Wednesday 28 February 2018

PRESIDIUM ALUMNI 212, MAINAN BARU FORUM SYUHADA INDONESIA (FSI)

Presidium Alumni 212 sudah tidak ada lagi karena telah dirubah menjadi Persaudaraan Alumni 212 pada Musyawarah Presidium Alumni 212, sesuai hasil kesepakatan mayoritas pendiri dan pengurusnya, alhamdulillah semua orang khususnya umat Islam sudah mengetahui hal itu. Apalagi pada pesan terbaru Imam Besar Umat Islam Habib Rizieq Syihab sepanjang 22 menit yang disebarkan pada hari Rabu pagi (21/2), mulai menit 03:12 Habib Rizieq telah menegaskan bahwa Presidium Alumni 212 telah berubah menjadi Persaudaraan Alumni 212.

Ini bukan hoax tetapi perkataan Habib Rizieq langsung dan Voice Notes pernyataan beliau tersebut bisa didengar oleh siapapun yang masih memiliki telinga normal.
Pada rekaman suara tersebut di menit 01:41 Habib Rizieq Shihab juga mengucapkan rasa apresiasi yang tinggi kepada seluruh pengurus Persaudaraan Alumni 212.
Lihatlah, sama sekali Habib Rizieq tidak menyebutkan lagi "Presidium Alumni 212", "Garda 212" dan berbagai kelompok tandingan atau sempalan Persaudaraan Alumni 212 lainnya.
Jadi sesuai pemaparan Habib Rizieq Shihab maka "Presidium Alumni 212" sudah tidak ada lagi, yang ada dan direstui oleh Habib Rizieq Shihab dan para Ulama hanyalah Persaudaraan Alumni 212 yang diketuai oleh KH. Slamet Ma'arif.
Namun gilanya kini ada sekelompok orang yang menamakan dirinya "Presidium Alumni 212", lalu dengan menggunakan nama tersebut mereka "menghajar" Habib Rizieq Shihab, sebagai berikut buktinya:
‎Pendiri Presidium Alumni 212: Jiwa Kesatria ‎Ahok Mesti Diteladani Rizieq Shihab http://wartakota.tribunnews.com/…/pendiri-presidium-alumni-…
Presidium Alumni 212: Habib Rizieq Harus Belajar dari Ahok http://nasional.republika.co.id/…/p4afot330-presidium-alumn…
Dan banyak lagi serangan "PA 212 Palsu" ini terhadap Habib Rizieq Syihab. Mereka menyanjung-nyanjung Ahok, lalu merendahkan Habib Rizieq.
Umat Islam jelas kaget melihat manuver PA 212 Palsu ini, tetapi setelah melihat nama-nama yang memotori Presidium Alumni 212", rasa kaget itu pun mendadak sirna malahan menjadi maklum.
Karena apa? Karena yang "bermain" di "Presidium Alumni 212" ini memang adalah nama-nama yang sudah tidak asing lagi sebagai musuh Islam dan pemecah belah umat.
Antara lain Faizal Assegaf si agen Syi'ah bermuka dua, yang entah dari mana asal muasalnya tiba-tiba kini ia didapuk menjadi "Tokoh Pendiri Alumni 212".
Lalu Ali Mochtar Ngabalin politisi Golkar yang diam saja saat Partainya mengusung Ahok penista agama Islam di Pilgub DKI 2017 namun kini juga dibilang sebagai "Tokoh Alumni 212".
Nama lain adalah Hasri Harahap, Diko Nugraha, Baby Herlina dan "gerbong FSI" lainnya. Siapa FSI yang dimaksud? Yaitu Forum Syuhada Indonesia (FSI) yang kini Ketuanya adalah Hasri Harahap dan Panglima FSI Diko Nugraha.
FSI ini menurut informasi yang beredar memang dibentuk rezim untuk memecah belah kekuatan umat Islam, sebagai berikut:
Benarkah Dibalik Sepak Terjang FSI Ada Menko Luhut http://nasional.kini.co.id/…/benarkah-dibalik-sepak-terjang…
Kutipan dari link diatas:
----- Dua hari sebelum aksi 313 yang digelar Forum Umat Islam (FUI) ke Istana Negara, ada sedikit perdebatan antar sesama aktivis di grup whatsapp tentang sepak terjang Forum Syuhada Indonesia (FSI).
Disebutkan bahwa FSI merupakan bentukan Menko Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan.
Dituding demikian, pengurus FSI pun meradang, melalui pesan whatappsnya ia menggelar konferensi pers pada Kamis (30/3) di Markas mereka Jl Menteng No.58, Jakarta Pusat pukul 13.00 WIB.

Namun ada yang janggal dalam keterangan pers yang digelar FSI tersebut, sejumlah media mainstraim tidak ada satu pun yang hadir, bahkan dari puluhan orang yang hadir itu sebagian besar merupakan intel baik dari Polda Metro Jaya, Intel Kodam Jaya maupun intel lainnya. -----
Jadi FSI dibuat sebagai racun di tengah-tengah umat Islam memang sudah terendus dari dulu. Personil dari Presidium Alumni 212 sekarang adalah orang-orang FSI dan mereka menggunakan nama Presidium Alumni 212 sebagai alat memecah belah umat Islam (serigala berbulu domba).
Beberapa nama pentolan lain di "Presidium Alumni 212" ini adalah orang-orang yang tidak terpilih menjadi pengurus Persaudaraan Alumni 212 alias PA 212 yang ASLI DAN DIRESTUI oleh Habib Rizieq Syihab.
Mereka antara lain Aminuddin, Sambo, Yudi Syamhudi Suyuti dan manusia-manusia rakus haus jabatan lainnya. Tidak mendapat amanah para pengurus Presidium Alumni 212 yang asli pada Musyawarah Presidium Alumni 212 untuk masuk dalam kepengurusan Persaudaraan Alumni 212, mereka tega "menghidupkan kembali" nama Presidium Alumni 212 yang sudah dikubur demi untuk eksistensi diri dan mencari keuntungan
Mereka tidak mau berjuang dalam satu komando dibawah arahan Habib Rizieq Syihab di Persaudaraan Alumni 212, tetapi memilih jalan sendiri, karena Imam Besar mereka memang bukan Habib Rizieq Syihab melainkan Luhut Binsar Panjaitan!
Karena itu umat Islam harap waspada dan berhati-hati terhadap manuver kelompok pengkhianat dan menusuk umat Islam dari belakang yang mengatas namakan dirinya sebagai "Presidium Alumni 212" ini, padahal sejatinya mereka adalah agen-agen Forum Syuhada Indonesia (FSI).

1 comment:

cahyono adi said...

Sekali lagi, shiah munafik beraksi.