Wednesday 27 December 2017

“SURAT KEPADA IBLIS”

Oleh: Fachri Hamzah, Pimpinan DPR-RI

 
Di balik semua kemunafikan kalian, ada sakit jiwa karena kalian benci pada agama Allah.
Lalu kalian kecewa karena negara kami ber-Ketuhanan Yang Maha Esa.
Kalian frustrasi ingin menuduh kami teroris atau radikal padahal agama kami rahmat bagi sekalian alam.
Aku tidak peduli siapa kalian, aku memancing kebencian di hati kalian.

Keluarlah kalian wahai pengecut. Jangan sembunyi kalian penakut.
Tuduhan kalian akan berbalik karena kalianlah biang kerok kekacauan. Bilang bikin perbaikan tapi malah bikin kerusakan.
Tanah kami kalian rampas, negara kami kalian jajah, perut bumi kami kalian sedot, hutan kami kalian bakar....
Manusianya kalian tipu dengan ajaran sesat... banci kalian bilang laki... penjahat kalian anggap pahlawan dan ulama kalian benci dan halang-halang...!
Aku menulis ini untuk menyatakan perang!
Aku berdiri sendiri. Ayo kalian keroyokan!
Aku tidak perduli siapa kalian!
Dan yang sembunyi ayo tunjuk tangan!
Ini aku, mana kalian!


Makkah Al Mukarramah
8 Rabiul Akhir 1439 H
27 Desember 2017 M

Twitter @Fahrihamzah 27/12/2017

No comments: