Wednesday 28 February 2018


STOP MENYALAHKAN PAKDHE JOKOWI !!

Saya heran kepada teman2 disini yang sibuk mencari cacat dari pemerintahan Pakdhe Jokowi.
Saya yakin, Pakdhe Jokowi sudah bekerja dengan baik. Bagaimana Pakdhe bisa mempopulerkan mobil esemka, bagi-bagi buku, sepeda dan kuis nama-nama ikan itu tidaklah mudah. Apalagi bisa sampai masuk komik Jepang.
Berbagai serangan terus menerus ditujukan kepada Pakdhe. Baik yang sudah terbukti maupun yang akan terbukti.
Kaum nyinyir mengatakan bahwa daya beli masyarakat turun.. Jelas-jelas daya beli naik, apa mereka ga liat masyarakat beli elpiji sampai antri.. Bahkan sampai cari kayu bakar ke hutan belantara.. Ekonomi kita mulai bergerak.

ADA APA DENGAN PEMBERANTASAN NARKOBA?


Tahun 2013, lima tahun lalu, harga sabu-sabu (meth) Rp 2 juta per gram end user. Hari ini harga masih tetap Rp 2 juta per gram end user. Itu menunjukkan pasar normal. Supply terhadap demand aman.
Artinya tak ada pengaruh operasi BNN terhadap pasar. Ada apa dengan BNN?

ANDAI SAJA JOGYA MAU ...

*"Seandainya Jogya mau, Indonesia milik Jogya."*
(Emha Ainun Nadjib)
Siapapun yang pernah tinggal di Jogya, wisata ke Jogya, atau pernah sekolah di Jogya, akan terasa Jawa-nya.
Dan itu artinya, maaf, tak boleh ada ruko-ruko Cina dgn pagar tinggi menjulang, gembokan, susah diajak kerja bakti, tinggalnya cuma di komplek sesama Cina, anak-anaknya juga sekolah di sekolah anak-anak Cina, kawinnya juga hanya dgn sesama Cina, lantas kalian skrg paling lantang teriak Pancasila dan NKRI ?

Teroris dan Intel Barat dalam Perang Ghouta Timur

Indonesian Free Press -- Ghouta Timur, sebuah kota di sebelah timur ibukota Damaskus, saat ini menjadi ajang pertempuran paling seru dalam konflik Suriah yang telah berlangsung sejak tahun 2011. Dan, seperti biasa, media-media utama internasional dan tanah air serta aktifis medsos berwawasan cekak sebagaimana para kecebong, ramai-ramai memberitakan kekejaman tentara Suriah dan Rusia terhadap warga sipil.

Selama enam tahun lebih para pemberontak-teroris dukungan zionis yang berbasis di Ghouta Timur membomi wilayah kota Damaskus. Pada tanggal 23 Februari lalu, misalnya, sebuah bom yang ditembakkan pemberotak dari Ghouta Timur menghantam kawasan Rukn Eddin, Damaskus, menewaskan 3 orang penduduk sipil dan melukai 15 orang lainnya. Media-media massa itu tidak pernah menyinggungnya ketika memberitakan pertempuran di Ghouta Timur saat ini. Namun ketika pasukan pemerintah Suriah dan koalisinya melakukan offensif untuk membersihkan Ghouta Timur dari para teroris, dan hal itu pasti menimbulkan 'collateral damage', media-media itu seolah-olah sangat peduli dengan nilai-nilai kemanusiaan.

CEBONG-CEBONG SENIOR


Siapa Dalang PSI?

Sahabat Weka



Mungkin kita semua tidak tau siapa PSI sebenarnya krn pencitraannya dgn mengedepankan wanita-wanita cantiknya

Dengan terbukanya ke publik susunan kepengurusan PSI, kita bisa tau siapa sebenarnya dibelakang mrk

PSI dibangun oleh ide Jefry Geovani, politikus oportunis yang suka gonta ganti partai

Jefry Geovani pernah di PAN, kemudian pindah ke Golkar, lalu lompat ke Nasdem dan sekarang menjadi anggota DPD RI

PRESIDIUM ALUMNI 212, MAINAN BARU FORUM SYUHADA INDONESIA (FSI)

Presidium Alumni 212 sudah tidak ada lagi karena telah dirubah menjadi Persaudaraan Alumni 212 pada Musyawarah Presidium Alumni 212, sesuai hasil kesepakatan mayoritas pendiri dan pengurusnya, alhamdulillah semua orang khususnya umat Islam sudah mengetahui hal itu. Apalagi pada pesan terbaru Imam Besar Umat Islam Habib Rizieq Syihab sepanjang 22 menit yang disebarkan pada hari Rabu pagi (21/2), mulai menit 03:12 Habib Rizieq telah menegaskan bahwa Presidium Alumni 212 telah berubah menjadi Persaudaraan Alumni 212.

