tapi klu bisa seluruh alam juga akan mereka hancurkan demi jangan syirik kata mereka..? Dokrin2 bom bunuh diri pada tempat2 umum..apakah itu benar..? Apa yg tdk sejalan dengan mereka pasti dihancurkan..tapi kenapa muslim sasarannya..? Kenapa tdk amerika.eropa dan ajaran telanjang lainnya yg mereka perangi..? Klu menurut saya dajjal itu ya wahabi yg dasarnya memang dari zionis..jadi ya zionis itu juga..bahkan wahabi lebih besar dari israel,lebih berbahaya tersesatnya karna kita tdk sadar..klu wahabi mau..israel sudah jadi debu dari dulu,cuma karna kepentingannya sama ya jln bersama seperti yg kita lihat..hanya Iran satu2 harapan pembawa kebaikan dan penghancur tanduk setan..

Deny Dewan said...

Klu dari kata Ahmadinejad saya hanya berasumsi itu karna dia melihat tanda2 zaman juga...klu pun ada yg berhubungan dengan yg gaib..dan karna saya percaya juga hal gaib ya saya pikir bisa juga begitu..hanya ALLAH yg tau itu. Klu anda percaya tentang Wali-wali ALLAH..saya rasa tdk perlu diterangkan lagi..karna akal kita pun sulit menalar kerja mereka..klu bukan iran siapa lagi menurut anda..? Yg paling menyanjung,menunggu dan mempersiapkan segala sesuatu tuk menyambut Imam Mahdi siapa lagi klu bukan iran..masing2 bisa berpikir sendiri..dari swasembada alat perang,tataan pemerintahan,persatuan rakyat,patuh pada imam,tdk tunduk pada penguasa zalim,keras dalam tekad,tak mengenal menyerah, pantaslah mereka menyandang sebagai tentara imam mahdi..pakaian kebanggaan mereka yg merupakan panji2/tanda2 hitam dari khorasan..panji bukan selamanya bendera,dan juga jaman sekarang ngga ada lagi bendera di bawah2 dengan skala besar dalam suatu perayaan..tapi tanda yg paling nampak dari mereka apa..? Pakaian hitam2 kan..beda dengan wahabi ya corak kotak2...tinggal kita lihat besok2 apa yg sekiranya keluar dari damaskus yg juga sesuatu yg punya ciri2 seperti tertulis di hadits...klu taliban dan al-qaedah ada tertulis tdk..? Yg klu berjalan maka apapun itu di suatu daerah pasti di sikat habis, dan punya darah barbar yg kental dan tdk kenal belas kasihan,tidur dengan telinga menjadi selimut karna hanya menginap di gua2 atau padang pasir yg tdk nyaman, yg berkelana kesana kemari di kawasan arab...tembok itu sudah terbuka kan..? Kapan mereka mulai dikenal..? Pada perang afganistan-uni sovet..? Letak tembok itu pembatas itu di mana? Merekalah tentara2 dajjal..yg sekarang lagi berperang di suriah..yg sebentar lagi harus kembali ke saudi karna ada "sesuatu" di sana...

Deny Dewan said...

Dajjal atau kata lain nabi palsu dan mengaku sebagai tuhan, surga neraka di kedua tangannya. Surga hakikatnya adalah neraka, nerakanya merupakan surga sebenarnya..hanya wahabi dan ajarannya yg pantas menyandang nabi palsu, apa2 sampai makam Rasulullah juga syirik walaupun hanya mengelusnya..jadi seakan2 mereka yg menentukan tuhan ada dimana,dan harus bagaimana biar lurus menghadap tuhan..klu ikut mereka berarti ikut maunya tuhan..mereka tuhan ya..padahal udah ada risalah Rasulullah yg lengkap,seimbang dunia dan akherat tapi mereka hanya melihat dari mata yg satu sampai2 harus bikin dokrin baru yg menyesatkan..yg mereka anut hanyalah karangan semau mereka sendiri..mereka melarang namun mereka yg bertempelan pipi dengan pembasmi kaum muslimin..bom bunuh diri ajaran mereka ke arah surga tapi hakikatnya ke neraka..dan masih banyak2 ajaran2 mereka yg sebenarnya ke arah neraka..maka itu di bilang fitnah yg besar karna terselubung..takutnya kita terjerat ajaran nabi palsu..sudah hampir tiba saatnya dajjal mencair seperti garam yg mencair..dengan pasukannya,pendukungnya dan ajarannya..kata mereka demo itu haram..ha.ha.ha..klu demo moyang mu haram..ini haram, itu haram..akhir2nya tuk kepentingan mereka jua,tapi klu demo di suriah bahkan membantai rakyat biasa dengan sadis, kata mereka hallal dan harus di dukung..ha.ha.ha..matahari terbit dari barat karna kita panutannya barat melulu..apa2 yg dari barat harus di terima dan akan menjalar ke timur..itu sudah berlaku..terbitnya di barat menjalar ketimur..

Agus Muslih said...

lalu bagaimana dengan isi hadis yang mengatakan bahwa tidak ada seorang nabipun sebelumnya yang tidak mengingatkan akan bahayanya dajal? karena itu mengisyaratkan entitas dajal ada sebelum pra kenabian Rasulallah, jika hadis itu diterima maka, akan lebih tepat asumsi dasarnya dajal itu "yahudi/kaum yang membangkang/menolak kebenaran/tidak mau mengakui keutamaan pembawa kebenaran" karena hal itu ada fakta di jaman2 nabi sebelumnya, namun karena setan punya strategi lebih canggih lagi dengan memunculkan produk derivat yahudi yaitu infiltrasi agama, dan itu ternyata dialami oleh semua agama samawi, repotnya " produk canggih" tersebut banyak orang beli, dan kelak tiba saatnya orang-orang akan tersadar. Tetapi sesungguhnya ada karakter kunci dajal lewat simbol mata satu, sebagaimana mata merupakan organ penting dikepala yang berfungsi memandang,mengarahkan seluruh aktivitas tubuh, sudut pandang satu arah (mata satu) bisa bermakna "materialisme" tidak meyakini spritualisme, dan jika sudah masuk agama akan nampak dalam bentuk " beragama secara tekstual" gagal memahami makna bathin, dan apakah ajaran dari "arab badui" sekarang seperti itu?

Deny Dewan said...

Iya..bisa seperti itu juga..produk yahudi bukan berarti yg kehilatan aja..rata2 segala macam konspirasi dan juga produk2 hukum yg aneh adalah produk yahudi..pernikahan sesama jenis,produk2 bisnis yg aneh,seperti jual beli saham seperti judi juga,asuransi juga ada judinya..he.he.he..termasuk wahabi juga mungkin produk campuran mereka..dan memang dajjal adalah keturunan yahudi dan kita juga blm tau akar pemikiran wahabi itu darimana,karna pemikiran mereka cuma satu tapi penerapannya luas di segala bidang..kembali ke ciri2 dajjal yg bermata satu sedangkan satunya cacat,berarti punya 2 mata sebenarnya, dan Rasulullah berwasiat 2 hal,Al-QURAN dan AHLU BAYT namun mereka hanya berpatokan pada Al-QURAN dan ahlu bayt mereka tdk terima bahkan menjelek2kan dan berusaha menghilangkan pengaruhnya..itu pun bisa dibilang bermata satu karna satunya cacat sedangkan 2 wasiat itu tdk akan terpisah sampai ketemu RASULULLAH di telaga kautsar..dan kaum wahabi selama ini hanya berjalan dengan mata yg satu dan merusak mata yg satu. Dan klupun ada yg berpendapat wasiat itu adalah ALQURAN dan SUNAH, ok lah..dan apakah wahabi mengikuti sunah yg benar dari RAsulullah..? Mereka hanya mengarang2 saja sesuai kepentingan mereka dan klu memang mau mengikuti sunah maka ikutilah Ahlu bayt karna mereka lebih tau dan darah merekapun mempengaruhi adab2,tingkah laku,pemahaman,pengetahuan dan ilham2 yg mereka terima..itu otomatis..biasa ditanya ikut siapa sich mata anak ini atau otak anak ini..? Tentunya ikut ibu/ayah dan garis keatasnya, masa' ikut tetangga..he.he.he..dan ALLAH pasti selalu mengrahmati mereka dengan jln yg diridhoiNYA..tapi wahabi berusaha menutupi semua itu karna mereka sebenarnya syiah/pembela/pendukung muawiah laknatullah..megawati berpengaruh karna orang melihat bapanya..koq ini anak keturunan Rasul islam ko di kejar2 dan di persalahkan dan syiah/pendukung mereka pun di cap yang aneh2..sampai kafir segala oleh kaum wahabi..itulah fitnah yg besar dan benar2 besar..andaikata islam itu satu pemahaman dan satu komando seperti jaman Rasulullah maka tdk ada apa2nya amerika dan sekutu2nya..bahkan seluruh penduduk bumi pun tunduk di bawah kekuasaan islam..dan saatnya sudah hampir tiba..tinggal wahabi dan israel di musnahkan maka adil lah seluruh bumi..

Deny Dewan said...

Ciri2 dajjal lainnya adalah hidup di pulau terpencil dan tdk interaksi dan berarti tdk terpengaruh dengan dunia lain dan otomatis dia raja dan kuasa pada diri sendiri dan wilayahnya..raja2 arab wahabi juga seperti itu,arab badui yg kaku dan kolot serta beringas punya kuasa pada wilayahnya dan punya kekayaan yg bisa membeli apapun..termasuk membeli amerika menjadi pengawalnya..klu israel ma sebenarnya kecil ngga ada apa2nya klu melawan raja2 wahabi tapi karna mereka satu kesatuan maka mereka kuat..mungkin abdul wahab dan raja2 wahabi ada darah yahudi juga dan siapa yg tau..jadi tuan sebenarnya di muka bumi ini adalah raja2 wahabi karna punya segalanya di tambah Kabbah sebagai kiblatnya islam maka lengkaplah kekuasaannya..yg lain hanyalah pembantu2 mereka yg penting dibayar..adakah satu kerajaan sekarang ini di muka bumi ini yg lebih besar kuasanya di banding kerajaan wahabi...? Cobalah liat dari segala sisi maka kerajaan wahabilah yg paling berpengaruh...perang suriah hanyalah salah satu titah mereka dan dunia bahu membahu berusaha mengsukseskan proyek Raja mereka...pernah liat raja wahabi duduk santai pengawalnya/presiden amerika hanya berdiri sampingnya dan sedikit menunduk untuk berbicara dengan raja. ? Tdk ada di dunia manapun seperti itu kecuali di kerajaan wahabi.he.he.he..dipikir aja dulu sebentar dan cobalah kembali menganalisa segitiga ini...

Deny Dewan said...

Yahudi israel dan kerajaan wahabi sebenarnya sama saja dari sisi dokrin,tingkah laku,merasa yg paling berkuasa,menghalalkan segala cara,aturan dibuat tuk membatasi orang lain tapi tuk mereka aturan itu tdk berlaku,mengakui adanya tuhan tapi tdk mengakui risalah Rasul mereka,wahabi punya nabi abdul wahab dan yahudi masih mengadopsi talmut,para nabi atau pembawa kebenaran pasti dibunuh mereka dan pengikutnya di kejar2,suka memfitnah dan memutar balik bahasa,suka bermain di belakang layar,suka mengeluarkan dokrin dan fatwa2 yg aneh,satu berusaha menguasai kiblat pertama/baitul maqdis dan yg satu menguasai kiblat sekarang/Kabbah,suka membesar2kan nenek moyang mereka,suka menindas yg lemah,gemetar jika behadapan dengan yg kuat,sama2 punya pengawal yg kuat,dasarnya pemalas,sama2 licik,bedanya yg satu bodoh tapi kaya,yg satunya pintar tapi miskin..kelebihan dari wahabi mereka menguasai Kiblat muslim dan menunggangi kebesaran islam..namun yg satunya juga masih berusaha menguasai kiblat pertama dan kota suci 3 agama samawi klu dua2 itu mereka kuasai mungkin mereka bisa mencapai kerajaan langit mungkin menurut mereka..he.he.he..tapi itu hanya mimpi mereka karna hampir tiba saatnya imam mahdi di bayt di depan kabbah dan sebagai simbol menguasai kabbah dan dajjal dihancurkan di depan baitul maqdis sebelum sempat menguasainya...itu hanya analisa saya pribadi dan bukanlah yg seperti itu mungkin yg terjadi..Hanya ALLAH pemilik rahasia dan MAHA BERKEHENDAK serta MAHA KUASA

Deny Dewan said...

Di bumi ibu pertiwi suriah yg telah mengandung besar, mulai terjadi kontraksi pasca persalinan,kepedihan dan sakit yg luar biasa dan darah di mana2 tertumpah menandai saatnya hampir tiba lahirnya/turunnya Kembali Al Masih di muka bumi dan pintu keluarnya dari damaskus. ..sedangkan tentara Mahdi dari khorasan sudah membesar dan telah siap siaga menunggu komando pemimpinnya..memang saatnya hampir tiba...kemunculan imam mahdi dan Al masih memang tiba2 dengan proses yg relatif singkat namun pasukan imam mahdi telah di siapkan sejak lama dan sekiranya pasukan itu telah kuat,besar dan siap mantap maka terjadilah apa yg telah di nurbuwwahkan...pembunuhan dajjal dan pasukannya dan pemerataan keadilan di muka bumi..INSYA ALLAH...

Agus Muslih said...

Iya, semoga keadilan akan segera tegak dimuka bumi,....meskipun pemikiran seperti itu akan sulit dipahami ketika orang-orang masih berada dalam "bingkai segitiga" pola segitiga sebagai biang kerok ketidak adilan dimuka bumi ini juga terjadi pada jaman nabi musa yaitu persekutuan Firaun (raja),Haman (agamawan/poitikus) dan Qorun (korporasi/negara yang dikuasai korporasi), bagi firaun haman memiliki posisi yang penting. yang mengagetkan...pola seperti itu terjadi juga dijaman sekarang, jika kita tanya " siapa yang jadi raja sesungguhnya jaman sekrang? banyak yang sepakat zionis yahudi (wujud negaranya israel)dan ternyata "kerajaannya" memang disokong oleh harta/korporasi ato negara yang dikuasai korporasi (AS dan wadia baladnya)juga oleh negara yang menggunakan intrumen agama yang kompetible dengan "keyahudian" (haman) , jadi ndak heran lah mereka sohib buanget, jadi siapapun kaum/negara yang berada daam link segitiga tersebut, akan sulit memahami dan merealisaikan "makna keadilan dimuka bumi, karena beliau2 adalah penyebab, lalu siapa problem solvernya?(eksekutor keadilan dimuka bumi), sejarah menuntun kita...Nabi Musa ("manusia Illahi") yang berani mengimbangi dan menentang firaun Cs, dan yang berani secara nyata mengimbangi/menentang "segitiga moderen" adalah Negara/kaum yg meyakini kepemimpinan Illahiah, berdampingan dengan negara/kaum yang meyakini kehadiran kembali Al-Masih, sampai kelak " manusia2 Illahi Akhir jaman" hadir di muka bumi. Bukan sebuah kebetulan juga jika perintah "melempar setan" dalam ritual haji ada "tiga pilar", dan yang harus pertama dilempar (diruntuhkan),adalah yang terbesar (raja ato negara adikuasa dulu ya...), kita saksikan saja kedepan...siapa dari "segitiga" itu yang akan pertama "dilempar"/runtuh...dengan izin Allah

Agus Muslih said...

secara syariat yang menyelamatkan kaum bani israel dari kejaran firaun (kyknya manusia moderen itu ada yg seperti bani israel ya...materialistik)adalah tongkat Nabi Musa (simbol dari garis lurus) jadi yang akan menyelamatkan manusia moderen adalah negara/kaum/manusia/tatanan dunia yang menerapkan ajaran yang lurus (sirotul mustaqim)yaitu ajaran/jalan orang2 yang diberi nikmat oleh Allah (Nabi, Shadiqin, Syuhada dan Solihin), Siapa sesungguhnya kaum/negara yang mewarisi dan mempraktekan ajaran mereka dalam tatanan sosial dan bernegara? Indonesia? Malayasia? Turki? qatar? Mesir?ato Arab Saudi? Isyarat dari "langit" menyebutkan kriterianya adalah kaum atau Negara yang bertindak tegas terhadap musuh (penyebab ketidakadilan dimuka bumi) dan saling menyayangi diantara sesama saudaranya. Jadi perang akhir jaman (armagedon)pada hakekatnya adalah peperangan pamungkas antara kaum/negara yang mengikuti "jalan lurus" dengan "negara/kaum pengikut setan" ato yang dipengaruhi oleh setan. Dan ada satu ciri utama kaum/negara yang menjalankan "kebijakan setan" yaitu Tidak Mau Mengakui....keutamaan, kebaikan, yang dimiliki oleh lawannya karena merasa lebih utama,lebih hebat, lebih berkuasa (ana khoiiru minhu)

Andrea Alexandra said...

