Wednesday 13 April 2011

PINTU NERAKA TERLALU SEMPIT UNTUK SHARON


Apa kabar Ariel "the jackal" Sharon? Telah lima tahun ia mengalami koma dan selama itu pula ia menunggu. Namun pintu neraka terlalu sempit untuknya. Atau iblis takut mendapat saingan?

Menurut laporan koran Israel Jerusalem Post baru baru ini, Ariel Sharon, "tukang jagal" kamp pengungsi Palestina Sabra-Shatilla dan orang yang yang bertanggungjawab atas kematian ribuan warga Palestina-Arab, akan segera dipindahkan dari Sheba Medical Center di Tel Hashomer, rumah sakit yang selama ini menjadi tempat perawatannya, ke "ranch" pribadinya di Negev. Demikian keterangan keluarga Sharon kepada wartawan, Kamis (7/4). Sharon yang mengalami koma sejak Januari 2006 ini akan dipindahkan ke Negev selama akhir pekan untuk menjalani penyesuaian sebelum nantinya dipindahkan secara permanen.

Sebuah ruang khusus telah dibangun untuknya dengan segala perlengkapan medis yang dibutuhkan untuk menopang hidup Sharon. Ia akan mendapatkan pengawasan medis secara penuh 24 jam sehari sebagaiman di rumah sakit. Keluarga Sharon berharap kepindahannya ke ranch di Negev akan membantu pemulihan fisiknya meski para dokter sudah kehilangan harapan Sharon akan bisa sadar kembali.

No comments: