Monday 7 December 2009

Sodom Gomorrah di Israel


Dari: Victor Ostrovsky dalam "By Way of Deception"


Saya tidak akan melupakan apa yang saya lihat berikutnya. Ada sekitar 25 orang di dalam dan di sekitar kolam renang dan tak seorangpun mengenakan selembar benangpun pada tubuh mereka. Orang kedua Mossad --- sekarang adalah pimpinannya ---, Hessner, banyak sekretaris. Luar biasa sekali. Beberapa pria itu memang bukan pemandangan yang indah, tapi sebagian besar gadis-gadisnya sangat mengesankan. Saya harus akui bahwa mereka tampak jauh lebih baik daripada sewaktu mereka mengenakan seragam. Kebanyakan mereka adalah serdadu wanita yang ditugaskan di kantor (markas Mossad) dan baru berusia 18 atau 20 tahun.

Sebagian dari mereka bermain di dalam air, sebagian berdansa, sebagian lainnya berbaring di atas selimut di kiri dan kanan kolam sambil bercumbu di sana. Saya tidak pernah melihat kejadian seperti itu.

Kami tinggal di sana sekitar 20 menit. Mereka adalah para pembesar dan mereka bertukar-tukar pasangan. Ini benar-benar mengguncangkan saya. Jelas ini sama sekali di luar dugaan. Anda memandang orang-orang itu sebagai pahlawan dan anda menghormati mereka. Tapi kemudian anda melihat mereka mengadakan pesta seks di kolam renang.

Dengan bersikap "lurus" saya kehilangan banyak teman. Ada ikatan yang berkembang di antara pria yang suka berhubungan seks. Yang mengecewakans saya adalah saya mengira telah memasuki Olympus Israel, tapi ternyata saya mendapati diri saya berada di Sodom dan Gomorrah. Hal ini terbawa di seluruh pekerjaan. Hampir semua terikat dengan yang lain melalui seks. Ini merupakan sistem kebaikan yang menyeluruh. Saya berutang kepada Anda. Anda berutang kepada saya. Anda membantu saya. Saya akan membantu Anda. Begitulah katsa (agen rahasia) untuk naik pangkat, dengan seks untuk mencapai puncak.

Sebagian besar sekretaris di markas Mossad sangat cantik. Itulah cara menyeleksi mereka. Tapi masalahnya telah tiba pada satu titik dimana mereka merupakan lungsuran, hal ini berlangsung dengan pekerjaan.

Kami mempunyai kombatan (agen rahasia dengan tugas khusus membunuh) yang pergi jauh selama dua, tiga bahkan empat tahun. Para katsa yang mengatur mereka di Metsada adalah satu-satunya penghubung mereka dengan keluarga mereka. Ada kontak mingguan dengan para istri kombatan, dan setelah beberapa waktu kontak itu tidak lagi hanya sekedar bercakap-cakap. Mereka akhirnya melakukan hubungan seks dengan para istri kombatan.

No comments: