Thursday 1 February 2018

Ngak yang Shiah, Ngak yang Ngaku Banser, JIL, Ujung-Ujungnya Adalah Israel

Pengantar Indonesian Free Press -- Dari awal blog ini sudah bersikap untuk menolak Jokowi-Ahok, bahkan saat blogger masih bersama orang-orang Shiah pendukung Jokowi-Ahok mengelola media elektronik. Tidak lain dan tidak bukan karena blogger sudah mengetahui keduanya hanyalah wayang bagi kepentingan asing-aseng.

Salah satu indikasi kuat dari hal itu adalah para pendukungnya yang umumnya berasal dari komunitas proksi aseng-asing, yaitu orang-orang liberal dan anti-agama (Islam).

Maka, ketika Abu Janda, salah seorang ikon pendukung Jokowi-Ahok, diketahui sebagai pengagum Israel penindas bangsa Palestina, hal itu hanyalah konfirmasi dari hal tersebut di atas. Yaitu, bahwa pada akhirnya para pendukung Jokowi-Ahok hanyalah kaki tangan zionis Israel.



----------------

Pakai Baju Bertuliskan Tentara Israel , Video Abu Janda Nge-Rap Bikin Marah Netizen

Senin, 29 Januari 2018 11:22 wib


Riau24.com - Ulah Abu Janda alias Permadi Arya kembali menimbulkan kontroversi. Sebuah video yang menampilkan pria yang kerap dipanggil pengikutnya sebagai usradz ini jadi viral karena dalam video tersebut Abu Janda tampak sedang menyanyi secara Lip sync. Yang menjadi sorotan netizen adalah baju yang dipakai Abu Janda karena bertuliskan Israel Defense Force.

Hal ini sontak menimbulkan reaksi negatif dari para netizen karena Israel Defense Force merupakan pasukan pertahanan Israel yang sering diberitakan sebagai tentara yang kejam dan banyak membunuh umat muslim Palestina.

Video dan foto-foto Abu Janda ini diunggah oleh akun Facebook bernama Asep Saefullah. Hingga hari ini video tersebut sudah sebanyak 1.055 kali dibagikan netizen. Berbagai komentar bernada miring dan mengecam aksi Abu Janda disampaikan di kolom komentar.


"Ini Manusia jadi2an.. kok pake bangga pake kaos logo kesatuan pasukan penjajah palestina. Katanya hidup di lingkungan ormas islam,kok malah bangga dgn penjajah yg sudah membunuh ribuan bahkan jutaan warga palestina," tulis Asep Saefullah dalam statusnya.

"Banser NU Kok Fans Yahudi... Piye Jall?" tambah Muhammad Zy.

"Ngaku ustadz di media sosial, ngaku toleransi dan pancasilais, tapi kerjanya cuma memprovokasi umat Islam... Provokasi terbaru adalah menggunakan baju Israel Defense Force (Tentara Israel) yg bertanggung jawab atas pembunuhan banyak warga sipil Palestina," ujar Septiadi Rayscmidt.

"Viralkan si otak micin sampah masyarakat satu ini. Keluarkan dari NKRI,sy malu punya saudara sebangsa dgn manusia katrok penggemar micin kayak dia ini," tulis Zainal bahri.(R24/bara) ***

1 comment:

Kasamago said...

Foto Bu Dina ngasih buku nya ke si Pion asli ato bukan y..