Thursday 29 March 2018

PRABOWO GUNCANG CIREBON



Pekik Prabowo Presiden! Prabowo Presiden!..menggetarkan hall Apita Hotal Cirebon, yg dipenuhi oleh kader, simpatisan partai Gerindra, dan masyarakat .
Setelah mengguncang Kuningan tadi pagi sampai siang, sore sekitar pukul 15.20, Ketum Gerindra Prabowo Subianto berorasi membakar massa di Cirebon. Tak pelak, acara yg semestinya untuk mengenalkan Asyik ( Cagub dan Cawagub nomer 3) ke masyarakat Cirebon berubah seperti kampanye Presiden, lantaran masyarakat tak henti teriak Prabowo Presiden! ..Prabowo Presiden!

Acara di Cirebon yg tadinya dijadwalkan pukul 13.00 Wib, ternyata mundur dan baru pukul 15.20 dimulai, namun masyarakat sudah datang sejak pukul 12.00 Wib.
Dalam orasinya Prabowo atau 08 mengatakan , " Saudara-saudara sekalian perjuangan kita didasarkan pada satu kesadaran bahwa negara kita begitu kaya dan besar. Itulah sebabnya negara kita selalu jadi incaran bangsa lain selama ratusan tahun. Dan apakah kita akan membiarkan?"
"Saya tidak akan membiarkan Indonesia menjadi milik bangsa lain!
Sikap saya ini membuat sekelompok orang gelisah. Mereka mengatakan Prabowo ambisi, ya saya ambisi melayani rakyat, " kata Prabowo disambut gegap gempita audiens.
"Kalau ada orang mau maju jadi Bupati, Walikota , Gubernur atau Presiden apa salah, kalau memang ingin berbakti kepada negara dan bangsa? Yg penting adalah tidak korupsi!! " tegas Prabowo.
"Mereka katakan saya pesimis!! Hai Bung,
*Prabowo mana pernah pesimis*? Dari dulu perang terus di Medan Tempur!!, teriak 08.
" *Hai antek -antek asing !!! Saya tidak takut sama kalian ! "* teriak Prabowo dengan suaranya yg menggelegar.
Dan gemuruh Prabowo Presiden pun terus membahana....



Keterangan: dicopas dari status FB Hendrajit

1 comment:

Kasamago said...

Bravo Garuda 08.. Putin nya Indonesia