Friday 16 February 2018

MEREKA TERUS BERUSAHA MERUSAK BANGSA INDONESIA

Setelah UUD 1945 dirusak oleh LSM Asing. Modus mereka berikutnya merusak RKUHP
Rapatkan Barisan..jangan sampai kecolongan lagi
Perilaku seksual tanpa kekerasan antara orang dewasa bukan ranah pidana melainkan ranah kesehatan 👆🏾
Koalisi LSM sedang gencar melakukan advokasi, termasuk via medsos
Kampanye koalisi LSM utk perusakan moral melalui peran negara yg tertuang di RKUHP
HUBUNGAN SEX diluar nikah itu merupakan hal yg DILARANG menurut HUKUM TUHAN ( ini tentu berlaku untuk yg percaya kepada adanya Tuhan ), dan Hukum Tuhan itu jauh lebih tua dari pada hukum manusia ( ini utk yg percaya kepada ada dan kebenaran nya KITAB TUHAN, tetapi bukan menuhankan Kitab Tuhan).

Keberadaan kita didunia sbg MANUSIA dg segala varian nya termasuk GENDER kita masing masing, itu adalah salah satu dari TAKDIR kita yg harus ”taken for granted” krn tidak satupun bisa menolak takdir ini ( ini buat yg percaya akan Takdir/kodrat dari Tuhan utk kita masing masing ).
Untuk melegalkan hubungan seksual ( yg merupakan hasrat yg fitrah dari setiap mahluk), maka AGAMA mengatur tentang hubungan seksual mana yg boleh dan mana yg tidak boleh dilakukan oleh manusia ), dan Hukum nya ini yg disebut NIKAH dengan segalan rukun dan sunah nya.

••• bagaimanapun, yg dilakukan oleh koalisi lsm ini jauh dari dogma dogma agama••• 

Lain halnya kalau mereka memang tidak ber Agama yg artinya mereka tidak percaya kpd adanya Takdir dan adanya Hukum Tuhan yang wajib ditaati oleh manusia, dan itu berarti bahwa manusia itu mmg tidak percaya akan ada dan keberadaan TUHAN.
Agnostik, atheis, LGBT, simbol2 agama sdg dimusnahkan oleh LSM Asing
Bukan simbol2 agama, tetapi Prinsip, Dogma dan Hukum Agama mereka rusak semula dari pinggirannya, dan sekarang mrk masuk ke inti nya.
Saya tidak tau sampai sejauh mana sensitifitas dari otoritas keagamaan dan pemerintah kita terhadap kegiatan dari koalisi lsm ini.
Agenda NWO neo marxian sedang meruntuhkan tiga agama besar dunia Islam, Katolik, dan Yahudi
Kegiatan mereka Dpt restu dari menkes Itu masalahnya
Hibah utk hal tsb besar jumlahnya Melalui UNDP, UN Habitat, direstui kemenkes


NB:

Februari ini duit dari WB dan IMF serta UN utk hibah LGBT, hibah teroris dan hibah narkoba sdh cair sebagian plus duit utk persiapan acara meeting WB dan IMF nanti bulan Juni

No comments: