Thursday, 19 January 2012

3 RAHASIA DARI FATIMA


15 tahun yang lalu ketika saya mulai membaca buku-buku tentang "konspirasi yahudi penyembah setan", saya masih menganggapnya sebagai suatu sensasi. 5 tahun yang lalu ketika saya mulai membaca referensi mengenai "armageddon", "dajjal bermata satu", "Imam Mahdi" dan kisah-kisah tentang akhir jaman dari sudut pandang agama Islam serta setelah mengkajinya dari sudut pandang sejarah bangsa-bangsa di dunia, saya masih 1/2 percaya dan 1/2 sisanya tidak. Namun kini semua cerita "teori konspirasi" itu seakan sudah tampak di depan mata.

Baru=baru ini saya melihat film produksi Hollywood yang diputar satu stasiun televisi swasta nasional. Film ini dibintangi aktor terkenal Keanu Reeves, bercerita tentang munculnya mahluk berbentuk patung logam bermata satu yang menghancurkan bumi dengan serangga pengurai ciptaannya. Mahluk ini baru berhenti menghancurkan bumi setelah umat manusia menyatakan "bertaubat", tunduk dan berjanji untuk "berubah". Pada hari yang sama saya melihat di internet gambar logo Olympiade London 2012 yang berbentuk, lagi-lagi, mahluk aneh bermata satu dan plus angka 2012 yang didisain sedemikian rupa sehingga menyerupai kata "ZION" yang tidak lain adalah nama bukit atau gunung yang menjadi kepercayaan umat yahudi bakal menjadi tempat penyelematan terakhir orang-orang yahudi.

"Inilah dia!" teriak saya dalam hati, menganggap mahluk bermata satu itu sebagai dajjal yang disebut-sebut dalam hadits Rosul Muhammad S.A.W.W atau "anti-christ" dalam khasanah Kristen. Dengan olimpiade London yang akan berlangsung tahun ini, serta heboh mengenai "kiamat 2012" plus ancaman perang nuklir yang dipicu pertikaian Amerika-Israel dan sekutunya melawan Iran akhir-akhir ini, saya hanya bisa berdo'a, semoga ini semua hanya ilusi meski dalam hati saya tidak bisa memungkiri kebenaran itu semua.

Di kalangan umat Islam terdapat keyakinan sangat kuat bahwa menjelang akhir jaman dunia akan dikuasai oleh mahluk bermata satu yang disebut "dajjal". Dajjal membawa kehancuran fisik dan spiritual umat manusia, menggiring umat manusia menjauh dari jalan Tuhan dengan kekuasaannya. Dajjal baru bisa dihentikan setelah muncul Imam Mahdi dan nabi Isa al Masih yang bersama-sama memerangi Dajjal dan membunuhnya bersama pengikut-pengikutnya yang mayoritas adalah orang yahudi.

Berikut ini saya akan menulis tentang satu cerita "teori konspirasi" lainnya yang saya jamin sama sekali bukan sekedar sebuah teori, yaitu cerita tentang "Tiga Rahasia Fatima". Untuk membuktikan bahwa cerita ini bukan sebuah ilusi atau sekedar "teori konspirasi", silakan searching di internet dengan kata kunci "secret Fatima", Anda akan mendapat referensi yang tidak sedikit tentangnya.

Fatima di sini adalah nama sebuah kota kecil di Portugal. Nama Fatima tidak terdapat dalam kasanah Kristen melainkan dalam Islam, yaitu nama putri bungsu Rosulullah Muhammad S.A.W.W. Tidaklah menjadi kemustahilan sebuah kota di Portugis dinamakan Fatima karena Portugal, sebagaimana Spanyol, adalah bekas wilayah kekuasaan Islam, bahkan pernah menjadi pusat peradaban Islam di seluruh dunia. Dan dengan nama Fatima ini, kota tersebut menjadi salah satu "kota suci mulia" di kalangan pengikut Katholik.

Pada tanggal 13 bulan Juni dan Juli 1917, tiga anak perempuan yang tengah menggembalakan kambing didatangi oleh seorang wanita yang "bercahaya lebih terang dari matahari". Dengan bukti-bukti pertemuan yang dibawanya, sebanyak 70.000 orang berkumpul untuk menyaksikan kedatangan kembali wanita, yang oleh ketiga anak perempuan kecil itu disebut sebagai "Bunda Maria", tersebut. Dan pada tgl 13 Oktober 1917, waktu yang dijanjikan "Bunda Maria" akan muncul kembali, orang-orang yang berkumpul itu, sebagian darinya adalah para wartawan dan ilmuan, menyaksikan keajaiban berupa matahari yang berputar-putar dengan warna yang berubah-ubah.

"Bunda Maria", wanita yang dimuliakan juga oleh Islam, tidak berhenti menemui ketiga gadis kecil itu, LĂșcia Santos dan dua saudara sepupunya, Jacinta dan Francisco Marto sebelum memberikan tiga buah pesan penting yang kemudian dikenal sebagai "Three Secrets of Fatima", tiga rahasia dari Fatima.

2 pesan pertama yang ditulis Lucia Santos telah dibuka ke publik tahun 1941. Isinya cukup membuat orang langsung percaya bahwa pesan-pesan itu adalah "pesan dari surga" sebagaimana Gereja Vatican menyatakan peristiwa-peristiwa penampakan "Bunda Maria" di Fatima adalah benar sebagai peristiwa ke-Ilahi-an.

Pesan pertama menggambarkan tentang keadaan di neraka. Terjemahan bahasa Inggris-nya sbb: "Our Lady showed us a great sea of fire which seemed to be under the earth. Plunged in this fire were demons and souls in human form, like transparent burning embers, all blackened or burnished bronze, floating about in the conflagration, now raised into the air by the flames that issued from within themselves together with great clouds of smoke, now falling back on every side like sparks in a huge fire, without weight or equilibrium, and amid shrieks and groans of pain and despair, which horrified us and made us tremble with fear. The demons could be distinguished by their terrifying and repulsive likeness to frightful and unknown animals, all black and transparent. This vision lasted but an instant. How can we ever be grateful enough to our kind heavenly Mother, who had already prepared us by promising, in the first Apparition, to take us to heaven. Otherwise, I think we would have died of fear and terror."

Pesan kedua lebih mencengangkan lagi karena dengan tepat meramalkan terjadinya Perang Dunia II pada masa ke-Paus-an Pius XI, dan dunia tidak akan berhenti dilanda bencana sebelum Rusia "bertobat".

Pesan ketiga oleh Lucia telah ditulis dan dimasukkan ke dalam amplop bersegel dan diserahkan ke Gereja Vatikan dengan permintaan harus dibuka ke publik pada tahun 1960, atau segera setelah Lucia meninggal. Ketika memasuki tahun 1960, umat Katholik di seluruh dunia dengan cemas menunggu dibukanya pesan rahasia tersebut, namun tiga orang Paus, yaitu Pius XII, Paul VI, John Paul II (Paulus II), menolak membuka isi pesan itu ke publik hingga isi pesan tersebut menjadi rahasia terbesar kaum Katholik selama berpuluh-puluh tahun.

Majalah Jerman "Stimme des Glaubens" telah mempublikasikan wawancara Paus Paulus II dengan sekelompok pemuka agama Katholik dalam acara kunjungan ke Fuida bulan November 1980. Dalam wawancara itu Paus menjelaskan alasan penolakan para Paus membuka pesan ketiga Fatima.


(bersambung)

5 comments:

Zyovanni said...

lihat iman orang ini, sesuatu yg diluar aqidah islampun ia percaya. pak mo nanya ente sudah nikah mut'ah berapa kali, Istri ente tau gak. dalam aqidah syiah kan semakin banyak nikah mut'ah bisa menaikkan derajat.

cahyono adi said...

Sy tidak mengatakan saya telah murtad. Kalau Allah berfirman dalam Al Qur'an bahwa orang-orang yang baik adalah orang-orang nasrani, Anda mau apa?

Zyovanni said...

belajar tafsir dulu pak, jangan letterleck mentang2 anda wartawan. he he he
orng2 nasrani yg baik itu adalah orang2 nasrani yg memeluk islam. dan yg yg terakhir adalah paman khodijah yg mengakui tanda kenabian Muhammad.

cahyono adi said...

soal ini sy hanya mau menyampaikan bahwa berita ttg perang akhir jaman juga diyakini oleh orang-orang katholik. tidak lebih. soal "rahasia fatima" hanya sebagai pengantar.

tolong jawab komen sy di posting perang dunia 3

ian said...

maaf menggangu,saya sebagai bloger sangat tertarik mengenai trit agan megenai 3 rahasia fatima dan tolong bahas juga mengenai freemason,all seing eye,pentagram dan heksagram,dll