Wednesday 10 May 2017

ISTRI AHOAX HUJAT JOKOWI?

Indonesian Free Press -- Beredar kabar di media sosial bahwa istri terpidana kasus penistaan agama Ahok, Veronika Tan telah menghujat  sahabat suaminya sendiri yang juga presiden Indonesia, Jokowi.
Dikabarkan bahwa saat berorasi di hadapan massa pendukung Ahoax di depan Rutan Cipinang, Jakarta Timur, setelah suaminya divonis penjara, ia mengatakan dengan lantang bahwa tidak ada yang namanya penistaan agama, yang ada adalah pengadilan yang nista, dengan hakim yang nista. Dan yang tidak kalah mengagetkan, ia berteriak bahwa rezim Jokodok lebih parah dari rezim SBY.

Zhongers di sekitarnya kaget dan langsung mengalihkan perhatian massa dengan berteriak : "Bebaskan Ahok!, bebaskan Ahok!!" dan mic yang dipegang Veronika diambil oleh seorang Ahoker..


 "Dengan menghina Presbon Jokowi, sahabat suaminya sendiri, Veronica telah melakukan blunder besar. Sebelumnya, semasa kampanye Pilkada, betina ini juga melakukan hate speech yg tak senonoh denga mengatakan, "Jadi rakyat aja pribumi nggak becus, apalagi jadi pejaba," tulis Mardanus Dony, warga netizen di status Facebook-nya.

Kabar ini belum terverifikasi, namun rekaman video peristiwa tersebut beredar luas. Hanya saja masih belum jelas apakah penghujat regim Jokowi itu adalah Veronica.(ca)

No comments: