Saturday, 18 March 2017

Akal Sehat Gak Bisa Dikalahkan


12 comments:

Yudi Torres said...

Ahirnya stelah 20 thn di jakarta bisa pnya rumah dp 0 persen... Mungkinkah.. Sy g bsa bayangin klo cman bullshit... Dia mesti bertanggung jawab sama gusti allah swt... Ya allah mungkinkan dp 0 persen..jagi inget tkang kredit panci.. Sedangkan kredit panci skarang aj hrus pake dp.. Padahal harga panci 80rb.. Klopun dpnyA cman 7500 perak..alias setoran pertama..

Riki Nurmansyah said...

Ya udah kalo gk percaya gk usah kampanye disini, orang itu pendapat pribadi kau sendiri kok, yg lain pun gk ada mikirin pendapat kau itu kok, geer x kau bah

Anonymous said...

DP nol persen kalau ada kemauan peemerintah dan juga ada duitnya, ya bisa saja

Mey Darisman said...

Numpang tanya...DP teh dewi perssik ya?...mau atuh...

Riki Nurmansyah said...

DP nya sama dengan DP mamakmu

Yudi Torres said...

G mungkin dp 0 persen.. Aturan BI jelas..

Yudi Torres said...

Sory rik.. Gw g lg kampanye.. Asal lu tau gw golput rik... Rik.. Rik.. Rik.. Tpi gw kg percaya dp 0 persen di cicil 30thn.. Emang gubernur brapa tahun menggabdi..

Yudi Torres said...

Sy yakin g mungkin harga di atas 300jt om.. Nol persen.. Sy tahu perbankan.. Ada aturan yg sangat jelas di UU perbankan..ingat kah kasus properti di usa saat proper dp nol persen.. Dan si pembeli tdk bisa mencicil jutaan rumah macet kredit nya.. Bahkan mempenggaruhi perbankan di sana.. Kolap.. Ahirnya disita bank... Jutaan orng jdi tuna wisma..maaf itu opini sy..

Yudi Torres said...

Klo mau bikin program yang masuk akalah bang riki.. Jgn sewot dong..ccooolll. Kan sy cmanmau nagih.. Klopun g ada yg sy pilih..ngapain geer knal aj kagak..

Riki Nurmansyah said...

Golput ya? Jd knp komen kau dr dl tendensius x ke salah satu paslon? Sedangkan paslon yg satu lg gk pernah kau kritik disini padahal programnya bkn gk msk logika lg tp jls2x melanggar aturan spt reklamasi pantai, knp gk kau kritik? Knp rakyat kecil sekedar ingin memiliki rss saja musti dipersulit dgn dalih uu ? Sedangkan unt kepentingan asing dan aseng saja ditabrak uu? Pade dikemanai otak lo? Seharusnya uu nya yg mengakomodasi kepentingan rakyat banyak bkn malah mengakomodasi kepentingan segelintir makhluk2x serakah. Kan wajar kl komen lo itu jd kyk kampanye dgn tameng golput sbg ngelesnya

Riki Nurmansyah said...

Nah, gt kan enak ngaku semata2x opini pribadi meskipun ngaco.mslh kasus properti yg terjadi di usa beberapa thn lalu gk ada kaitannya dgn DP 0% tong, itu dipicu krisis ekonomi pd saat itu karena negara teroris usa sampe kiamat gk bkln pernah ksh dp 0%, ngaco kuadrat deh lo

Riki Nurmansyah said...

Dimana ada kemauan disitu ada jalan, mending bi edit uang kertas yg ada gbr mirip palu aritnya