Sunday 27 October 2013

SIMON "X FACTOR" DONASIKAN SEJUMLAH BESAR UANG UNTUK TENTARA ISRAEL

Kasihan Fathin Lubis, pemenang ajang pencarian bakat "X Factor Indonesia" yang menjadi idola karena identitas ke-Islamannya. Organiser acara yang membesarkannya itu ternyata adalah seorang zionis tulen yang rela menyumbangkan miliaran uang miliknya untuk tentara pembantai rakyat Palestina, Israel Defence Force (IDF). Mungkin lebih baik kalau Fathin mengembalikan tropi yang diterimanya.

Sebagaimana diberitakan media zionis The Jewish Cronicle baru-baru ini, Simon Cowell, pemilik Freemantile Group yang menjadi pemilik hak siar acara "X Factor", "Get Talent" dan "Idols" di seluruh dunia baru saja menyumbang £150.000 (lebih dari Rp 2 miliar) kepada IDF dalam satu acara penggalangan dana tahunan di Los Angeles yang digelar oleh kelompok pro-zionis "American Friends of the IDF".

Dalam acara tersebut sang host yang juga pencipta tokoh animasi Power Rangers, Haim Saban, memancing Simon Cowell dengan cara unik. Ia menjanjikan donasi senilai $1 juta jika Simon bersedia menyanyikan tema lagu Power Rangers “Go, Go Power Rangers”. Simon menuruti ajakan tersebut, namun segera berhenti sebelum lagunya selesai dengan memberikan janji untuk turut memberikan sumbangan senilai £150.000.

Dalam acara yang dihadiri sekitar 1.200 undangan tersebut berhasil digalang dana hingga $20 juta atau lebih dari Rp 200 miliar. Di antara selebriti lain yang hadir dan turut menyumbangkan suaranya adalah penyanyi Lionel Richie. Beberapa anggota aktif IDF juga hadir dalam acara itu.

Haim Saban mengatakan bahwa warga yahudi Los Angeles dan Amerika umumnya "menghargai dan memeluk para prajurit IDF dan akan terus melakukan segala daya untuk menghargai dan memperkuat IDF”.

Dalam acara tersebut Simon Cowell juga menyinggung asal-usulnya sebagai warga keturunan yahudi serta keterlibatannya dengan organisasi-organisasi yahudi di Inggris. Tahun lalu, pada sebuah acara jamuan makan malam di Norwegia: “Ayah saya orang yahudi, namun ia tidak pernah mengatakannya kepada saya, saudara-saudara saya maupun kepada istrinya.”

Para pengamat teori konspirasi menghubungkan Simon Cowell dengan raja media Rupert Murdoch yang dianggap sebagai pemilik sebenarnya dari Freemantile Group. Murdoch sendiri merupakan tangan kanan dari keluarga Rothchild yang merupakan tokoh paling terkenal di dunia teori konspirasi.



REF:
"IDF has the X Factor for Simon Cowell"; Marcus Dysch; The Jewish Chronicle; 24  OKtober 2013

No comments: