Friday, 3 July 2009

Israel Bantai Binatang-binatang Bonbin Gaza


Ini adalah fakta yang tidak pernah diungkap oleh sebagia besar media massa: tentara Israel membantai binatang-binatang yang menghuni kebun binantang Gaza dalam aksi penyerbuan ke Gaza awal tahun ini.

Tentara Israel yang menurut klaim pemerintah Israel merupakan "tentara paling bermoral di dunia" itu menembaki binatang-binatang tersebut dalam jarak dekat di dalam kandangnya. Selain membunuhi binatang, tentara Israel juga menghancurkan gedung-gedung yang ada di area tersebut.

Berita tentang kebiadaban ini sebenarnya telah muncul di Gulf News, media massa yang terbit di Abu Dhabi tgl 25 Januari lalu, namun diabaikan oleh media massa barat. Mesin pencari Google pun (yang dimiliki oleh milioner pendukung Israel) setali tiga uang, menyembunyikan fakta ini dari peredaran dunia maya.

Ketika ditanya mengapa tentara Israel menyerang kebun binatangnya, seorang penjaga menjawab, "Saya tidak tahu. Anda harus menanyakan sendiri kepada mereka. Ini adalah tempat yang aman tempat orang-orang tak bersalah menghibur diri."

Ketika ditanya klaim Israel bahwa pejuang Palestina menembakkan senapan dari tempat tersebut, sang penjaga membantah. "Kami semua kecuali binatang-bintang telah melarikan diri sebelum tentara Israel datang ke sini."

Selama empat tahun berdirinya kebun binatang Gaza merupakan tempat favorit penduduk terutama anak-anak Gaza, muslim maupun kristen, yang langka sarana hiburan. Dan karena itu Israel menghancurkannya.

1 comment:

Indra Sukmawan said...

ISRAEL IS THE REAL BASTARD!

THEY ARE REALLY SHIT!

FUCK YOU JEWISH!!