Monday 2 March 2020

Hal-hal yang Perlu Diwaspadai di Balik Isu Coronavirus

Indonesian Free Press -- Jutaan orang mengalami flu (influenza) dengan angka kematian mencapai 650.000 jiwa setiap tahun --- "Up to 650 000 people die of respiratory diseases linked to seasonal flu each year". World Health Organization (WHO) (Press release). 14 December 2017. Di Amerika Serikat saja angka kematian akibat flu mencapai 16.000 jiwa setiap tahunnya dengan jumlah penderita mencapai angka 29 juta orang.

Namun, tidak ada kepanikan seperti terjadi saat ini, ketika Coronavirus, salah satu jenis penyakit flu baru menyerang sekitar 80 ribuan orang di seluruh dunia dan menewaskan sekitar 3 ribu-an jiwa.


Maka, di tengah-tengah situasi politik global yang semakin memanas saat ini: konflik Palestina-Israel yang mencapai puncaknya dengan 'Deal of The Century' nya Presiden Donald Trump, konflik Suriah antara Rusia-Iran melawan Amerika/NATO/Israel/Turki, konflik Iran-Amerika di Irak dan konflik NATO/AMERIKA-RUSIA di Baltik dan Eropa Timur, konflik Cina-Amerika di Laut Cina, yang semuanya membutuhkan penyelesaian atau perang habis-habisan, serta kesadaran publik global tentang 'kekuatan jahat yang menguasai dunia' yang harus dibungkam dan dihilangkan melalui perang global sebagaimana Perang Dunia I dan II yang mengaburkan kesadaran global tentang 'dominasi jahat yahudi' khususnya di Eropa, kita harus mewaspadai 'fenomena' Coronavirus ini.

James Corbett, dalam laporannya yang dimuat di blog Moon of Alabama, 29 Februari lalu mengatakan ini:

"Ada sesuatu yang kita tahu pasti terlepas dari mana virus ini berasal atau apakah itu benar-benar ada. Kegembiraan dan ketakutan serta kepanikan dan kekacauan di sekitar wabah ini (seharusnya) akan jauh lebih buruk daripada penyakitnya. Ini adalah sampul yang sempurna untuk serangkaian item agenda pada daftar periksa globalis. Dan semakin banyak kepanikan penduduk, semakin mereka memainkan ke tangan para globalis."

Menurut Corbett, ada lima hal yang perlu kita khawatirkan:
(1) Pengawasan dan kontrol populasi yang belum pernah terjadi sebelumnya.
Berarti? Anda tidak akan dapat melakukan apa pun di masa depan tanpa seseorang memata-matai Anda, mengganggu pembicaraan Anda, memeriksa email Anda, menguping panggilan telepon Anda. Melihat drone terbang melayang di luar rumah Anda dan mengambil foto istri Anda berjemur telanjang di taman.

(2) Cek kosong untuk Industri Farmasi Global (Big Pharma) dan WHO.
Berarti? Evil Big Pharma menciptakan virus di laboratoriumnya, kemudian menjadi kaya dengan mengobati populasi dan memaksa semua orang untuk mengambil vaksin mematikannya. Semua vaksin, menurut definisi, akan membuat Anda sakit. Fakta atau Fiksi? Seperti biasa, pembaca kita harus memutuskan sendiri apakah vaksin itu aman atau tidak. (Secara pribadi, saya memilih pengobatan hanya sebagai upaya terakhir, karena telah dirusak oleh obat resep yang tidak perlu di masa lalu).

(3) Alasan untuk menerapkan darurat militer.
Berarti? Anda tidak lagi punya pilihan tentang vaksin. Pemerintah, yang menerapkan undang-undang darurat, dapat mengkarantina dan memenjarakan Anda dan keluarga Anda serta menyuntikkan Anda secara paksa dengan bahan kimia yang bertentangan dengan keinginan Anda. Pria berjaket putih dan topeng bedah, dengan jarum suntik hipodermik di tangannya, akan menjadi teman terbaik Anda saat ia memompa Anda penuh racun dari neraka, membuat Anda gila. Anda sekarang berada di film horor Hollywood.

(4) Alasan untuk menindak di internet.
Berarti? Kematian berbicara bebas. Semua orang sekarang menjadi zombie yang menirukan pendapat yang sama dan menyanyikan lagu-lagu pujian untuk 'Big Brother'. Sementara itu, populasi terus mengonsumsi obat-obatan terlarang, pornografi, dan TV pemerintah 24 jam - dengan kamera dan mikrofon memata-matai mereka ketika mereka menonton layar TV dengan kerasukan hipnosis.

(5) Mengendapkan krisis ekonomi.
Berarti? Orang kaya bertambah kaya, orang miskin bertambah miskin. Tidak ada yang baru di sini. Bahkan di zaman manusia gua, orang kaya mendapat tulang terbesar! Semua ini dalam bantuan kapitalisme predator ... yang benar-benar, er, komunisme yang menyamar ... agenda jahat semua didorong maju dan dipromosikan - ya, Anda dapat menebaknya! - oleh komplotan kadal atau neanderthal dengan hidung bengkok besar.

"Dengan asumsi bahwa virus itu menjadi pandemi," Corbett menyimpulkan secara magis, "sangat mungkin bahwa ini akan menjadi gangguan ekonomi terbesar dalam hidup kita."

Kesimpulan suram Corbett?
Kepanikan Coronavirus adalah dorongan besar bagi agenda globalis…. Jangan percaya padaku? Baca saja siaran pers yang dikeluarkan oleh Johns Hopkins dan Event 201 bulan lalu tepat sebelum "Wuhan" dan "coronavirus" menjadi topik pembicaraan sehari-hari: "Pandemi parah berikutnya tidak hanya akan menyebabkan penyakit hebat dan hilangnya nyawa tetapi juga bisa memicu konsekuensi ekonomi dan sosial cascading besar yang dapat berkontribusi besar terhadap dampak dan penderitaan global. Upaya untuk mencegah konsekuensi atau meresponsnya saat terungkap akan membutuhkan tingkat kolaborasi yang belum pernah terjadi sebelumnya antara pemerintah, organisasi internasional, dan sektor swasta. "

Pandangan saya sendiri? Aku tidak punya apa-apa. Saya hanya melaporkan apa yang saya baca, seobjektif dan seadil yang saya bisa, sangat sadar bahwa saya sekarang hidup di dunia yang semakin menyerupai rumah sakit jiwa.

1 comment:

Kasamago said...

Iman kepada Allah SWT adalah harapan terakhir dan utama umat Manusia..