Thursday 22 December 2016

MENGKHAWATIRKAN! KONSPIRASI DI BALIK PENCETAKAN UANG BARU

Indonesian Free Press -- SUDAH TIDAK ADA LAGIKAH ORANG YG PEDULI KONDISI EKONOMI NEGERI INI ? Perekonomian NKRI nyaris kolaps, kedaulatan terancam, persatuan bangsa diporakporanda. Ke mana suara DPR, MPR dan DPD yg digaji oleh rakyat dgn angka fantastis itu?

Agenda terselubung Uang NKRI. Joko Oei dan Zhong akan punya modal suksesi dibalik rencana memaksakan peredaran uang cetak baru, 2017 dan 2019 Tanpa kalian sadari, uang baru edisi NKRI akan dicetak dengan skema +1, Satu cetakan yang dilebihkan tidak akan masuk laporan resmi, dan ini yang akan digunakan untuk agenda busuk suksesi, Jumlah uang yang dicetak akan di buat +1 (plus satu) artinya +1 alias setiap satu cetakan yg dilaporkan akan dilebihkan satu cetakan.

Kawan kami di dalam BI memberitahukan jumlah cetak uang baru edisi NKRI hanya mencari legalitas persetujuan untuk diedarkan demi agenda busuk Pertama, uang cetak baru edisi NKRI adalah murni untuk kepentingan politik, demi pembiayaan suksesi salah satunya Ahok. Kami beritahukan agenda busuk tersebut dibuat dengan dasar permintaan partai komunis China (PKC) kepada rezim paling bodoh saat ini. Uang cetak baru edisi NKRI, kami bersumpah itu demi agenda busuk suksesi, menyediakan logistik buat kecurangan dan money politics.

Joko Oei sedang mempersiapkan logistik suksesi atas permintaan PKC nya China. Bodoh mau saja dijebak. BACALAH NASIB ZIMBABWE tuips, mata uangnya hancur, ekonomi kini dikuasai China, akibat UTANG. Mengapa pemerintah Joko Oei memaksakan sebelum habis tahun 2016, uang cetak baru edisi NKRI harus terbit? Adakah kondisi dan situasi negara yang mendesak pemerintah untuk menerbitkan dan mengedarkan uang cetak baru? Pemerintah Joko Oei pada 19 Desember 2016 sdh mengedarkan uang cetak baru edisi NKRI untuk semua nilai dari 100 ribu sd 2000, #bahaya Hal ini akan berefek secara langsung, yang akan berujung pada MATINYA NILAI MATA UANG.

Uang yang beredar akan sangat banyak jumlah dan jenisnya, dengan berbagai edisi cetak. Adakah pengumuman dari pemerintah Joko Oei utk bersiap menukarkan uang cetak lama untuk digantikan uang cetak baru? TIDAK ADA Mencetak uang baru tanpa adanya penarikan uang cetak lama, akhirnya yg akan terjadi apa tuips? Sementara pemerintah Joko Oei berencana menambah jumlah uang yang beredar tanpa ada kebijakan menarik uang yg ada dirakyat. Kebijakan cetak uang baru harusnya diberlakukan dg perhitungan kebutuhan atas kekurangan jumlah uang edar di rakyat.

Logika sederhana, uang yang beredar sudah cukup jumlahnya, tiba tiba jumlah uang yg beredar akan ditambah dgn hadirnya uang cetak baru. BAHAYA, NKRI SIAGA SATU, BAHAYA AKAN CENGKRAMAN ASENG DAN ASING AKIBAT MATINYA NILAI MATA UANG. Hingga akhirnya mata yang Zimbabwe mati dan tak berharga DAN UJUNGNYA MATA UANG YUAN yang dipakai, HANCUR NKRI OLEH KEGOBLOKAN MEREKA!!, Mata uang Rupiah jadi taruhannya, dan akankah diganti dengan YUAN, apakah kalian sadar? Bersiaplah! sknerio logistik 15 Februari Pilkada DKI dan skenario Zimbabwe sdh launching!.

Di saat rakyat diberikan hiburan kegaduhan Ahok dan terorisme, pemerintah telah menyiapkan uang cetak baru edisi NKRI. Agenda busuk yang akan secara langsung memberi efek kiamat pada ekonomi Indonesia, Agenda busuk demi logistik memenangkan suksesi yang difasilitasi oleh PKC china. pemerintah Joko Oei menutupi mengenai uang cetak baru edisi NKRI, ternyata sistem pengamannya dibuat di CHINA. Semua sangat terstruktur dan sistematis, China sedang ikat leher negeri ini untuk digantung! Pemerintah Joko Oei sengaja merahasiakan sistem pengaman pada uang cetak baru edisi NKRI yang ternya dibuat oleh CHINA. Mereka tutupi dg alasan merahasiakan agar tidak dapat dipalsukan. Sekarang pertanyaannya siapa CHINA itu.

China justru dikenal negeri pemalsu (plagiat) dan suka berkhianat untuk memperbanyak. Contoh E-KTP yg aspal buatan China. Pemerintah Joko Oei justru memberikan leher negeri ini kepada China dgn menyerahkan sistem pengaman uang cetak baru edisi NKRI. Ibu Pertiwi menangis melihat semua ini, NKRI hampir hilang dalam pandangan para pejuang RI. Mengapa semua berdiam diri. Revolusi jawaban dari semua ini. Ingatan siang ini, teringat ketika semua bank-bank swasta mencairkan banyak uang dua hari sebelum pencoblosan pilpres 2014 demi Joko Oei. Di seluruh daerah, bahkan melalui jalur KUD (koperasi unit desa), rakyat di daerah diberi uang antara 100 sd 200 ribu dgn foto Joko Oei. Itu ingatan pilpres 2014, Akankah terulang pada 15 Februari.

Ingatlah tuips, beringin mampu beri 7,5 milyar pada acara parade kebhinekaan. Dana 1,5 T dg uang rupiah cetakan baru edisi NKRI, siapa yg berani HENTIKAN? Karena uang, manusia bisa hilang keyakinan, karena uang, manusia bisa hilang kesadaran. Itu akibat uang dicetak demi suksesi. Mirisnya, para taipan terkait proyek reklamasi juga adalah pemilik saham dari bank-bank yang ada, memudahkan arus uang buat suksesi. Jangan hanya fokus kepada tuntutan Zhong alias Ahok ditangkap, ketika Hukum di negeri ini sudah terbeli, bersiap dan antisipasilah. Pada gerakan diam-diam yg dilakukan Joko Oei untuk mensukseskan Zhong lewat kecurangan. Dan salah satunya melalui uang cetak baru edisi NKRI, money politics dan logistik untuk mainkan IT KPUD DKI. Akhirnya ibu Pertiwi menangis, melihat para pengkhianat dan pembusuk negeri bekerja hancurkan negeri.

Pertahanan umat Islam sekarang tinggal TNI dan ulama yg dikoordinir oleh MUI. Kekuatan zohir boleh dikata tidak ada, mau lawan pake senjata umat ga punya. Bahkan TNI mau perang lawan China, Rusia, Amerika juga bakal kalah kalau dilihat dari persenjataan. Hanya dg kekuatan iman dan amal saleh saja kita bisa mengalahkan semua musuh Allah. Pertolongan Allah SWT hanya akan turun bila semua taat pada Allah ikut cara Rasulullah saw Cara nabi dakwah korban harta dan diri jiwa raga siap susah dan mati di jalan Allah. Indikatornya sholat subuh berjamaah di Masjid. Mari semua bahu-membahu dan saling mengajak.***



Keterangan: Dicopas dari sebuah status Facebook.

6 comments:

kasamago said...

Jika negara ini trpksa bobol terperosok olh perangkap mereka dan rakyat sbgi penguasa tinggi tk berkutik. Mka hnya dg perlindungn dr Allah SWT lah negeri ini disandarkan..

Unknown said...

Analisis ala jonro.

Unknown said...

SENTIMEN ANTI CHINA AKAN MELAHIRKAN PERANG TERBUKA TERHADAP CHINA DARATAN (TIONGKOK)

UNTUK MELEGALKAN PERANG BUTUH DUKUNGAN OPINI PUBLIK

MAKA DI CIPTAKAN SENTIMEN ANTI CHINA

PENULIS BLOK INI GAK NGERTI ATAU MUNGKIN JUGA BAGIAN DARI PROPAGANDA ANTI CHINA

Abu Fadhil said...

Melihat kasus Tibet, Rwanda ,Zimbabwe, Vietnam, dan Thailand
Kita wajib mencurigai dan waspada tingkat 1 terhadap manuver etnis Cina yang di back up oleh Kekuatan negeri Tiongkok

cahyono adi said...

Akhir Zaman. Lo dan temen-temen lo kecebong dan ahoker yang o-on. Blogger faham sejarah dan psikologi sosial bangsa-bangsa di dunia. Ngak usah ngeles, elo jongos aseng. Kalau kami adalah nasionalis anti dominasi aseng-asing.

par-SIPOGU said...
This comment has been removed by the author.