Imam Mahdi bernama Muhammad bin Abdullah bukan Mahmoud Ahmadinejad Saborjhian bin Ahmad. Imam Mahdi adl keturunan Rasulullah.
Ummat Islam akan memerangi Yahudi, Syiah & Komunis dan suatu musuh dari belakang (H. R. Bukhari). Bagaimana bisa mengatakan Syiah adalah Islam jika Syiah kerap menyepelekan Abu Bakar, Umar dan Utsman.
Prinsip politik dunia sekarang:
Tesis (Iran, Rusia, China & Korut) + Anti-tesis (AS & sekutu) = Sintesis (Menghancurkan ummat Islam). Politik skrg seperti sandiwara, banyak kebohongan.
Kenapa Iran mendukung Rusia pdhl Rusia membantai Muslim Chechnya? Kenapa Iran mendukung China pdhl China membantai Muslim Uyghur?
Justru Dajjal sebenarnya adalah suatu orang yg kalian banggakan namun nyatanya itu adlh suatu kebohongan, karena memang fitnahnya yang luar biasa, sehingga kalian percaya bhw ia adalah penolong kalian.Apa maksud Iran beraliansi dengan pemimpin zalim Rusia dan China?

cahyono adi said...

"Sesungguhnya sebagian dari orang-orng badui dan penduduk Madinah sungguh keterlaluan dalam kemunafikan." (At Taubah 101)

Orang-orang shiah hanya mengecam orang-orang munafik itu.

Ttg Iran bersekutu dengan Rusia dan Cina,itu seperti Rosul dulu pernah bersekutu dgn yahudi setelah hijrah. Hanya siasat dan selama mereka tidak memusuhi Islam.

Ttg orang-orang Checnya dan Uighur, mereka sebenarnya bukan orang Islam yg sebenarnya, melainkan para teroris wahabi-salafi sebagaimana Al Qaida yang menjalankan skenario zionis untuk melemahkan saingan Amerika, yaitu Rusia dan Cina.

Gitu loh.

Deny Dewan said...

Ummat Islam akan memerangi Yahudi, Syiah & Komunis dan suatu musuh dari belakang (H. R. Bukhari)....klu boleh tau terbitan percetakan mana tu...? Kayaknya saya butuh satu juga tu buku itu....he.he.he....cetakan tuk kalangan sendiri ye...ha.ha.ha.ha..lucu banget anda..

Muhammad Khair said...

Sama-sama belum tahu kok sudah eyel-eyelan. Eyel-eyelen itu watak setan ! Jangan pada sok tahu jadi orang, emang kalian Nabi yang sudah ngerti siapa Imam Mahdi ? hati penuh kedengkian dan otak dipenuhi gethuk aja sudah berani ngira-ngira Imam Mahdi. Kalian ini manusia korban adu domba semua, Goblok ! Islam dipecah belah dan diadu domba saling cakar...kok yaa gak sadar-sadar. Yang komentar di sini semua Islam khan ? Sesama Muslim itu saudara...kalian mau saling bunuh kayak di Irak, Syria, Mesir, Lebanon ??? Kalian harusnya bangkit bersatu. Gak ngerasa loe semua para musuh pada tepok tangan sambil mabok karena lihat tingkah kalian semua. Loe semua mending pergi ke Neraka daripada saling olok dan maki saudaranya sendiri. Loe semua pada makan bangke saudaranya sendiri tau !. Kalau diskusi itu yang mutu, bukan saling menjatuhkan, tapi harus saing mengisi demi persatuan Islam. Semoga kalian bukan yang dihabisi Iman Mahdi karena tingkah kalian. Buang dendam kesumat, karena dendam kesumat itu bukan ciri-ciri mukmin, buang kedengkian kalian yg menghujat orang-orang yang dekat dengan Rasul, karena sifat dengki itu bukan mukmin.