Monday, 10 January 2011

WAHHABI KUTUK PALESTINA DAN PUJI ISRAEL


Kedok gerakan wahabi-salafiyun sebagai antek yahudi sebenarnya sudah tercuka cukup lama oleh beberapa bukti tak terbantahkan. Misalnya adanya dokumen rahasia yang menunjukkan konspirasi keluarga kerajaan Saudi sang patron gerakan wahabi-salafi dengan pemerintah zionis Inggris untuk menumbangkan kekhalifahan Usmani dan menyerahkan negeri Palestina untuk Israel. Adanya pangkalan-pangkalan militer Amerika dan Israel di kerajaan Saudi, padahal nabi Muhammad S.A.W dalam amanat terakhirnya sebelum wafat memerintahkan pengusiran orang-orang kafir dari Tanah Haram. Dan bukti yang saya sertakan sebagai gambar dalam tulisan ini yang menunjukkan keimanan sebenarnya sang raja Saudi patron gerakan wahabi-salafiyun, yang ternyata memuja salib.

Namun bukti paling nyata adalah sikap politik kaum wahabi-salafiyun dalam isu paling sensitif dalam dunia politik Islam internasional, yaitu konflik Palestina-Israel. Jauh dari sikap yang diharapkan umat Islam di seluruh dunia yang setidaknya memiliki sedikit hati nurani, negara Arab Saudi dan para ulama wahabinya justru mendukung Israel dan memusuhi Palestina. Ketika rakyat Palestina di Jalur Gaza dibantai tentara Israel secara sistematis melalui blokade maupun invasi militer sebagaimana terjadi awal tahun 2009, pemerintah Arab Saudi diam seribu bahasa. Yang mengejutkan adalah para ulama wahabi mereka justru mengecam rakyat Palestina yang dengan kemampuan seadanya mengadakan perlawanan terhadap aksi biadab Israel. Hingga kini pun gerakan perlawanan Palestina, Hamas, terus-menerus mendapat kecaman dari kaum wahabi-salafiyun dan dianggap sebagai gerakan bid'ah dan kafir.

Salah satu ulama terbesar kaum wahabi, Albani, misalnya, justru mengkafirkan umat Islam Palestina yang berada di wilayah pendudukan Israel dan meminta mereka semua untuk keluar dari bumi Palestina dan menyerahkannya untuk Israel. Pernyataan tersebut dimuat di majalah Al-Liwa Jordan yang terbit tahun 1993 serta dalam buku karangan Albani “Fatawa Al-Bani” dan juga dalam rekaman ceramah AlBani dirumahnya pada bulan April 1993, serta dalam surat kabar As-Suhuf tgl 1/9/1993.

Tanpa ayal fatwa sesat tersebut mendapat kecaman pedas dari para ulama Islam, di antaranya Dr. Solah Al-Kholidy yang menyatakan fatwa Albani tersebut bertolak belakang dengan pandangan As-Sunnah dan Islam. Seorang pejabat menteri Jordania, Dr. Ali Al-Faqir bahkan menuduh pandangan tersebut sebagai pandangan yahudi.

Sementara itu ulama wahabi lainnya, BinBaz, bersikap sebagai menteri propaganda Israel dengan himbauannya agar umat Islam mau berdamai dengan Israel meski Israel telah merampas hak-hak rakyat Palestina dan Arab. Karuan saja seruan tersebut mendapat kecaman keras dari para ulama Islam di seluruh dunia. Tidak kurang dari Yusuf Qardawi, ulama yang dianggap sebagai "guru" kaum salafi, turut mengutuk BinBaz.

Maka saya tidak heran jika seorang pembaca blog ini, seorang salafiyun yang mengaku sebagai "bumi" atau "gyovani" pernah memaki-maki dan mengkafirkan saya karena artikel-artikel dalam blog ini yang membela pandangan Syiah dan menyodorkan pendapat Albani sebagai rujukannya.

14 comments:

Zyovanni said...

Bagian mana yg memaki, bagian mana yg mengkafirkan. tolong ditampilkan bos. biar terbuka blog ini. atau anda mencari perhatian seperti jendral subagyo, seolah-olah dianiaya.

Fauzan Architect said...

Biasalah akh Ziovanni, fitnah dan dusta merupakan mazhab dan agamanya org syi'ah. Termasuk "si mulut kotor" yg satu ini.

Dengan DUSTA, FITNAH & BERMULUT KOTOR, berarti dia sedang menjalankan ajaran agamanya.

Ayat Qur'an sj berani dia pelintir terjemahannya.

Setahu saya Albani dan Bin Baz hanya "prihatin" & memfatwakan untuk mengalah. Kita sedang lemah, dan kita mesti tau diri.

Mundur untuk menyusun kekuatan itu tidak tercela, ketimbang memaksa perang yg tidak imbang.

Palestine tidak mutlak/wajib dikuasai oleh muslim, sejarah membuktikan Palestine bergantian dikuasai oleh Muslim, yahudi, dan nasrani.

Nyawa 1 Muslim di mata Alloh SWT lebih berharga ketimbang dunia dan isinya (hadistnya shohih), apalagi dibanding tanah Palestin.

Tidak ada pengkafiran dari Albani dan Bin Baz.

Tidak ada pujian buat Izrael.

Siapa yg tidak prihatin melihat SENJATA MODERN melawan KETAPEL?

JIHAD dan BUNUH DIRI itu BEDA. Faktanya banyak gerakan bom bunuh diri di Palestin.

Dengan alasan apapun BUNUH DIRI adalah TETAP HARAM hukumnya.

Muhammad SAW yg seorang nabi saja mau mengalah dan berdamai pada perjanjian hudaibiah. Tidak ngotot melawan saat itu juga.

Muhammad SAW saja mau hijrah dan menyusun kekuatan, dan tidak ngotot bertahan di MAKKAH. Padahal MAKKAH adalah kota yg lebih suci dari Palestin.

Cahyono mengaku BENCI yahudi, tapi kelakuan SAMA bahkan LEBIH kotor dari yahudi.

Sayangnya dia tidak mampu beli cermin untuk berkaca. Atau dia terlalu sibuk mut'ah dengan istri orang dan pelacur.

Taubat akhi, mumpung masih ada nafas!!!

cahyono adi said...

Gyovanni, anda kok pura-pura pikun? Lihat lagi komen Anda mula-mula

cahyono adi said...

Fauzan, apa hukumnya mempertahankan hak hidup? Ini adalah hak-hak dasar manusia yang dilindungi Allah. Seorang yang meninggal dunia karena mempertahankan haknya sama dengan meninggal karena jihad.

Demikian pula dgn rakyat Palestina. Mereka telah dirampas hak-haknya dan mereka melawan. Mengapa Anda dan ulama-ulama Anda justru melecehkan mereka. Kalau tidak setuju dgn cara mereka perjuangan rakyat Palestina, beri solusinya,tapi sama sekali Anda dan ulama-ulama Anda tidak berhak menyalahkan mereka.

Gyovani, tolong beri komentar sesuai konteks. Misal beri penjelasan mengapa patron Anda, raja Saudi, berfoto mengenakan salib bersama ratu Inggris. Dan mengapa raja Saudi dulu memberontak (boghot) pada khalifah Usmani dengan bantuan zionis Inggris termasuk si homo Lawrence of Arabia.

Zyovanni said...

saya ingat yang saya katakan, begini kurang lebih "saya tidak tahu anda kafir atau tidak, karena saya tidak tahu anda dungu atau pura2 dungu. kalau anda dungu sy ragu anda kafir, tapi klo anda pura2 dungu atas semua pernyataan dungu anda tentang sahabat Muhammad, maka anda kafir

Zyovanni said...

baca bos, tapi jawabannya jangan itu gak bener, gak ilmiah bgt:
http://arrahmah.com/index.php/news/read/10657/jurnalis-iran-ungkap-hubungan-intim-antara-iran-dan-israel

cahyono adi said...

To fauzan. Kenapa ngak Anda tuduhkan "melacur" itu pada Rosul yang sama seperti saya tidak melarang mu'tah meski tidak melakukannya, juga pada Abu Bakar, dan para sahabat yang melakukan mu'tah.

Tidak semua yang tampak "baik" itu benar, seperti anti-poligami misalnya.

cahyono adi said...

to fauzan lagi. Mengapa tidak anda salahkan ulama-ulama Anda yang mengundang pasukan kafir Amerika dan Israel ke tanah haram dan justru menyalahkan pejuang Palestina yg mempertahankan haknya?

cahyono adi said...

to gyovani. mana pendapat sy ttg sahabat yang menurut saya "dungu"? Dan kalau ngasih informasi jangan dari media massa yang bias dong.

Begini. Banyak rumor yg mengatakan Ahmadinejad sebenarnya adalah orang yahudi. Sy katakan kalaupun ia orang yahudi, sikapnya adalah Islami. Sebaliknya ada yg mengatakan raja Saudi adalah keturunan Rosul. Sy katakan tindakannya lebih jahat dari yahudi.

cahyono adi said...

pada gyovanie dan fauzan: Anda tipikal orang wahabi-salafi yg mengedepankan caci maki daripada diskusi scr ilmiah.

Fauzan Architect said...

Fauzan, apa hukumnya mempertahankan hak hidup?

JAWABNYA : WAJIB.

Saya tidak mencela siapapun yg berjihad di palestin. Mereka mati syahid, kecuali yg melakukan bom bunuh diri... JELAS KAN?

Jelas dalam sebuah hadist shohih ada seorang yg dianggap syahid karena gagah berani dalam perang, tapi Nabi SAW bersabda "dia di neraka" (bukan kafir/kekal di neraka, hanya masuk neraka) sebab org itu bunuh diri dengan menikamkan pedang yg tertancap di tanah ke dadanya, sebabnya : ia tidak tahan dengan rasa sakit karena luka2 dari pedang dan tombak musuh...

Org ini punya alasan lebih kuat untuk bunuh diri ketimbang pelaku bom bunuh diri. Tapi tetap saja tidak dibenarkan.

Apa anda belum tau solusi yg pernah ditawarkan Raja Saudi buat warga Palestin? HIJRAH 1 NEGARA, disediakan fasilitas pemukiman, pekerjaan, dsb.

fatwa dan solusi ini keluar dengan dalil "nyawa 1muslim lebih berharga dari dunia dan isinya"

Tapi solusi ini ditolak oleh pembesar2 palestin,SAYANG SEKALI.

mereka yg menolak lebih MENGUTAMAKAN TANAH daripada NYAWA seorang MUSLIM....

BIARKAN yahudi mengambil dan menguasai tanah Palestin UNTUK SEMENTARA WAKTU.... pada gilirannya KITA akan rebut kembali... dengan Izin Alloh SWT.

-000-

Saya tidak menuduh anda mut'ah dengan istri orang dan pelacur.

ITU hanya SINDIRAN saya terhadap RUSAKNYA manhaj SYI'AH sehingga mereka (para ulama & syeikh syi'ah) menghalalkan mut'ah dengan pelacur dan istri orang (asal nggak ketahuan suaminya)

Anda sering mencela perilaku seks orang Yahudi... lalu apa bedanya dengan perilaku seks orang Syi'ah!!!!!!!!!!!!!!!!

Sama2 menghalalkan ZINA tapi beda CARA...

ILMU BARU SEDIKIT TAPI UDAH NGERASA BANYAK DAN KOAR2.... taubat akhi....

TERLALU BANYAK YG BELUM ANDA TAU!

Oya tunjukkan pada saya bagaimana cara memilih HADIST!!!!!!!!!!!!

Menurut saya SEMUA HADIST SHOHIH RASIONAL, MASUK AKAL, DAN TIDAK BERTENTANGAN DENGAN AL-QUR'AN....

RASIONALITAS KITA BEDA.... Jadi otak siapa yg kita jadikan standar untuk menentukan keabsahan Hadist? otak saya atau otak anda atau otak PAUS atau otak Pastur, atau otak orang budha atau otak orang atheis?

atau otak para pemimpin syi'ah yg hobi mut'ah dengan pelacur???????

STANDAR SANAD LEBIH ILMIAH DARI STANDAR RASIO....

Buktinya beberapa ulama mutakhir BISA menemukan ada sedikit hadist dhoif di shohih bukhari yg ternyata sanadnya ada cacat, ilat, dsb.

INI WAJAR karena BUKHARI adalah manusia biasa, dan kita terima kritik ulama tersebut pada shohih bukhari karena MEMANG ILMIAH...

BUkan seperti manjah anda yg ASAL KUTIP asal COMOT, nggak ada pemeriksaan...

Persis agama yahudi dan nasrani yg rusak karena mereka MEMBUANG ayat yg nggak COCOK dengan RASIONALITAS MEREKA....

KAlau suatu hadist sudah diperiksa dan diteliti memang benar shahih secara ilmiah... NAMUN anda berpendapat hadist ini NGGAK COCOK dengan RASIO ANDA...

MAKA yg harus DIPERIKSA adalah OTAK anda apa masih bagus atau sudah RUSAK...

Kalo anda NGGAK PAHAM tentang makna sebuah HADIST, tanyakan pada ULAMA, baca Fathul BAri (kitab penjelasan ulama mengenai shohih bukhari)misalnya...

BUKAN TRUS ANDA TOLAK dan anda BUANG ke TONG SAMPAH...

Kalo ternyata yg anda buang itu BENAR2 ucapan Nabi SAW, ANDA "TERANCAM" KAFIR....

oya, saya tidak menuduh anda kafir, hanya MENGANCAM...

saya yakin anda orang baik... cuma kurang ilmu dan rusak pemahaman.

Taubat Akhi, saya siap menjembatani anda kembali ke jalan yg lurus... saya kenal banyak ustadz yg sangat luas dan dalam ilmunya...

insya Alloh mereka bisa menjawab tuntas semua pertanyaan dan ganjalan di hati anda dengan memuaskan...

sambg09 said...

Ass,Yang saya hormati bpk Cahyono ,Fauzan,Zyovani....bapak2 bertiga adalah asset2 Islam yg sangat potensial dgn ilmu2 yg bapak2ku yg sy hormati miliki,..alangkah sangat mulianya jika kita sadar akan kelebihan dan kekurangan ilmu yg kita miliki,marilah kita bersatu demi kejayaan Islam salam hormatku untuk bapak2 bertiga smg dirahmati Allah SWT,..amin ya rabb.

anarchi99 said...

wes sing rukun oji tukar padu,emang bener komen yg di atas ini lebih baik bersatu,dan berdiskusi dengan cara damai,
Ingat kata2 kasar tidak akan pernah bisa menyelesaikan permasalahan,
Mari sama2 berdiskusi dengan bahasa yang santun dan sopan,
I love U for All

VON EDISON ALOUISCI said...

dukung kami di facebook

https://www.facebook.com/membongkar.kesesatan.wahabi

Kunjungi sitesku

http://v-e-alouisci.blogspot.com