Tuesday 27 February 2018


BERTON-TON NARKOBA DARI CINA UNTUK INDONESIA

SIAPA YANG KEBERATAN KAPAL-KAPAL PENCURI IKAN ASING DITENGGELAMKAN?
SIAPA YANG BEKERJASAMA DENGAN PARTAI KOMUNIS CINA?

PIKIR SENDIRI.

GARA-GARA ULAH KECEBONG BUNTUNG

Klarifikasi Informasi

Merujuk pesan Whatsapp berantai yang menyatakan bahwa Dubes RI untuk Arab Saudi, Bapak Agus Maftuh Abegebriel telah menerima protes keras dari Pemerintah Arab Saudi terkait fenomena jemaah Indonesia yang melantunkan Ikrar Pancasila dan Nasyid Ya Lal Wathan ketika melakukan ibadah Sa'i, bersama ini disampaikan klarifikasi sbb:
1. Sebagai Pelayan Ekspatriat Indonesia (Mughtaribin) di Arab Saudi, Dubes RI, Bapak Agus Maftuh Abegebriel sangat menyayangkan terjadinya aksi yang “tidak biasa” di Mas'a (tempat melakukan ibadah Sa'i) yang dilakukan oleh segelintir jamaah umrah Indonesia;

Adu Panco Cina-India di Maladewa

Indonesian Free Press -- Dalam konstalasi politik dunia, persaingan Cina melawan India kini tengah menjadi salah satu sorotan dunia. Tahun lalu India secara tiba-tiba menarik diri dari proyek OBOR gagasan Cina dan terlibat ketegangan perbatasan setelah mengirim tentara ke wilayah sengketa antara kedua negara. Selanjutnya India secara demonstratif membentuk poros India-Jepang-Amerika dalam satu langkah yang jelas-jelas ditujukan untuk membendung pengaruh Cina. Dan kini keduanya tengah terlibat adu otot di Maladewa, negara yang secara geografis, historis dan kultural merupakan orbit India namun dalam beberapa tahun terakhir berhasil direbut oleh Cina.

Sunday 25 February 2018

Tamu yang Kurang Ajar

UNITED MUSLIM CYBER ARMY©
Kebijakan Sri Sultan Hamengku Buwono X untuk tidak mengizinkan warga non pribumi memiliki tanah di Yogyakarta terus menuai reaksi keras.
Reaksi itu umumnya datang dari mereka yang memaknai kata "non pribumi" secara sempit. Mereka juga biasanya bukan warga asli Yogyakarta yang memahami keputusan Sri Suktan sebagai bentuk kearifan lokal untuk menjaga dan menjamin kesejahteraan warga asli Yogyakarta.

Saturday 24 February 2018


SAAT KEBENARAN MENGEJAWANTAH





Sahabat Weka

Pengguna media sosial semakin meningkat, semua informasi masyarakakat dapat dengan browsing langsung dari telponnya. Banyak android, dibawah 500.000.
Pengguna internet indonesia hampir 123 juta.
Jokowidodo di paksa jadi Presiden lagi?
Sementara semua media sosial dia di bully, habis²an. Instagramnya bahkan sudah hampir 800.000
Setiap foto baru yang diposting langsung diserbu oleh cacian & makian dari masyarakat.
Masih percaya dia kuat?
Padahal baru dia yang percaya diri deklarasi, sementara capres lain belum ada yg deklarasi (belum ada lawan) elektabilitasnya dibawah 40.
Itupun masih bisa diperdebatkan metodologi samplingnya.
Apalagi selama ini banyak kandidat yg menang di survey saja.
Masih percaya Jokowidodo kuat?
Ada perbedaan tajam antara berpikir visioner dan pikiran fantasi.
Selamat berakhir pekan

Mengambil Hak Orang Tanpa Ijin, Namanya ...............


Perkembangan Serius, Rusia Kirim Pesawat Siluman ke Suriah

Indonesian Free Press -- Rusia dikabarkan telah mengirimkan setidaknya sepasang pesawat jet siluman Su-57-nya ke Suriah dalam apa yang disebut para analis sebagai langkah serius Rusia untuk menghadapi bentrokan fisik melawan Amerika.

Rusia baru saja mengalami dua peristiwa menyakitkan berkaitan dengan keberadaan militernya di Suriah yang selama ini berhasil menggagalkana rencana Amerika untuk menumbangkan regim Bashar al Assad, sekaligus menyingkirkan Rusia sepenuhnya dari Timur Tengah. Yang pertama adalah jatuhnya pesawat pembom SU-25 setelah ditembak dengan rudal jinjing di Idlib. Kedua adalah tewasnya puluhan personil militer Rusia yang berbaju 'tentara bayaran' setelah dibombardir oleh pesawat-pesawat dan artileri Amerika dan koalisinya di Deir al-Zor.

Insyaf atau sedang menggigau kecebong buntung ini ya?

Insyaf atau sedang menggigau kecebong buntung ini ya?


Thursday 22 February 2018

Habib Rizieq Blak-blakan

Cut Meutia

Habib Rizieq Blak-blakan Ungkap Berbagai Teror dan Kenapa Dirinya Keluar dari Indonesia
Pernyataan Habib Rizieq Syihab di hadapan kaum muslimin di Makkah:
"Saya sampaikan, keluarnya saya dari Indonesia ini sudah melalui suatu proses perjuangan yang sangat luar biasa dari berbagai macam upaya teror. Upaya untuk menghalangi dakwah saya, upaya untuk membungkam saya. Dari sebelum Aksi Bela Islam 411, itu sudah berlangsung, dengan tembakan senapan sniper ke kamar tidur saya, dua bom mobil yang diledakkan pada saat saya Tabligh Akbar, serangan-serangan bom molotov ke posko-posko FPI."

KEBOHONGAN UNLIMITED


JASMERAH

"Yogyakarta sudah tidak punya apa-apa lagi. Silahkan lanjutkan pemerintahan di Jakarta,” ujar Sri Sultan Hamengkubuwono IX saat menyerahkan cek sejumlah 6 juta gulden kepada Ir.Soekarno.

Ir. Soekarno, Bung Hatta dan jajaran para menteri yang saat itu ada di hadapannya pun menangis terharu. Mereka tak kuasa menahan air mata melihat kebesaran hati seorang raja yang merelakan seluruh materi kerajaannya untuk kepentingan republik. Sri Sultan HB IX memberikan sumbangan sekitar 6 juta gulden untuk kepentingan bangsa ini. Jika dikonversikan ke dalam nilai rupiah saat ini, jumlahnya sekitar Rp.44.994.972.216,-

Wednesday 21 February 2018

UNITED MUSLIM CYBER ARMY©

Coba lihat foto ini,beliau adalah seseorang yg berprofesi sebagai guru,beliau di tangkap oleh aparat kepolisian,di karenakan menyampaikan sebuah kebenaran,bahwaPKI telah bangkit kembali...
Negara kita ini benar-benar lucu,hukum di anggap hanyalah sebuah permainan,orang yg bersalah di biarkan,orang yg menyampaikan kebenaran malah di tangkap...
Wahai para penguasa-penguasa negara,di dunia kalian bisa mempermainkan hukum,tapi ada saatnya di mana kalian akan di hukum seadil-adilnya dan tidak ada satupun yg akan menolong kalian dari hukum-hukum Allah...

Rusia Akui Puluhan Warganya Tewas di Suriah

Indonesian Free Press -- Rusia akhirnya mengakui kalau puluhan warganya tewas dalam pertempuran di Suriah. 

Seperti dilaporkan the Guardian, 20 Februari, setelah sempat membantah kabar tersebut, Kemenlu Rusia akhirnya mengakui bahwa 'puluhan' warga Rusia tewas dalam pertempuran baru-baru ini di Suriah. Pernyataan itu mengkonfirmasi kabar yang beredar luas di media internasional yang menyebutkan bahwa 'sejumlah besar' tentara bayaran (mercenaries) Rusia yang bertempur bersama pasukan Suriah tewas akibat serangan koalisi pimpinan Amerika di Deir ez-Zor pada 7 Februari lalu. Saat itu Rusia membantahnya dan menyebutnya sebagai “classic disinformation”.

Kalau Jumlahnya Ribuan dan Follower Sendiri, Ditangkap Gak Ya?



Prayudhi Azwar

Setelah utang ditumpuk secara gegabah,
Infrastruktur dibangun kejar tayang,
Lalu korban-korban berjatuhan,
Dan proyek-proyek akhirnya dihentikan..
Kira-kira ini penzaliman kpd NKRI dan rakyat Indonesia bukan ya?
Kira-kira menjerumuskan negara kepada jebakan utang yang berbahaya tidak ya?
Di Singapura, setiap kecelakaan dalam pembangunan infrastruktur, berujung investigasi dan diperadilankan. Diselesaikan di court. Sumber-sumber malapetaka, entah itu mark up, suap, penurunan spek, dlsb, diseret ke penjara.
Jangan ada yang boleh main-main dgn fasilitas publik, apalagi bila sampai merenggut nyawa manusia.

TUKANG MABOK KOPI MULAI GAMANG



Ban mulai kempes memasuki 2 putaran/lap terakhir..Dessy mulai was-was..Masuk pitstop salah, diterusin pasti kalah..
Mulai terpikir untuk minta nasehat Dilan, tapi takut juga. Takut dirinya berubah jadi Milea...😁😁😁
Media Online MCA


Alhamdulillah, Sekarang Rakyat Bisa Nilai sendiri Respon Polri ketika Ulama HRS balik ke indonesia, dimana kita ketahui bersama dalam hal ini terkait kasus chat Hoax yang melibatkan Ulama HRS itu belum jelas asal uslnya dan telah terbantahkan secara IT oleh bpk Hermansyah di ILC beberapa waktu lalu (setelah itu beliau di bacok)..''•
Sampai detik ini Tito DKK tidak dapat menangkap pelaku penyebaran Chat Hoax itu agar motifnya bisa rakyat ketahui bersama ..'''' Alat Pelacak Cyber Crime mungkin peruntukannya lain ....'""

Tuesday 20 February 2018

Amerika Khawatirkan Kemajuan Senjata Hipersonik Cina

Indonesian Free Press -- Para pejabat militer Amerika merasa khawatir dengan perkembangan senjata hipersonik Cina yang jauh di depan Amerika.

Seperti laporan Sputnik News, 16 Februari, Panglima Komando Wilayah Pasifik Amerika Admiral Harry Harris mengungkapkan kekhawatirannya dengan perkembangan senjata hipersonik Cina yang kini menjadi ancaman nyata bagi Amerika.

Monday 19 February 2018

Hadi Subroto


Sikap yang paling wajib untuk dimiliki oleh seorang Pemimpin adalah mampu Berlaku Adil. Dalam hal ini mampu menjalankan dan mematuhi keadilan sesuai Undang-undang yang diamanatkan oleh negara. Tidak boleh seorang pemimpin berbuat seenaknya dengan menabrak Undang-undang. Pemimpin tidak boleh berpihak kepada seseorang maupun suatu kelompok hanya karena alasan satu partai, karena rasa suka atau tidak suka, atau rasa takut tersaingi, sehingga berbuat tidak adil dan berbuat melanggar Undang-undang.
Sebagai contoh kecil, Gubernur DKI 2017 pernah menjadi Terdakwa dipengadilan, menurut Undang-undang, gubernur ini seharusnya ditahan di penjara, namun entah mengapa, gubernur ini malah diajak ikut menyambut tamu penting negara dan bahkan pernah diajak bersama dalam satu mobil kenegaraan.
sementara Gubernur anis 2018 turut hadir dalam acara Piala Presiden di GBK-jakarta, namun entah ,mengapa Gubernur ini tidak boleh diikutkan dalam acara pemberian Piala kepada pemain Persija.
Aneh bukan?. seperti cerita Bawang putih & bawang Merah.

Mexico Dilanda Satanisme

Indonesian Free Press -- Mexico di masa lalu adalah negaranya orang-orang saleh. Pada tahun 1910 rakyat memberontak kepada pemerintah yang dianggap zolim kepada rakyat dan mengancam kehidupan agama rakyat. Pemberontakan itu nyaris berhasil menumbangkan pemerintah, namun Gereja Vatikan meminta rakyat untuk menghentikan pemberontakan. 

