Saturday, 27 March 2010

SEANDAINYA SAYA MENJADI PRESIDEN INDONESIA


1. SAYA AKAN MENGIRIM SRI MULYANI DAN BOEDIONO KE LEMBAGA-LEMBAGA KEUANGAN INTERNASIONAL UNTUK MENEGOSIASI ULANG PEMBAYARAN HUTANG SEHINGGA SELAMA 5 TAHUN INDONESIA TIDAK PERLU MENGEMBALIKAN CICILAN DAN BUNGA HUTANGNYA. DANA YANG UNTUK MEMBAYAR CICILAN DAN BUNGA HUTANG ITU (SEKITAR RP 120 TRILIUN PER TAHUN) AKAN SAYA GUNAKAN UNTUK MEMBANGUN INFRASTRUKTUR DI LUAR JAWA. SEBAGAI ORANG YANG BERPENGARUH DI DUNIA (MENURUT MEDIA-MEDIA MASSA YAHUDI) TENTU MEREKA BERDUA BISA MENJALANKAN TUGAS INI DENGAN BAIK KECUALI JIKA YANG DIGEMBAR-GEMBORKAN MEDIA MASSA YAHUDI ITU BOHONG.

2. SAYA AKAN MEMBANGUN INFRASTUKTUR JALAN RAYA DAN KERETA API DI SUMATERA, KALIMANTAN, SULAWESI DAN IRIAN JAYA. MASAK SUDAH 60 TAHUN MERDEKA KOK JALAN LINTAS SUMATERA SAJA MASIH KAYAK KUBANGAN KERBAU. LAGIPULA DENGAN MEMBANGUN INFRASTUKTUR DI LUAR JAWA SUMBER DAYA ALAM YANG MELIMPAH AKAN BISA DIMANFAATKAN SEHINGGA SECARA OTOMATIS EKONOMI AKAN TUMBUH. CUKUP DENGAN MEMBANGUN INFRASTUKTUR MAKA MASYARAKAT DAN SWASTA AKAN BERGERAK SENDIRI UNTUK MENGOLAH SUMBER DAYA ALAM YANG TERPENDAM, APALAGI JIKA PEMERINTAH JUGA MENGELUARKAN INVESTAI UNTUK MEMBUKA LAHAN PERTANIAN, PERKEBUNAN, PETERNAKAN SERTA INDUSTRI PENGOLAH HASIL-HASIL PERTANIAN, PERKEBUNAN DAN PETERNAKAN, MULTIPLIER EFFECTNYA LUAR BIASA BESAR BAGI KESEJAHTERAAN RAKYAT.

3. SAYA AKAN PERINTAHKAN DIRUT PLN DAHLAN ISKAN UNTUK MENGEMBANGKAN SUMBER ENERGI NUKLIR DENGAN BEKERJASAMA DENGAN BATAN, UGM DAN ITB YANG MEMILIKI PAKAR-PAKAR NUKLIR HANDAL. MASA SUDAH SEJAK JAMAN PRESIDEN SUKARNO, PARA PAKAR NUKLIR ITU DIBIARKAN NGANGGUR. LAGIPULA BUKANKAH ENERGI NUKLIR ADALAH ENERGI YANG PALING EFISIEN? SOAL KEAMANAN BUKANKAH INDONESIA MEMILIKI PAKAR NUKLIR YANG BERHASIL MENEMUKAN KONTAINER LIMBAH NUKLIR YANG TAHAN BOCOR HINGGA 1000 TAHUN? EFISIENSI YANG DIPEROLEH DARI PENGHEMATAN BBM AKIBAT DIGUNAKANNYA PEMBANGKIT LISTRIK TENAGA NUKLIR BISA DIALIHKAN UNTUK PEMBANGUNAN. JIKA DAHLAN ISKAN MENOLAK MAKA IA AKAN SAYA KEMBALIKAN KE BOSNYA.

4. SAYA AKAN MENERUSKAN PENGEMBANGAN INDUSTRI STRATEGIS PESAWAT TERBANG (IPTN), KAPAL (PAL), KERETA API (INKA) DAN SENJATA (PINDAD) DENGAN JALAN MENGELUARKAN UNDANG-UNDANG PEMANFAATAN INDUSTRI DALAM NEGERI. DENGAN MENGGUNAKAN PRODUK-PRODUK INDSTRI DOMESTIK MAKA NILAI TAMBAH (PENYERAPAN TENAGA KERJA, DEVISA, DAN EFFECT MULTIPLIER LAINNYA) YANG SELAMA INI DINIKMATI ASING DAPAT DINIKMATI OLEH RAKYAT INDONESIA SENDIRI.

