Tuesday, 22 January 2013

SEKALI LAGI, KONSPIRASI PENEMBAKAN SANDY HOOK



Para pengamat “teori konspirasi” meyakini dengan pasti bahwa penembakan Sandy Hook akhir tahun lalu merupakan sebuah operasi “false flag” untuk melegitimasi rencana konspiratif para penguasa belakang layar penyembah setan (dajjal atau anti-christ) menjadikan Amerika sebagai negara polisi dengan menerapkan pelarangan kepemilikan senjata api.

Kita simpan dulu teori itu dan marilah kita menata puzzle yang berserakan demi mendapatkan gambar yang lebih jelas. Pertama, Newtown, Connecticut tempat terjadinya peristiwa

penembakan adalah satu kota yang sebagian penduduknya terobsesi dengan segala hal yang terkait dengan “setan” atau “penyembahan setan” (Newtown has Reputation as Satanist Hub; Perry J. DeAngelis; henrymakow.com; 22 Desember 2013). Hal ini tergambar pada 2 foto penduduk Newtown yang terkait penembakan Sandy Hook, “korban penembakan” Emile Parker dan seorang pria yang bergambar bersama guru wanita di Sandy Hook Vicky Soto, yang sama-sama mengacungkan tanda “tanduk setan”.
Kedua, Emile Parker yang dalam 2 buah foto resmi, salah satunya bersama Presiden Obama, mengenakan baju merah hitam, simbol yang bisa digunakan para penyembah setan.
Ketiga, gambar yang dinyatakan sebagai buatan Emile Parker sebelum penembakan, yang berbentuk burung hantu yang juga terkait dengan simbol penyembahan setan, yaitu simbol dari Moloch, salah satu dewa yang dipuja-puja para penyembah setan.
Keempat, adalah Robbie Parker, orang tua Emile Parker (tentunya juga seorang penyembah setan) yang ketahuan bersendau gurau seberapa saat sebelum memberikan keterangan pers tentang anaknya yang menjadi korban penembakan.

Kini kita bisa menemukan gambar puzzle yang lebih jelas: Pemerintahan Barack Obama melakukan operasi false flag di Sandy Hook, Newtown, Connecticut, dengan melibatkan keluarga penyembah setan Parker.
Gambar itu akan menjadi semakin jelas jika kita juga memasukkan fakta adanya penembak kedua yang tertangkap polisi dan sempat diwawancarai oleh media massa Amerika, namun kemudian menghilang secara misterius dari pemberitaan media massa. Apalagi jika ditambahkan analisa para pakar kemiliteran yang memastikan bahwa penembakan di Sandy Hook tidak mungkin bisa dilakukan oleh seorang penembak profesional sekalipun (26 meninggal dan hanya 1 orang saja yang terluka). Penembakan di Sandy Hook hanya bisa dilakukan oleh satu tim pembunuh profesional.

1 comment:

bangkai kapal said...

sama seperti makna dari film TOTAL RECALL..
Dan di film trsebut terdapat lambang dari negara tersebut adalah bintang david,meski hanya beberapa detik aja.!