Friday 1 February 2013

BUKU KONSPIRASI

Para pengunjung blog yang saya hormati. Memenuhi saran dari beberapa teman untuk lebih memperkuat misi penyadaran publik terhadap bahaya konspirasi jahat yang telah menyusup ke seluruh sendi kehidupan, maka saya tengah menulis sebuah buku berjudul "Konspirasi Iblis yang Kian Menjerat".

Dalam buku ini saya mencoba untuk memberikan penjelasan yang rasional, komprehensif, namun juga ringkas tentang fenomena konspirasi jahat iblis. Beberapa aspek penting konspirasi coba saya jelaskan dalam buku ini: ekonomi dan keuangan, sosial politik, hingga iptek. Tidak lupa tentu saja adalah landasan historis dan religius dari konspirasi tersebut selain isu-isu terkini dari fenomena konspirasi termasuk yang terjadi di Indonesia.

Buku ini akan dijual dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp 35.000 ditambah ongkos kirim untuk daerah Jawa-Sumatera Rp 15.000 dan luar Jawa-Sumatera Rp 25.000. Semuanya sudah termasuk infak untuk fakir miskin serta sumbangan untuk rakyat Palestina senilai Rp 7.000 (20%). Buku ini insya Allah akan siap cetak bulan Februari.

Bagi yang berminat bisa memesan buku ini melalui email: adizss@yahoo.co.id dan mentransfer biayanya ke rekening donasi sebagaimana tertulis di pojok kanan atas blog ini.

Terima kasih.

Salam hormat saya,

Cahyono Adi


7 comments:

Anonymous said...

Insya Allah, saya pesam, Pak. Sepertinya bermanfaat sekali.

cahyono adi said...

Trims. Mudah-mudahan bisa segera cetak.

Anonymous said...

must have neh, collectible item..

reja27 said...

semoga sukses penjualan bukunya mas,rencana saya pesan satu juga

Unknown said...

sangat bagus,untuk menyadarkan mereka yang masih idiot dan menolak.
semoga sukses..!!!
saya harap pembahasannya lebih ke pemerintahan dalam negeri..!!!
karena pemerintah telah lama sengaja bodoh.

Unknown said...

Selamat dan sukses Pak Adi..maju terus lewat wawasan dan pemikiran serta tekat yg kuat menyuarakan kebenaran..mudah2an kedepannya lebih banyak buku lagi yg dapat pak Adi terbitkan..saya juga pesan beberapa ya pak..dan saya tunggu buku khusus yg bercerita tentang "kebesaran bangsa Persia,dulu,sekarang dan selamanya" he.he.he..maju dan sukses selalu pak !!

cahyono adi said...

terima kasih atas perhatian dan dukungan-dukungannya.