5. SAYA AKAN MENGEMBANGKAN INDUSTRI MOBIL NASIONAL YANG IRIT BAHAN BAKAR KARENA SAYA TAHU PEMBOROSAN TERBESAR DI NEGERI INI ADALAH KONSUMSI BBM. PADAHAL BBM INI JUSTRU MENIMBULKAN POLUSI PENYEBAB PEMANASAN GLOBAL (TAPI ANEHNYA KAMPANYE ANTI PEMANASAN GLOBAL DI SELURUH DUNIA TIDAK PERNAH MENYALAHKAN INDUSTRI OTOMOTIF SEBAGAI BIANG KELADI PEMANASAN GLOBAL). SAYA TAHU INSINYUR-INSINYUR INDONESIA BUKANNYA TIDAK BISA MEMBUAT MOBIL TAPI KARENA LOBI INDUSTRI OTOMOTIF DAN MINYAKLAH YANG MEMBUAT PEMERINTAH INDOENSIA SELAMA INI MENGABAIKAN KEMAMPUAN MEREKA.

6. SAYA AKAN MEMBANGUN PUSAT-PUSAT PELATIHAN DAN PELAYANAN TKI SEHINGGA NILAI TAMBAH YANG DIBERIKAN OLEH PARA TKI BISA BERLIPAT GANDA. DENGAN PEMBERIAN PELATIHAN-PELATIHAN TAMBAHAN ITU MAKA GAJI MEREKA DI LUARNEGERI AKAN NAIK SECARA SIGNIFIKAN SEHINGGA NILAI TAMBAH YANG DIBERIKAN PARA TKI AKAN NAIK, DEMIKIAN JUGA KESEJAHTERAAN KELUARGA MEREKA DI INDONESIA. JIKA SELAMA INI SELAMA INI MEREKA TELAH BANYAK BERJASA BAGI PEREKONOMIAN NASIONAL NAMUN KURANG MENDAPAT PENGHARGAAN. SUDAH SAATNYA MEREKA MENDAPATKAN PERLAKUAN YANG LEBIH BAIK SEBAGAI BALAS JASA ATAS APA YANG MEREKA BERIKAN KEPADA NEGARA.

7. TERAKHIR NAMUN JUSTRU YANG PALING PENTING ADALAH MEMBERANTAS KORUPSI KARENA KORUPSILAH YANG MENJADI AKAR SEMUA PERMASALAHAN DI INDONESIA TERMASUK MENJADI DASAR KEBIJAKAN POLITIK YANG TIDAK BERPIHAK KEPADA KEPENTINGAN RAKYAT YANG KATA PRESIDEN SEKARANG TIDAK BISA DIPIDANAKAN. SAYA AKAN BERI KEKUASAAN KPK KEKUATAN DAN KEKUASAAN LEBIH TINGGI MELALUI UUD PEMBERANTASAN KORUPSI BARU. SAYA AKAN ANGKAT PANGLIMA TNI MERANGKAP SEBAGAI KETUA KPK DENGAN DEPUTI PENINDAKANNYA SEORANG JENDRAL TNI AKTIF YANG MEMIMPIN SATU BATALION PASUKAN KHUSUS ANTI KORUPSI (SEPERTI DENSUS 88).


SAYA BERANI MENJAMIN, JIKA KETUJUH LANGKAH KEBIJAKAN TERSEBUT DIJALANKAN DENGAN BAIK, RAKYAT INDONESIA AKAN JAUH MENINGKAT KESEJAHTERAANNYA DAN INDONESIA AKAN MENJADI KEKUATAN EKONOMI DUNIA. NAMUN TENTU SAJA BANYAK YANG TIDAK MENGINGINKAN HAL INI TERJADI, YAITU ORANG-ORANG YAHUDI ASING DAN KAKI TANGANNYA DI INDONESIA. KARENA DENGAN MAKMURNYA INDONESIA, KITA TIDAK LAGI TERGANTUNG KEPADA MEREKA SEHINGGA MEREKA TIDAK BISA LAGI MENGERUK KEKAYAAN INDONESIA DENGAN HARGA MURAH (SELAMA INI MEREKA CUKUP MEMBAYAR GAJI, JAMINAN KARIER CEMERLANG ATAU IMBALAN LAINNYA KEPADA KAKI TANGAN MEREKA DI INDONESIA). MEREKA AKAN MERONGRONG KEKUASAAN SAYA HABIS-HABISAN, MULAI DARI YANG HALUS MELALUI PEMBUNUHAN KHARAKTER DAN KAMPANYE NEGATIF DI MEDIA MASSA (MEREKA SUDAH AHLI MELAKUKANNYA SEJAK MASA REVOLUSI PERANCIS. TAPI SOAL PROPAGANDA DAN AGITASI MEREKA TELAH AHLI MELAKUKANNYA SEJAK JAMAN MESIR DAN PERSIA KUNO), HINGGA KUDETA SEBAGAIMANA MEREKA LAKUKAN TERHADAP SOEKARNO DAN SOEHARTO.

No comments: