Tuesday 7 June 2016

Upacara Penyembahan Setan oleh Para Pemimpin Eropa

Indonesian Free Press -- Kumunculan dajjal atau anti-Christ dalam terminologi Kristen sebagimana telah diramalkan oleh para Nabi termasuk Nabi Muhammad S.A.W, semakin mendekati kenyataan dengan semakin banyaknya simbol-simbol dajjal yang beredar di depan umum.

Salah satu hal paling mencolok dan terbaru adalah dalam acara pembukaan terowongan terpanjang di dunia, Terowongan Gotthard di Swiss tanggal 1 Juni lalu. Dihadiri oleh para pemimpin Eropa seperti Kanselir Jerman Angela Merkel, Presiden Perancis Francois Hollande dan PM Italia Matteo Renzi, acara seremoni yang semestinya khusyuk dan dipenuhi do'a keselamatan dan harapan itu justru didominasi oleh pertunjukan yang menjijikkan dan menakutkan.

Proyek terowongan sepanjang 57 km dengan biaya mencapai 11 miliar Euro adalah proyek paling mahal sepanjang sejarah, namun jelas seolah proyek semahal itu dipersembahkan kepada Dajjal. Berikut ini adalah laporan situs Vigilant Citizen tentang upacara itu berjudul "The Opening Ceremony of the World’s Largest Tunnel Was a Bizarre Occult Ritual".

"Sementara sebagian besar tamu menyangka akan melihat seremoni yang menggembirakan, mereka ternyata mendapati pertunjukan yang mengganggu yang disutradarai oleh Volker Hesse dari Jerman, dimana seseorang berpakaian seperti kambing menjadi aktor utama ritual yang aneh," demikian tulis laporan itu.

"Seperti dalam seremoni pembukaan Olimpiade London 2012, para elit penguasa okultis (penyembah dajjal) menikmati pertunjukan yang memaparkan agenda mereka dan simbol-simbol filosofi mereka di muka umum, pertunjukan dramatik yang merupakan tiruan dari ritual-ritul kelompok rahasia. Lebih jauh, tidak ada cara lain yang lebih baik untuk menunjukkan kekuatan kecuali dengan menunjukkan 'penerimaan stempel Illuminati" pada proyek-proyek besar dan massif seperti Olympiade atau proyek mega-konstruksi," tambah Vigilant Citizen.

Dan inilah pertunjukan itu.
Pertunjukan itu dimulai dengan gambaran para pekerja konstruksi yang
berjalan perlahan dalam irama drumband militer. Ini menunukkan tentang para pekerja yang dikirim ke lokasi proyek.

"Ada sesuatu yang sangat “New World Order” dalam penggambaran ini. Ketika irama drum semakin cepat, para pekerja menjadi bergairah, menari-nari dan melompat-lompat. Kemudian segala berubah menjadi aneh. Sebuah gerbong kereta api membawa sekelompok pemuda dan pemudi berpakaian dalam warna putih. Mereka mencerminkan masyarakat umum yang akan berjalan di dalam terowongan. Untuk alasan tertentu, pertunjukan secara aneh berubah menjadi sensual ketika para pemuda-pemudi itu saling berpelukan."

Selanjutnya muncul beberapa sosok dan penggambaran aneh. Para pekerja yang mati. Sosok iblis kecil yang terbang di atas mayat-mayat dan kemudian arwah para pekerja itu berubah menjadi serangga, menggambarkan bahwa mereka hanyalah sekumpulan serangga di mata para 'penyembah dajjal'

Selanjutnya pertunjukan menjadi semakin gamblang sebagai upacara penyembahan setan. Muncul sesosok pria dewasa dengan kostum kambing jantan, dan semua orang menghormat kepadanya. Kehadiran sosok manusia-kambing jantan itu memberikan energi yang besar. Saat ia bergerak liar, orang-orang pun mengikutinya.

Dalam dunia okultisme, sosok mahluk setengah manusia setengah kambing adalah iblis, atau dajjal atau anti-Christ.(ca)


No comments: