Friday, 6 May 2016

Ramalan 'Nostradamus Arab' tentang Pangeran Muda Arab dan Hancurnya Kabah

Indonesian Free Press -- Astrolog Mesir Ahmed Shaheen, atau yang dikenal dengan sebutan Nostradamus Arab karena kemampuannya meramal sebagaimana astrolog terkenal Nostradamus, baru-baru ini memberikan ramalan yang mengejutkan tentang kehancuran Kabah tidak lama lagi.

Sebagaimana ditulis situs Veterans Today pada 4 Mei 2016 lalu, dalam sebuah wawancara Ahmed Shaheen mengatakan bahwa penyerahan kedaulatan Pulau Tiran dan Sanafir di Laut Merah dari Mesir kepada Saudi Arabia telah disebut-sebut dalam kitab Perjanjian Lama Buku 'Exodus'. Usai penyerahan ini akan diikuti dengan munculnya penguasa baru yang masih muda usia di Saudi Arabia yang menerobos tradisi suksesi di Saudi.

Pada masa pemerintahan pangeran ini, yang menurut Shaheen adalah Pangeran Mohammad bin Salman dan dimulai pada tahun 2016 ini, akan terjadi bencana mengerikan berupa runtuhnya Menara Jam Mekkah yang turut menghancurkan Kabah di bawahnya.

Namun, sebelum peristiwa itu, akan terjadi fenomena kemaksiatan yang meluas di Saudi Arabia, seperti homoseksualisme dan prostitusi.

"Bendera pelangi (simbol homoseksulisme) akan berkibar di atap-atap gedung dan wanita Amerika ditawarkan seharga $10 juta kepada seorang pangeran Arab," kata Shaheen kepada Veterans Today dalam wawancara di Kairo.


“Menurut pengetahuan saya berdasarkan konstelasi bintang-bintang, ilmu zodiak dan Kitab Perjanjian Lama, saya melihat seorang pangeran muda yang korup akan menggantikan tahta ayahnya setelah ia melakukan sejumlah kejahatan mengerikan terhadap manusia. Dan menara jam yang tinggi akan runtuh menimpa Kabah pada bulan Virgo, pada tanda keenam astrologi dan tepat pada musim Haji," kata Shaheen.

Seperti diketahui, di bawah komando Pangeran Salman, Saudi Arabia memimpin koalisi menyerang Yaman yang menelan nyawa ribuan warga sipil tak berdosa. Tahun lalu juga terjadi musibah-musibah besar selama pelaksanaan ibadah Haji yang menelan nyawa ribuan orang.(ca)

1 comment:

Ratu Adil said...

memang dajjal aslinya dr mekah, makanya ka'bah mau dirontokkan oleh Satrio Piningit.
baca timratuadil.blogspot.co.id