Friday, 14 August 2009

Pengakuan Harold Wallace Rosenthal


.. kami orang-orang yahudi menikmati tempat istimewa di masyarakat sementara etnis-etnis lain melemah karena semangat "persamaan ras". Itulah sebabnya kami menciptakan jargon-jargon palsu "persamaan" sekaligus melemahkan etnis-etnis lain.

Kami orang yahudi masih tercengang dengan fakta betapa mudahnya orang-orang barat kristen jatuh ke dalam kekuasaan kami. Sementara goyim (orang-orang non-yahudi) bodoh lainnya menunggu Khrushchev (komunis) untuk mengubur mereka hidup-hidup, kami telah membuat mereka memenuhi semua yang kami inginkan.

Amerika tidak pernah mempunyai presiden yang sesungguhnya sejak tahun 1932. Roosevelt adalah orang kami dan semua presiden setelahnya adalah orang kami.

Adalah kebijakan zionisme dari awal hingga akhir, yang oleh para warga negara yang bodoh dianggap menguntungkan Amerika.

Kami yahudi menciptakan isu demi isu kepada rakyat Amerika. Kemudian kami mempromosikan isu-isu itu untuk membingungkan masyarakat. Dengan perhatian mereka yang tertuju pada isu-isu itu rakyat tidak melihat siapa di belakang layar kekuasaan. Kami mempermainkan rakyat Amerika dengan permainan kucing dan tikus.

Darah dari orang-orang bodoh akan terus mengalir pada saat kami menunggu hari kemenangan dunia.

Pada saat Yesus menyebarkan ajarannya, kami orang-orang yahudi memintanya untuk memberikan kerajaan spiritual dan material, namun ia hanya menjanjikan kerajaan spiritual. Maka kami menolaknya dan menyalibnya.

Orang-orang yahudi yang telah mengusir orang-orang Arab dari tanah Palestina akan melakukan hal yang sama terhadap Yesus yang ajarannya ditolak. Anda tahu, bukannya seorang pemimpin yang memberikan kerajaan bagi orang-orang yahudi, orang-orang seperti Anda memberikan seorang pecinta perdamaian bernama Jesus. Memberikan pipi kanan untuk pipi kiri yang ditampar? Sampah! Kami lebih percaya mata dibalas mata. Kami telah membangun kerajaan bumi tanpa ajaran Anda dan tanpa nabi Anda yang mengecewakan itu.

Yahudi adalah orang-orang yang paling cerdas di dunia. Maka jika merubah nama (untuk mengelabuhi) lebih menguntungkan kami, maka kami akan mengubah nama. Kami membaur dalam masyarakat Anda yang korup, dan sementara kami mendapatkan keuntungan, orang-orang goyim bodoh tidak menyadari orang-orang yang mempunyai nama seperti mereka ternyata yahudi. Kami telah menginfiltrasi Anda dengan efektif. Kami tahu apa yang Anda pikirkan karena adanya orang-orang kami di pemerintahan yang menyamar sebagai non-yahudi. Dan jangan terlalu dipikirkan soal ini karena di masa mendatang tidak ada lagi presiden dengan kekuasaan nyata di Amerika. Pemerintahan yang tidak terlihat akan mengambil alih kekuasaan itu.

Kebanyakan orang yahudi di seluruh dunia mengetahui apa yang terjadi di masyarakat mereka. Kami memiliki jaringan informasi yang tidak tertandingi dimanapun. Hanya orang-orang rendahan, orang-orang tak peduli, tidak punya informasi, dan orang-orang bermasalah yang bisa mendapatkan kedamaian dalam masyarakat Anda.

Di Uni Sovyet terdapat dua pemerintahan, satu yang terlihat dan satunya tidak terlihat. Pemerintahan yang terlihat terdiri dari berbagai bangsa sedang yang tidak terlihat semuanya orang yahudi. Polisi Rahasia Uni Sovyet yang sangat kuat hanya mendapat perintah dari pemerintahan yang tak terlihat. Ada sekitar enam sampai tujuh juta anggota partai komunis Uni Sovyet, 50% yahudi dan 50% non-yahudi. Namun non-yahudi komunis tidak bisa dipercaya. Komunis yahudi saling percaya satu sama lain sementara komunis non-yahudi saling intai satu sama lain. Setiap lima atau enam tahun kami mengadakan pembersihan besar-besaran terhadap orang-orang komunis non-yahudi yang biasanya telah mulai curiga dengan kiprah orang-orang yahudi.

PBB tidak lain adalah pintu perangkap bagi terciptanya kamp konsentrasi komunisme yang sangat besar. Kami membuat dan mengontrol PBB, dan lembaga ini akan memegang peranan vital saat kami berhasil membentuk pemerintahan global (Uni Eropa adalah bentuk lebih kecil dari pemerintahan tersebut yang akan segera disusul dengan NAFTA dan blok-blok ekonomi-pertahanan lainnya. Blok-blok itu pada akhirnya akan melebur menjadi satu menjadi pemerintahan global yang telah diupayakan secara sistematis oleh orang-orang yahudi, blogger).

Adalah telah menjadi aturan baku untuk menghancurkan unsur-unsur pemerintahan yang ada sebelum komunisme, termasuk keluarga dan sanak kerabatnya kecuali orang-orang yahudi. Setelah berkuasa kami membunuh semua anggota kepolisian, perwira tentara dan keluarganya, kecuali orang yahudi. Jika satu negara non komunis memberangus komunisme di negaranya, sebenarnya mereka telah membuka kedok yahudi di negaranya. Namun kami tidak sebodoh itu. Kami mempunyai kontrol atas semua propaganda dan negara non-komunis. Di setiap negara atau suatu sistem kami mengontrol semua bentuk media massa, termasuk surat kabar, majalah, radio, dan televisi. Kami bahkan mengatur musik yang Anda dengarkan dan artis-artis yang Anda lihat. Kami juga menyensor lagu-lagu yang akan dirilis ke publik. Tidak lama lagi kami akan mengontrol sepenuhnya pikiran dan ide-ide Anda semua melalui media massa kami.

Akan ada peperangan antar kelas yang sengaja diciptakan di Amerika, dan banyak orang akan dilikuidasi (dibunuh atau dipenjara). Anda (kalangan terpelajar) tidak diragukan adalah di antara mereka yang dilikuidasi. Tapi yahudi tidak akan disentuh. Saya tidak membual, saya memberikan fakta-fakta. Telah terlambat jauh bagi kalian orang-orang kristen untuk mempertahankan diri. Pada jaman dahulu kami telah menjadi agresor dan tidak dipungkiri inilah tujuan terbesar dalam hidup kami. Kami menjadi agresor karena Anda telah mencuri ajaran agama kami.

Yahudi adalah satu kebudayaan yang tidak tertandingi sepanjang sejarah. Agama dan budaya Anda yang disebut "kristen" tidak lain hanyalah agama yang menyimpang dari agama yahudi. Budaya dan intelektualisme yahudi mempengaruhi seluruh kebudayaan dunia.

Orang-orang negro (kulit hitam) secara penuh berada di bawah kendali tangan kami dan telah membantu pencapaian tujuan-tujuan kami. Sepanjang mereka mendapat perhatian yang mereka inginkan, mereka akan melayani dan membantu program-program kami (Oprah Winfrey, Will Smith, Barrack Obama, Marthin Luther King, dll, blogger).

Uang bagi kami lebih penting daripada moralitas. Kami dapat menyelesaikan semua hal dengan uang. Kami telah membuktikan hal itu di Israel, negara dimana ancaman terus-menerus terjadi. Israel kini dapat mengalahkan setiap serangan musuh-musuhnya (terbukti kini telah terbalik, Israel selalu kalah dalam serangan-serangannya terhadap musuh-musuhnya: Hamas dan Hizbollah). Elemen-elemen paling cerdas kami akan membangun negara Israel yang kecil menjadi negeri impian di timur tengah. Israel juga akan menjadi pusat pemerintahan global.

Apa yang diketahui orang tentang pemerintahan mereka? Mayoritas rakyat adalah cuek dan bodoh.

Kami menentukan pikiran-pikiran Anda dan kami bahkan telah mencuci otak Anda dengan perasaan bersalah, takut dan trauma yang membuat Anda ketakutan untuk mengkritik yahudi secara terbuka.

Sejak jaman dahulu kala, didorong oleh keinginan menguasai dunia, yahudi berusaha mencari sesuatu yang dapat mengalihkan semua perhatian dari aspek rasial. Tidak ada yang lebih efektif daripada mengambil dan memanfaatkan ide-ide agama. Kami terpaksa meminjam ide ini dari bangsa Arya (kulit putih). Kami masyarakat yahudi tidak pernah memiliki institusi agama yang dibangun dari kesadaran kami sendiri karena kami memang tidak memiliki nilai-nilai ideal. Ini berarti bahwa kepercayaan hidup (agama) yang berada di atas realitas kehidupan tidak bisa kami terima.

Kenyataannya adalah kitab suci kami Talmud tidak mengajarkan tentang kehidupan setelah kehidupan dunia, melainkan sepenuhnya mengajarkan aspek-aspek kehidupan dunia. Kitab ini merupakan kumpulan dari berbagai petunjuk tentang bagaimana menjaga kemurnian ras yahudi dan mengatur hubungan antara yahudi dengan ras lainnya. Ajaran kami tidak mempedulikan masalah moral, melainkan tentang bagaimana mendapatkan sesuatu.

Kami adalah contoh terbaik dari suatu bentuk produk dimana ajaran agama berjalan lambat. Pendiri kekristenan (Yesus atau Isa) tidak menyembunyikan ramalannya tentang yahudi dan fakta bahwa ia bukan bagian dari kami (yahudi). Saat yesus melihat waktunya untuk bertindak, ia mengusir kami dari kuil Tuhan (kuil Solomon, tempat pemujaan tertinggi agama yahudi di Jerussalem yang oleh orang-orang yahudi digunakan untuk pasar), karena seperti biasa, kami menggunakan agama untuk kepentingan duniawi kami. Dan pada saat itulah kami memutuskan untuk menyalib Yesus.

Kami bisa bertahan hidup di antara bangsa-bangsa di dunia selama kami bisa mengelabuhi mereka bahwa Israel bukan ras yang nyata melainkan sebuah kelompok agama semata. Dan kenyataannya inilah kebohongan kami yang terbesar.

Jew telah menciptakan lima kebohongan besar yang bekerja menyembunyikan sifat-sifat asli yahudi sekaligus menjaga status dan kekuasaannya:

1) Yahudi adalah bangsa Israel, "bangsa pilihan"
2) Yesus kristus adalah orang yahudi
3) Enam juga orang yahudi meninggal dalam peristiwa holocaust dalam Perang Dunia II
4) Semua bangsa dan ras adalah sama dan bersaudara
5) Yahudi hanyalah satu aliran agama semata (bukan bangsa atau ras)

Kami wajib menyembunyikan kharakter khusus kami dan mengendalikan gaya hidup kami sehingga kami bisa melanjutkan eksistensi kami sebagai parasit di antara bangsa-bangsa di dunia. Keberhasilan kami dalam hal ini sedemikian jauh sehingga kebanyakan orang percaya bahwa orang-orang yahudi di dekat mereka adalah bukan yahudi melainkan benar-benar asli bangsa Perancis, Inggris, Italia, Jerman yang secara kebetulan mempunyai aliran agama yang berbeda.

Dan khususnya di bidang pemerintahan dimana para politisi tidak memiliki pengetahuan sejarah yang cukup, kami mampu menerapkan penyamaran kami sepenuhnya secara lebih mudah sehingga tidak ada kecurigaan sedikitpun bahwa kami, yahudi, telah membentuk sebuah negara (Israel) dan bukan hanya sekedar ajaran agama.

(Harold Wallace Rosenthal, yahudi kaya dan berpengaruh yang pernah bekerja dalam pemerintahan Amerika).

1 comment:

muji said...

mpsaya selalu membaca dan mengukuti tulisan anda, walaupun baru kali ini saya berkomentar. pertanyaan saya adalah dari mana anda memperoleh berita tersebut? apakah valid? bila valid kenapa ga ada media (terutama televisi) yang meliputnya? apakah semua sudah di kuasai Yahudi?