Sunday 19 April 2020

Scamdemic Covid 19 = Genosida Dunia Ketiga

Seseorang masuk neraka karena mengikat hewan piarannya tanpa memberi makanan makanan atau melepaskan mereka untuk mencari makan sendiri. 
(Sabda Nabi Muhammad S.A.W)

Namun kita hampir tidak memiliki pemimpin dunia sedang berkembang, berbicara menentang kegilaan ini. Para pemimpin India dan Indonesia, misalnya, nyaris tidak ragu-ragu untuk memerintahkan kelaparan dan kematian bagi rakyat mereka sendiri, untuk menyenangkan para penguasa internasional yang mencari 'kerjasama coronavirus' mereka.


oleh Brabantian
henrymakow.com, 13 April 2020


Di dunia yang lebih kaya dan maju, 'lockdown' covid 19 coronavirus sering kali hanya merepotkan. Memiliki makanan, atap rumah, tabungan atau pemasukan yang berkelanjutan, banyak dari kita baik-baik saja walaupun kegiatan kita dibatasi oleh hukum.
Tetapi di negara berkembang, di negara-negara seperti Uganda, India dan Indonesia dengan jaring pengaman sosial yang kecil, 'lockdown' merupakan bencana besar, dan orang-orang benar-benar mati kelaparan.

Bahkan di Inggris yang kaya - di mana jaring pengaman sosial tidak komprehensif - beberapa orang akan mengalami kelaparan.

Jadi bayangkan saja apa yang terjadi di negara-negara seperti India, di mana orang-orang mati kelaparan, dan dipukuli oleh polisi ketika mereka mencoba mencari makanan.



Jelas merupakan pelanggaran hak asasi manusia bagi pemerintah manapun untuk menyuruh orang tinggal di rumah, tanpa memastikan pasokan makanan dan dasar-dasar kehidupan rumah tangga, termasuk kebutuhan rumah-tangga yang berkelanjutan.

Bahkan jika seseorang menerima bahwa mungkin ada ratusan ribu orang mati karena virus pandemi, seseorang harus menyeimbangkan ini terhadap ribuan orang yang mati dan hancur
dari kehancuran ekonominya.

Dokumen-dokumen internal pemerintah Inggris tampaknya menunjukkan kemungkinan ada 150.000 orang bakal tewas akibat 'lockdown' yang lama, dengan semua kerugian material dan psikologisnya, mulai dari kelaparan hingga bunuh diri, dan dengan demikian lebih banyak dari yang kemungkinan besar akan terbunuh oleh virus.

Jelas jumlah orang mati akibat kelaparan dan tragedi yang dipicu 'lockdown', akan berlipat ganda dari jumlah itu di negara berkembang, dengan jutaan nyawa dalam bahaya.

Namun kita hampir tidak memiliki pemimpin dunia sedang berkembang berbicara menentang kegilaan ini. Para pemimpin India dan Indonesia, misalnya, nyaris tidak ragu-ragu untuk memerintahkan kelaparan dan kematian bagi rakyat mereka sendiri, untuk menyenangkan para penguasa internasional yang mencari 'kerjasama coronavirus' mereka.

Pengecualian yang jarang terjadi adalah presiden Belarus, Alexander Lukashenko, yang tidak hanya menolak tekanan 'lockdown', tetapi juga berbicara secara terbuka tentang "elit yang memanipulasi krisis coronavirus untuk keuntungan mereka sendiri." Lukashenko bertanya, "Menurut Anda, bukankah kekuatan-kekuatan kuat dunia ingin membentuk kembali tatanan dunia, tanpa perang, melalui 'psikosis korona' ini?"

Kita juga dapat mencatat bahwa beberapa negara seperti Korea Selatan dan Taiwan (dan Swedia untuk sementara waktu), telah mengambil langkah-langkah pengendalian virus yang masuk akal dan terbatas tanpa menutup ekonomi mereka ... mereka mewajibkan masker wajah, mereka karantina orang sakit dan melacak kontak mereka, tetapi mereka diam-diam menolak menghancurkan ekonomi mereka. Toko dan tempat kerja dan restoran tetap buka. Negara-negara ini ragu untuk secara terbuka mengecam agenda globalis, bahkan ketika mereka mempraktikkan pendekatan yang lebih masuk akal di dalam negeri.

Secara umum, tidak ada pemimpin atau lembaga nasional besar, yang bersedia untuk sekedar berbicara dengan akal sehat untuk kepentingan orang miskin global di sini. Di seluruh dunia kita melihat kebangkrutan moral umum, Cina dan Rusia juga memainkan peran mereka dalam histeria 'lockdown'.

Jelas komplotan setan memiliki tentakelnya di mana-mana.

Ini adalah tipuan retorika standar untuk terlalu menekankan satu fakta dalam sebuah argumen, dan kemudian mengaitkan sesuatu di sepanjang baris, 'Satu orang mati terlalu banyak' ... yang mengarah pada advokasi sesuatu yang jauh lebih merusak masyarakat, termasuk banyak lagi yang mati, dimana tragedi diabaikan untuk memenuhi agenda. Anda melihat permainan ini pada isyu pengendalian senjata, migrasi, dan sekarang isyu covid 19 ini.

Faktanya adalah, kita sering menukar kematian dengan manfaat ekonomi dan kehidupan ... puluhan ribu orang meninggal di mobil setiap tahun di banyak negara 'dapat diterima' karena mendapat manfaatnya ... ribuan orang meninggal karena jatuh di bak mandi rumah setiap tahun, namun tidak ada protes atas 'pelarangan bak mandi'.

Keputusan kepanikan virus adalah pertanyaan langsung ... Mengingat virus yang secara keseluruhan hanya menimbulkan kematian bagi orang-orang tua atau lemah secara medis ... Apa pembenaran untuk program kejam bagi penghancuran ekonomi dan keluarga, dan kelaparan banyak orang, hanya karena sedikit kematian virus?

Di sebagian negara berkembang di mana nilai-nilai spiritual masih dipegang teguh, Anda tahu sesuatu yang sangat jelas di sana: Hampir setiap orang tua, dengan senang hati menyerahkan hidup mereka ke jalan yang lebih cepat menuju akhirat, sehingga anak-anak dan cucu mereka dapat memiliki makanan, rumah, dan pendidikan.

Maka, ini hanyalah satanisme, untuk memaksakan 'lockdown' pada populasi miskin mana pun, tanpa memberi mereka cara bertahan untuk melewati hari-hari dan minggu-minggu kekurangan. Semoga Tuhan membawakan orang miskin di dunia roti harian mereka, dan dengan cepat mengakhiri aturan global
komplotan setan ini.

1 comment:

Kasamago said...

Dampak kehancuran ekonomi akan lebih berbahaya ketimbang pandemi virus itu sendiri