Monday 20 April 2020

Kekonyolan yang Panjang

950AD: “Viking sailing ships return to port; violation of social distancing”


Jon Rappoport – No More Fake News April 17, 2020


George Carlin, 1999: “Apa yang kita miliki sekarang adalah populasi yang sepenuhnya neurotik… Dari mana datangnya kuman yang tiba-tiba muncul di negara ini? Pernahkah Anda memperhatikan ini? Media, terus-menerus menayangkan cerita tentang semua infeksi terbaru - salmonella, e-coli, virus hanta, flu burung - dan orang Amerika, mereka sangat mudah panik sehingga sekarang semua orang berlarian, menggosok ini dan menyemprotkan itu dan memasak terlalu lama makanan mereka dan berulang kali mencuci tangan mereka , berusaha menghindari semua kontak dengan kuman. 

Ini konyol dan kekonyolan yang panjang ... sekelompok kucing sialan! Selain itu, untuk apa Anda memiliki sistem kekebalan? Ini untuk membunuh kuman! ... Biarkan saya menceritakan kisah nyata tentang imunisasi, oke? Ketika saya masih kecil di New York City pada tahun 1940-an, kami berenang di Sungai Hudson dan dipenuhi dengan sampah mentah, oke? Kami berenang di limbah mentah! Anda tahu ... untuk menenangkan diri! Dan pada saat itu, ketakutan besar adalah polio; ribuan anak meninggal karena polio setiap tahun tetapi Anda tahu sesuatu? Di lingkungan saya, tidak ada yang pernah menderita polio! Tidak ada Pernah! Anda tahu mengapa? Karena kita berenang di air limbah mentah! Ini memperkuat sistem kekebalan tubuh kita! 


Polio tidak pernah berdoa; kami marah dalam kotoran! Jadi secara pribadi, saya tidak pernah mengambil tindakan pencegahan yang khusus terhadap kuman. Saya tidak menghindar dari orang-orang yang bersin dan batuk, saya tidak mengelap telepon, saya tidak menutup kursi toilet, dan jika saya menjatuhkan makanan di lantai, saya mengambilnya dan memakannya! Ya saya lakukan. Bahkan jika saya di warung kakilima di Calcutta! 

Bagian yang buruk! Pada pagi tahun baru selama musim sepak bola yang ricuh! Dan kamu tahu sesuatu? Terlepas dari semua yang disebut perilaku berisiko, saya tidak pernah mendapatkan infeksi, saya tidak mendapatkannya, saya tidak masuk angin, saya tidak terserang flu, saya tidak sakit kepala, saya tidak sakit perut, kamu tahu kenapa? Karena aku punya sistem kekebalan tubuh yang kuat dan banyak latihan ... ”

Jon Rappoport

1 comment:

Kasamago said...

Betapa sempurna nya manusia