Sunday 15 January 2017

Potret Negeri Ini

Indonesian Free Press -- Jujur ini yang saya rasakan tentang jokowi. MOVE ON DONK... Jangan menyalahkan presiden. Pak Jokowi sedang bekerja keras untuk bangsa ini. Memangnya apa yang sudah kalian lakukan untuk negeri ini? Kalau gak suka pindah negara saja.

Harusnya kalian bersyukur punya presiden kayak Jokowi, yang menjamin kebebasan berdemokrasi. Ramalan Wanda Hamidah tepat. Kalau presidennya bukan Jokowi, akan ada pembungkaman suara rakyat, rakyat kecil dituduh menebar kebencian atau dijerat UU ITE, chatting diawasi pemerintah, media dibredel, aktifis yang mengkritik pemerintah akan dijemput paksa dengan tuduhan MAKAR. Orde Baru Jilid 2 vroh.
Jokowi itu humble, sederhana dan merakyat. Sama konglomerat tajir yang nunggak pajak triliunan saja Pak Jokowi mau mengampuninya, apalagi sama rakyat kecil. Jadi gak mungkin Pak Jokowi menaikkan pajak dengan mencekik rakyat kecil. Pajak kendaraan naik 300% itu Hoax! Yang naikin pajak pasti Habib Rizieq FPI.


Cuma di Era Jokowi listrik murah.. Elpiji murah.. BPJS murah.. Subsidi gak dicabut.. Mafia-mafia diberantas.. Mafia migas Petral dibubarkan.. Sehingga harga BBM jadi murah, gak pernah naik, dan stabil.. Mafia pangan juga sudah diberangus, dihantam, di-Smackdown, dan di-RAMPAGE oleh Jokowi. Gak usah heran kalo Beras, sembako, daging sapi, ayam, cabe, bawang, semua murah di jaman Pakde Jokowi. Kan Mafianya sudah ga dipiara? Mikir gak kalian kaum nyinyiers?? Atau perlu Kartu Indonesia Pintar??
Secara presiden kita berasal dari Partainya wong cilik. Jadi ngerti penderitaan rakyat. Gak pernah lihat lagi kan Rieke Oneng demo di jalan pake panci? Atau Puan Maharani yang nangis sesegukan gara-gara BBM naik? Atau Slank dan Iwan Fals bikin lagu untuk kritik pemerintah seperti dulu? Ga ada kan? Ini salah satu indikator kalo rakyat sudah sejahtera.

Jokowi adalah ketegasan tanpa ragu. Kabinet ramping dan profesional. Tidak bagi-bagi jabatan. Politik kondusif tidak gaduh. Hukum ditegakkan tanpa pandang bulu. Penista agama tidak dilindungi dan langsung dipenjara. Komunisme diberantas. Rupiah menguat tajam. Kemiskinan menurun drastis, pengangguran ga ada, lapangan kerja banyak, ada 10 juta lapangan kerja baru vroh.. sesuai janji pak Jokowi dulu.. Bangga deh sama pak Jokowi, yang mendahulukan anak bangsa daripada buruh asing, dan sangat tegas menangkap tenaga kerja asing ilegal. Ini baru presiden idaman. Pemimpin terbaik di Asia gitu lho..

Anggaran negara surplus gak pernah defisit. Dananya ada, tinggal kita mau kerja atau ngerjain rakyat? Sekarang utang negara cuma 4000 triliun.. Hebat kan Pak Jokowi.. Presiden sebelumnya ngapain aja ya??
Pembangunan juga sudah mulai berjalan, kapal-kapal usang sudah mulai di-cat tol laut, infrastruktur hasil pembangunan SBY sudah banyak diresmikan, indosat segera dibuyback, poros maritim dunia hampir terwujud, laut kita aman dijaga drone, mobil esemka kebanggaan kita semua, sepakbola berjaya, rakyat makmur sentosa, ekonomi semakin meroket, Pokoke Pak Jokowi Hebaattt !!

Salam 2 Jari sampai sekarat.

Sumber kuskas lol


Keterangan: dicopas dari status teman di Facebook.

2 comments:

Kasamago said...

Berharap yang masih tertutup indra nya sgera terbuk lebar utk memandang, memaknai, dan merasakan realita yg ada di negeri ini..

Jayalah NKRI

Unknown said...

Sakit hati sampai mampus...wkwkwk...