Sunday 5 April 2020

Covig 19 dan Tato Kematian Bill Gates

Oleh John Kaminski, johnkaminski.org, 2 April 2020


Indonesian Free Press -- Ini bukan permainan ganda, bukan permainan tiga kali, tetapi permainan empat kali lipat.

Pertama, pemerintah menciptakan penyakit di laboratorium, yang kemudian harus ditutup karena praktik yang tidak diketahui telah menciptakan kebocoran zat mematikan. Dua, mereka kemudian mengirimnya ke Cina selama kompetisi olahraga militer dunia di Wuhan. Tiga, mereka menciptakan pandemi melalui histeria media meskipun tingkat kematiannya tidak lebih dari flu biasa. Dan empat, kudeta, mereka menciptakan korban jiwa yang sangat besar dengan memberikan vaksin racun, yang tanpanya orang akan dicegah mengakses uang mereka sendiri.

Permainan empat kali lipat untuk mengendalikan total pikiran semua orang dan akhir permanen bagi individualitas, cita-cita tertinggi spesies manusia. Segera dikenal sebagai Bill Gates Death Tattoo.

Sementara memasang 5G di semua sekolah di Amerika, menjamin korban penyakit dan kematian astronomis serta jumlah pengurangan populasi yang diinginkan dicari oleh orang kaya kotor terhadap massa yang tidak dicuci. Jika Anda pikir ini gila, saya sarankan Anda memeriksa apa yang terjadi sekarang di sekolah menengah setempat Anda, karena polisi mencegah Anda bertanya tentang semua truk putih yang mengutak-atik antena yang berdekatan dengan sekolah.


Itu hanya flu, bodoh. Dan flu tidak menular. Jadi mengapa kita meringkuk di rumah kita ketika tingkat kematian sangat rendah, kurang dari flu "biasa".

Masyarakat telah hancur oleh penolakan populasi untuk melawan kebohongan media. Ketakutan, hasrat preternatural untuk "menyesuaikan diri" dan kegagalan untuk berpikir kritis telah membawa masyarakat dunia runtuh seperti rumah kartu. Sistem uang palsu suatu hari harus macet karena itu palsu, dan hari ini adalah hari itu.

Pada akhirnya, ini semua variasi dari George Bush "Anda harus terus mengulangi propaganda sampai tenggelam." Penduduk percaya Menara Kembar jatuh karena orang-orang di gua-gua di Afghanistan. Dan sekarang publik, tidak mampu berpikir sendiri, menghisap nasihat palsu bahwa 'social distance' adalah masuk akal, padahal sebenarnya mencegah untuk sampai pada kesimpulan bahwa kita telah ditipu untuk keluar dari kebebasan kita.

Malam demi malam Trump mendahului berita malam dengan tindakan setan 'vaudeville'-nya yang disebut para ahli. Bahkan jarak sosial adalah cara untuk bunuh diri budaya, segera diikuti oleh spesies bunuh diri.

Bukan Coronavirus yang akan membunuh kita. Ini adalah respons Pavlovian pemerintah terhadap Coronavirus yang akan membunuh kita. Itu sudah membunuh.

Tetapi apakah ini benar-benar korban jiwa? Atau apakah itu berita kematian palsu?

Jumlah rekaman dari ruang gawat darurat rumah sakit yang tenang memungkiri rekening histeris kematian Covid-19. Candid komentar perawat mengungkapkan bahwa epidemi tidak benar-benar terjadi seperti yang mereka katakan, sementara para reporter pengecut di TV terus-menerus mengingatkan kita untuk tinggal di rumah kita dan terus mencuci tangan kita sementara seluruh dunia pergi ke neraka.

Laporan kematian dari semua penyebab yang dikategorikan sebagai kematian pandemi terus meningkat setiap hari.

Pendiri Microsoft Bill Gates mengumumkan pada 18 Maret 2020 selama sesi "Reddit 'Ask Me Anything'" bahwa ia sedang mengerjakan implan "quantum dot tattoo" baru yang tak terlihat yang akan melacak siapa yang telah diuji untuk COVID-19 dan siapa yang telah divaksinasi melawannya (Covid-19), lapor Jim Fetzer pada artikel Majalah 'Saved'yang bersumber dari BioHackInfo.Com.

Menurut sumber terakhir, “Tato quantum-dot melibatkan pengaplikasian jarum super-kecil berbasis gula yang dapat larut yang mengandung vaksin dan 'titik kuantum' berbasis tembaga yang tertanam di dalam kapsul biokompatibel, skala mikron. Setelah jarum larut di bawah kulit, mereka meninggalkan titik-titik kuantum yang dienkapsulasi yang polanya dapat dibaca untuk mengidentifikasi vaksin yang diberikan. 


Gates menanggapi pertanyaan tentang bagaimana bisnis akan dapat beroperasi dengan tetap menjaga jarak sosial, dan mengatakan bahwa, "Akhirnya kami akan memiliki beberapa sertifikat digital untuk menunjukkan siapa yang telah pulih atau diuji baru-baru ini atau ketika kami memiliki vaksin yang telah menerimanya. "

'Sertifikat digital' yang dimaksud Gates adalah yang dapat ditanamkan manusia '' 

QUANTUM-DOT TATTOOS 'yang sedang dikerjakan oleh para peneliti di MIT dan Rice University sebagai cara untuk menyimpan catatan vaksinasi.

Tato quantum-dot kemungkinan akan dilengkapi dengan usaha lain Bill Gates yang disebut ID2020, yang merupakan proyek ambisius oleh Microsoft untuk menyelesaikan masalah lebih dari 1 miliar orang yang hidup tanpa identitas yang diakui secara resmi.

Sedangkan untuk ID2020, untuk melaluinya, Microsoft telah membentuk aliansi dengan empat perusahaan lain, yaitu; Accenture, IDEO, Gavi, dan Rockefeller Foundation. 

Proyek ini didukung oleh PBB dan telah dimasukkan ke dalam inisiatif Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB.

Banyak orang Kristen dan Muslim menentang gagasan microchipping dan segala bentuk teknologi identifikasi invasif tubuh.

Epidemi Coronavirus yang disebut adalah kesempatan sempurna Gates untuk membuat microchip dunia karena publik menjadi lebih terindoktrinasi dengan rencana elit untuk mengendalikan epidemi.

Orang beragama dari banyak kepercayaan takut microchip terlalu mirip dengan referensi 'Mark of the Beast' dalam buku-buku suci.

Dalam Kitab Wahyu dalam Alkitab, siapa pun yang tidak memiliki "tanda" ini tidak diizinkan untuk membeli atau menjual apa pun.

Tahun lalu pada bulan November, sebuah perusahaan teknologi yang berbasis di Denmark yang memiliki kontrak untuk memproduksi implan microchip untuk Pemerintah 

Denmark dan Angkatan Laut AS, harus membatalkan peluncuran implan microchip bertenaga Internet-of-Things yang konon "revolusioner" setelah para aktivis Kristen menyerang kantornya di Kopenhagen.

Vaksin Covid-19 sudah dalam penelitian dan pengembangan dan para ahli mengatakan itu mungkin akan tersedia dalam waktu sekitar 18 bulan. Apakah ini berarti vaksinasi paksa atau “berlindung di tempat” terus-menerus bagi mereka yang menolak vaksin coronavirus?

Dalam perkembangan yang lebih baru, Gates telah menyerukan lockdown bagi masyarakat di seluruh dunia. https://thehill.com/policy/technology/490523-bill-gates-calls-for-nationwide-shutdown-shutdown-anywhere-means-shutdown . Ini sepertinya sudah terjadi.

Kemiripan apa pun dengan tanda binatang buas (ramalan dalam Bible) dalam semua ini bukanlah suatu kebetulan.

Ini sama baiknya dengan microchipping dalam vaksin, bahkan lebih baik. Orang akan kehilangan akses mereka ke uang jika mereka tidak memilikinya.

Semuanya kembali pada pembuatan keterasingan nyata yang disebutkan oleh Guy Debord pada tahun 1968, yang merupakan hasil dari penghancuran agama dan penghapusan struktur keluarga.

Hal terpenting yang harus dilindungi manusia adalah hubungan seorang ibu dengan anaknya. Hal itu sebagian besar dihancurkan oleh kombinasi memikat wanita agar lebih memilih karier daripada membesarkan keluarga dan meyakinkan pria bahwa keadaan permanen yang berubah, atau gairah seksual, adalah kondisi yang lebih disukai dari keberadaan mereka. Kombinasi kontrol pikiran ini adalah satu hal yang paling bertanggung jawab atas kematian keluarga dan pemaksaan Komunisme di seluruh dunia.

Seperti kebebasan individu, begitu keluarga diremehkan dan dihilangkan, itu tidak akan pernah bisa dipulihkan. Dan dengan berlalunya setiap hari jarak sosial, ia menghilang sedikit lebih jauh ke dalam ingatan manusia yang bermasalah.(ca)

1 comment:

Kasamago said...

Beyond the corona pandemic, ID2020.. beware