Wednesday 5 July 2017

Selebriti-Selebriti Top Hollywood Akui Pedofili Kuasai Amerika

Indonesian Free Press -- Setelah sebelumnya sejumlah selebriti Hollywood membongkar keberadaan jaringan pedofili yang menguasai industri hiburan Amerika, dua selebriti top Hollywood kembali mengungkapkan keberadaan jaringan pedofili yang menguasasi dunia hiburan hingga politik Amerika. Mereka adalah aktor dan aktris Brad Pitt dan Nicole Kidman.

Semakin banyaknya bintang-bintang hiburan yang membongkar rahasia ini, termasuk sebelumnya artis top Angelina Jolie, mengindikasikan bahwa 'permainan sudah mendekati akhir' dan  pengakuan-pengakuan tersebut juga merupakan bagian dari 'permainan'. Blog ini menyebut, akhir jaman sudah dekat, dan para penyembah dajjal itu sudah mengetahuinya.


Seperti dilaporkan NeonNettle, 26 Juni lalu, Brad Pitt mengungkapkan pengalamannya selama 30 tahun berkarier di dunia hiburan Amerika.

"Anda Hollywood adalah tentang membuat film? Itu hanya produk sampingan: Yang sebenarnya, ini tentang uang, lebih penting lagi tentang kekuasaan dan kontrol,” kata Pitt.

“Orang-orang yang menguasai Hollywood, juga menguasai Amerika dan sebagian besar dunia. Dan mereka tidak peduli tentang film.”

“Anda pernah mendengar tentang Illuminati? Organisasi-organisasi rahasia, para politisi, para bankir dan media – mereka yang menguasai jaringan pedofili dan merekalah yang menguasai dunia, dan semuanya kembali ke Hollywood,” tambahnya.

Menurut Pitt, saat sebuah film dibuat, ada seribu calon bintang yang mendaftar untuk menjadi pemeran utamanya. Dari jumlah itu sekitar 10% nya akan mendapatkan peran pembantu. Oleh produser film, anak-anak pemeran film itu kemudian diberikan kepada para produser televisi yang akan mempromosikan film tersebut.

"Orang-orang TV tidak akan pernah berkata buruk tentang film karena orang-orang film tahu apa yang sudah dilakukan orang-orang TV itu pada para bintang film. Hal yang sama terjadi dengan para politisi, bankir dan lain-lainnya,” kata Pitt lagi.

“Ini semua adalah kesepakatan di balik ruangan dengan anak-anak sebagai barang dagangan.”

Menurut Pitt, media-media massa 'mainstream' tidak akan pernah mengungkapkan hal ini karena merupakan bagian dari 'permainan'. Namun, media-media independen dan internet menjadi pembongkar yang efektif.

"Mereka kehilangan kekuasaannya atas rakyat Amerika dan semua orang dimana-mana, dan mereka menyadari hal ini. Hanya masalah waktu sebelumnya semuanya terbongkar.”

Brad Pitt sendiri diketahui terkait dengan organisasi rahasia, terlebih setelah pengakuan viral mantan istrinya, Angelina Jolie, dimana ia membongkar praktik-praktik ritual Illuminati di kalangan Hollywood yang melibatkan dirinya juga Pitt.


Nicole Kidman: Jaringan Pedofili Menguasai Dunia
Hal yang sama dilakukan oleh artis top Nicole Kidman, mantan istri aktor top Tom Cruise.

Seperti laporan Baxter Dmitry di situs Your News Wire.com, 24 Juni lalu, Kidman mengakui mendapat penuturan langsung dari sutradara terkenal Stanley Kubrick bahwa 'dunia dikuasai oleh kaum pedofili. Penututan itu diberikan Kubrik saat pembuatan film 'Eyes Wide Shut' yang dibintangi Kidman bersama suaminya kala itu, Tom Cruise.

“Stanley mengatakan kepada saya bahwa dunia dikuasai oleh para pedofili,” kata Nicole Kidman dalam promosi film produksi HBO 'Big Little Lies', di Los Angeles, baru-baru ini.

“Ia (Stanley) telah mempelajari organisasi-organisasi rahasia selama hidupnya, ia tertarik padanya dan ia mengatakan bahwa kalangan elit, organisasi-organisasi rahasia, dipenuhi dengan orang-orang dengan kesukaan menyimpang tertentu. Mereka terikat satu sama lain, oleh pedofili," tambah Nicole Kidman.

Film 'Eyes Wide Shut' yang diproduksi tahun 1999 sendiri bertema tentang organisasi rahasia. Tidak lama kemudian setelah pembuatan film itu, Stanley meninggal dunia. Para penggemar teori konspirasi berspekulasi bahwa kematiannya berkaitan dengan film tersebut. Stanley dianggap terlalu banyak mengungkap keberadaan organisasi rahasia.

Ketika ditanya tentang kemungkinan kematian Stanley berkaitan dengan organisasi rahasia, Nicole menjawab, "Itu bukan pertanyaan yang bisa saya jawab disini."

Nicole Kidman sendiri dikenal sering berbicara keras tentang 'teori konspirasi', hingga dua studio Hollywood membatalkan kontraknya dengan Nicole tahun ini. Berbeda dengan orang-orang Hollywood yang mendukung Hillary Clinton, Nicole Kidman mendukung Donald Trump.

Nicole menambahkan, saat kematiannya, Stanley Kubrik tengah merencanakan sejumlah film tertema 'teori konspirasi, termasuk tentang seorang psikopat pedofili.

"Ia mengatakan akan terjun lebih dalam ke dalam lubang kelinci," kata Nicole Kidman.

Baxter Dmitry menyebut Kubrick sebagai 'pelajar sejati tentang struktur kekuasaan', dengan beberapa filmnya menunjukkan kehidupan insitusi-institusi elit yang korup, gila dan menjijikkan. Di antaranya tentang industri militer (Dr Strangelove, Full Metal Jacket), kekerasan ekstrim (A Clockwork Orange), horror psikologis (The Shining) atau 'psychopathic pedophila' (Lolita).(ca)

No comments: