Sunday 18 October 2009

Wahabi: Srigala Berbulu Domba


Dicopy dari situs Wild West Wahabi, 5 Februari 2009


Catatan blogger: Saat ini di Indonesia sangat terasa munculnya fenomena gerakan wahabi melalui jemaah yang menamakan diri kaum salafi. Ciri kelompok ini: adalah selalu mengkafirkan atau minimal membi'dahkan penganut aliran lain. Selain itu halaqah-halaqah mereka tidak pernah keluar dari masalah masalah fiqih sepele seperti wudhu. Jangan berharap mereka memikirkan masalah ekonomi atau politik Islam, terlebih lagi mengkaji sejarah. Dengan kedangkalan pemahaman agama, mereka telah menghancurkan situs-situs penting sejarah Islam termasuk rumah Rosulullah dan menggantinya dengan mal-mal megah. Dengan kedangkalan pikirannya mereka juga mengecam pejuang Palestina yang berani melawan Israel dan meminta rakyat Palestina dan rakyat Arab di wilayah pendudukan Israel untuk meninggalkan negerinya. Saat rakyat Lebanon melawan Israel, mereka mengeluarkan fatwa melarang umat Islam membantu rakyat Lebanon.
-----------


Dalam blog ini (Wild West Wahabi) saya banyak membaca hujjah-hujjah yang menolak pendapat wahabi/salafy. Alhamdulillah. Semoga usaha ini diterima ALLAH sebagai amal ibadah. Saya ingin menyumbang untuk menguatkan lagi keyakinan kita dan kalau bisa, menggugat keyakinan para pengunjung blog ini yang masih percaya kepada wahabi/salafy.

Fakta-fakta sejarah a.l.:
1. Kerajaan pendukung utama gerakan wahabi/salafy, kerajaan Saudi, adalah suatu kerajaan yang berdiri dengan jalan perebutan kekuasaan dari Syarif Makkah (Syarif Hussain) oleh Ibnu Saud. Penjagaan Haramain sudah beratus tahun dipercayakan pada keturunan Rasulullah SAW. Padahal, paham wahabi sangat mengharamkan perebutan kekuasaan dari pemerintah yang sah. Mereka menerapkan hukuman mati untuk kudeta, tapi kerajaan mereka didirikan dengan cara ini.

2. Perebutan kekuasaan dilakukan dengan jalan perang, di mana pihak wahabi/Ibnu Saud dibantu langsung oleh orang kafir (Inggris) di antaranya seorang intelijennya yang terkenal bernama Lawrence (seorang yahudi homo, ada filmnya: Lawrence of Arabia). Jadi sejak awal, pendirian Kerajaan Saudi dibantu oleh orang kafir yang sangat dicurigai bahwa Yahudilah di belakang semua ini karena ketika itu kabinet Inggris sangat dipengaruhi Yahudi.

3. Dalam perang ini banyak terbunuh ulama-ulama ahlussunah terutama keturunan Rasulullah SAW. Memang paham wahabi sangat membenci keturunan Rasulullah SAW karena mereka tahu, salah satu pilar kekuatan umat Islam sebenarnya ada pada keberkatan keturunan Rasulullah SAW.

4.Setelah merebut kekuasaan dan mendirikan kerajaan Saudi, Ibnu Saud dan ulama-ulama wahabi berencana menghancurkan makam Baginda Rasulullah SAW. Usaha ini dihentikan setelah mendapat protes dari seluruh dunia. Dari Indonesia ada dikirim delegasi khusus dari NU yang diketuai KH. Wahab Hasbullah. Delegasi ini mengancam pemerintah Saudi agar menghentikan usahanya tersebut.

5. Kerajaan Saudi dan ulama-ulama wahabi di sana hingga saat ini tidak pernah diketahui jelas memusuhi Israel dan Amerika. Malahan, raja-rajanya berteman akrab dengan pemimpin-pemimpin Amerika.

6. Perusahaan-perusahaan minyak di Saudi sebagian besar adalah perusahaan Amerika yang nota bene milik orang Yahudi. Aramco dan lain-lain itu milik Yahudi semuanya.

7. Tokoh-tokoh kerajaan Saudi menyimpan uang rejeki minyaknya ke bank-bank Yahudi di Amerika, Swiss, dll. Tentu saja keuntungan dari perputaran uang ini tidak akan dipakai Yahudi untuk memajukan Islam bukan? Tentu tidak! Malah keuntungannya dipakai untuk menghancurkan Islam.

8. Saudi mengizinkan tanah haram dipakai sebagai pengkalan perang tentara kafir (Sekutu) untuk menghancurkan Iraq yang beragama Islam.

Dari sedikit fakta ini mestinya kita curiga. Adakah gerakan wahabi ini murni dari Islam? Ataukah memang ia dibentuk/disuburkan oleh Yahudi untuk menggerogoti Islam dari dalam?

Berdasarkan fakta sejarah tersebut, Wahabi merupakan bentukan Imperialis Inggris untuk -tunjuan jangka pendeknya- merampas tanah Hijaz dari kekhalifahan Turki Utsmani yang saat itu menjadi musuh utama Inggris di Timur Tengah. Adapun tujuan jangka panjangnya untuk menghancurkan Islam dari dalam.

Wahabi bukan satu-satunyua kelompok bentukan Inggris, ada Ahmadiyah di India dan Baha’i di Iran. Penyimpangan Wahabi dan Ahmadiyah bagi kelompok Sunni, identik dengan penyimpangan Baha’i bagi Syi’ah.