Saturday 17 February 2018


Mudhari 


@Tanpa bermaksud menolak kehendak Allah_
Misteri kematian Ketua KPU Husni Kamil Manik insya Allah akan terungkap jika @KPK_RI dan rakyat Indonesia peduli dengan kejahatan terbesar di era reformasi ini
Alm. Husni sebelum wafat mendesak dilakukan audit forensik terhadap KPU
Bukti terjadi penggelembungan DPT pada pemilu - pilpres 2014 terbukti dengan tingkat partisipasi pemilih.
Pemilu legislatif 2014 DPT 185 juta
Tingkat partisipasi 75 %
Rekor dunia !
Pilpres 2014 DPT 190 juta
Partisipasi 70%
1. Papua 102%
2. Jateng 81%
3. Jatim 78%
Cara termudah menggelembungkan DPT adalah dengan pencatatan jumlah penduduk pemegang EKTP
Karena semua pemegang KTP = Pemilih
Maka,
Misteri 72 juta keping blanko EKTP yg hilang DAPAT DIPASTIKAN sebagian telah didistribusikan kepada oknum atau siluman guna pencatatan DPT
Tidak perlu jadi penyidik hebat utk dapat melihat keterkaitan:
1. Hilangnya 72 juta keping EKTP 2011-2012
2. Mark up DPT 14 juta pemilih dgn konsentrasi Jateng, Jatim, Papua
3. Anomali Tingkat Partisipasi pemilih di 3 Propinsi itu
Siapa dapat menjelaskan pencurangan ini?
Pemerintahan Jokowi cq @Kemendagri_RI cq @DukcapilKDN dan BPS sekarang pusing 7 keliling utk jawab pertanyaan sederhana
"Mengapa DPT Pilkada 2018 di beberapa Propinsi lebih kecil daripada DPT Pilpres 2014?"
Apakah Indonesia habis dilanda perang hingga banyak rakyat mati?

TERIMA KASIH JOKOWI


ADAKAH ORANG (KELOMPOK) YANG SAMA DI BELAKANG KEDUA PRESIDEN INI?


MEMBELA YANG BAYAR

Kasiah ya? Sudah tua masih diperlakukan seperti ini.

Kompas, mbok jangan begitu. Kok seperti penerima sedakah saja. (Eh, memang betul kok).

Buya, mbok cukup diwakilkan saja.

Friday 16 February 2018

MEREKA TERUS BERUSAHA MERUSAK BANGSA INDONESIA

Setelah UUD 1945 dirusak oleh LSM Asing. Modus mereka berikutnya merusak RKUHP
Rapatkan Barisan..jangan sampai kecolongan lagi
Perilaku seksual tanpa kekerasan antara orang dewasa bukan ranah pidana melainkan ranah kesehatan 👆🏾
Koalisi LSM sedang gencar melakukan advokasi, termasuk via medsos
Kampanye koalisi LSM utk perusakan moral melalui peran negara yg tertuang di RKUHP
HUBUNGAN SEX diluar nikah itu merupakan hal yg DILARANG menurut HUKUM TUHAN ( ini tentu berlaku untuk yg percaya kepada adanya Tuhan ), dan Hukum Tuhan itu jauh lebih tua dari pada hukum manusia ( ini utk yg percaya kepada ada dan kebenaran nya KITAB TUHAN, tetapi bukan menuhankan Kitab Tuhan).

Thursday 15 February 2018

Suriah Tiru Hizbollah untuk Bungkam Israel

Indonesian Free Press -- Suriah telah memutuskan untuk meniru langkah Hizbollah demi menghentikan tingkah polah Israel menginjak-injak negara itu terus menerus.

Hizbollah berhasil mengusir Israel dari Lebanon selatan tahun 2000, mengakhiri pendudukan Israel sejak tahun 1982. Caranya, adalah dengan membombardir wilayah Israel di sekitar perbatasan  dengan Lebanon untuk setiap pelanggaran wilayah Lebanon oleh Israel. Maka, demi menghentikan serangan-serangan udara Israel ke Suriah, Suriah memutuskan untuk meniru cara Hizbollah dengan bertindak keras kepada Israel.

Wednesday 14 February 2018

BEGOK UNLIMITED


Ibarat team, sudah kayak dream team nih negeri 

wkwkland.

1. Menteri Keuangan terbaik tapi utang negara bikin 
sesak napas dan tangis haru para pengangguran dan derita busung lapar.

2. Polri terbaik tapi tingkat kriminalisasi umat Islam 
cenderung tinggi pasca tumbangnya Ahok dan jelang tahun pemilu.

Tuesday 13 February 2018

Yang Begini Para Syiah dan Liberal Gak Peduli


Rakyat Merdeka Sebut Sri Mulyani Antek IMF Dan World Bank

Indonesian Free Press -- Salut pada media Rakyat Merdeka yang telah berani mengungkapkan kebenaran sekaligus menempatkan dirinya sebagai pembela masyarakat Indonesia, meskipun mungkin hal ini bakal berdampak pahit bagi para awaknya. Dalam laporannya pada hari Senin (12 Februari) media ini menyebut Menkeu Sri Mulyani sebagai antek IMF dan World Bank, hal yang telah menjadi pengetahuan umum namun disembunyikan media-media utama.