Keterangan gambar: Para pemimpin Arab pengkhianat umat Islam berfoto bersama para zionis Inggris untuk merencanakan masa depan Arab, termasuk menyerahkan Palestina kepada Israel.

5 comments:

masocad said...

assalamualaikum
afwan, sebelum berusaha meluruskan pemahaman sejarah yang ada, terlebih dulu hendaknya kta memahami bahwa penamaan wahabi sendiri sudah salah kaprah, karena pencetusnya adalah Muhamad bin Abdulwahab attamimy, maka lebih cocok diberi label muhammady atau attamimy bagi pengikut baliau,
1.memang saudi adalah kerajaan yang mendukung dakwah "wahabi", namun yang perlu dikeetahui bahwa perebutan kekuassaan yang ada jika ditilik adalah sesuai dengan syariat, karena penguasa ketika itu tidak menggunakan hukum islam dan bahkan mereka adalah orang2 yang melampaui batas dalam menyembah kubur hingga bahkan mancapai derajat kekufuran.
2.meminta bantuan orang kafir dalam berperang tidaklah melanggar syariat selama syarat terpenuhi yaitu tidak merugikan pihak muslim dan orang kafir tersebut tidak mensyiarkan kekufurannya, bisa dibuktikan dalam hadits nabi bahwa beliau meminta bantuan orang musyrik dalam perang.
3.kalau dikatakan ulama ahlu sunnah banyak terbunuh dalam perebutan kekuasaan tersebut maka perlu diluruskan bahwa mereka bukan ahlu sunnah kecuali yang berada pada fihak ibnu saud, mereka adalah orang2 penyembah kubur, sufi yang melampaui batas hingga pantas untuk diperangi, dan sejatinya ahlu sunnah tidak membenci ahlu bait rasulullah SAW, banhkan merekalah orang yang paling mencintai ahlu bait beliau, hanya saja cara mencintai yang benar adalah sesuai dengan apa yang diperintahkan oleh RAsulullah, bukan seperti syiah atau sufi yang melakukan amalan tidak sesuai dengan tuntunan beliau SAW.
4.silakan anda baca buku sejarah yang ada disaudi atau yang ditulis oleh ulama2 saudi, tidak pernah disebutkan disana bahwa pemerintah akan menghanccurkan kuburan beliau SAW, jangankan kuburan beliau, kkuburan para syuhada yang ada di BAqi pun tidak pernah terbesit dalam hati mereka untuk menghancurkannya, behwan mereka memuliakannya dengan mengecor bagian bawah hingga keliling kuburan beliau karena ada usaha dari orang yahudi yang ingin mencuri jasad beliau.walahualam
5.antm hendaknya bisa membedakan antara ulama dengan umara', kalau antum baca buku2 akidah yang ada, sangat jelas permusuhan kaum "wahabi" dengan yahudi dan nashara plus kaum musyrikin yang lain, bahkan dalam fatwa-fatwa mereka mengecam agresi militer israel ke palestina dan menghimbau kaum muslimin untuk membantu saudara mereka yang berada dipalestina dengan segala sesuatu yang mereka butuhkan, adapun para pemimpin mereka pun tidak jauh berbeda dengan ulama, hanya saja media sangat menampakkan kerjasama mereka dengan orang2 kafir hingga seakan pemimpin2 saudi tidak memusuhi orang kafir, tidakkah anda ingat bantuan yang diberikan olah pemerintah saudi untuk merenovasi Gaza yang murni berupa hibah bukan utang?
6. dan selanjutnya kapan2 insyaallah.

wallahualam.
semoga shalwat senantiasa tercurahkan kepada Nabi Muhammad dan para pengikutnya.

Si no name said...

"Al A'rabu asyaddu kufran wannifaaqan.." Arab sekufur-kufur dan semunafik-munafiknya manusia karena tidak mau berIlmukan apa yang telah Allah turunkan (AQ) menurut Sunnah Rasul-NYA(S.Attaubah 97)

whoever said...

assalamu'alaykum..
yaah, ana mah ga kaget liat tulisan2 ini..
lah mau gmn, yang nulis ini kan orang syi'ah ?
bener kan mas cahyono?
antum kan syi'ah yg lagi niup2 keraguan ditengah2 kaum muslimin..
ana mah ga kaget liat ini semua..
kasian ya antum, masih aja diboongin sama orang tua antum, apalagi sama siapa tuh khomeini..
padahal 'Aliy bin Abi Thalib radhiallahu anhu sendiri mengakui kalau dirinya tidak lebih utama dibandingkan khalifah yg 3..
eh antum masih aja ngikutin yg aneh2..
kasian ana sama antum..

whoever said...
This comment has been removed by the author.
whoever said...

assalamu'alaykum..
yaah, ana mah ga kaget liat tulisan2 ini..
lah mau gmn, yang nulis ini kan orang syi'ah ?
bener kan mas cahyono?
antum kan syi'ah yg lagi niup2 keraguan ditengah2 kaum muslimin..
ana mah ga kaget liat ini semua..
kasian ya antum, masih aja diboongin sama orang tua antum, apalagi sama siapa tuh khomeini..
padahal 'Aliy bin Abi Thalib radhiallahu anhu sendiri mengakui kalau dirinya tidak lebih utama dibandingkan khalifah yg 3..
eh antum masih aja ngikutin yg aneh2..
kasian ana sama antum..