Tuesday 26 September 2017

MENGURAI PERNYATAAN PANGLIMA TNI : SENJATA ILEGAL TERSEBUT TERNYATA JENIS ANTI-MATERIAL

Indonesian Free Press -- Isu tentang Panglima TNI menyebut adanya sebuah institusi mengimpor 5000 pucuk senjata ilegal terus mengemuka dengan dibarengi munculnya berbagai macam bantahan dan sanggahan dari beberapa institusi yang merasa disingggung oleh Panglima TNI diantaranya adalah polri yang katanya memesan 5000 pucuk pistol untuk keperluan Polantas, kemudian tidak lama disusul BIN yang memesan 500 pucuk pistol untuk kepentingan pendidikan dan disusul BNN yang katanya untuk keperluan anggotanya dilapangan.

Dari semua keterangan diatas jika dilihat tidak ada yang sinkron dan terkesan mengaburkan data Panglima TNI sampai muncul adanya release resmi dari menkopolhukam dengan pernyataannya yang mengatakan itu hanya miskomunikasi antar institusi.

Jendral Rusia Tewas di Suriah, Rusia Tuduh AS

Indonesian Free Press -- Rusia menuduh Amerika berada di balik insiden yang menewaskan seorang perwira tingginya di Suriah Timur.

Letjend Valery Asapov, komandan tertinggi Rusia di Suriah yang tengah terlibat dalam operasi pembebasan kota Deir Ez-Zor, tewas oleh tembakan mortir yang sangat presisi pada hari Minggu (24 September). Sejumlah laporan menyebutkan, bersama Jendral Asapov juga tewas dua orang perwira menengah berpangkat Kolonel.

Deputi Menlu Rusia Sergey Ryabkov menyebut kematian Asapov adalah 'harga yang harus dibayar Rusia karena kemunafikan Amerika di Suriah,” demikian tulis kantor berita RIA Novosti.

Monday 25 September 2017

5000 Pucuk Senjata dan Kilas Balik Genocide Muslim Maluku...

Untuk Kewaspadaan Ummat Islam NKRI...


Semakin Nyatanya Kebangkitan PKI Disusul Berita Import 5000 Pucuk Senjata Ilegal Sebagaimana Disampaikan Panglima TNI Bapak Gatot N, Membuat Kami Terkenang Kembali Genocide Muslim Maluku Yang Dimulai Awal Tahun 2000 Lalu.
Sebelum Meletusnya Pembantaian Yang Dilakukan Kelompok Minoritas (Salibis) Terhadap Kelompok Mayoritas (Muslim), Kami Ummat Islam Saat Itu Sudah Diingatkan Oleh Bpk Kastor (Kol Purn Rustam Kastor, Ex Danrem Maluku)...


PARTAI KECEBONG INDONESIA

By AhmadDhani

PKI Milenia ini tidak kalah berbahaya dgn PKI thn 60an.
Mereka ini di dukung KUMPENI ( kumpulan Taipan tanpa Jiwa Nasionalis dan Patriotik )
KUMPENI ini isi nya TOKOH TOKOH PETERNAK BINATANG POLITIK.
Hasil PETERNAKAN mereka ini sekarang ada dan masuk ke dalam PARTAI TANPA BENTUK yang di sebut PARTAI KECEBONG INDONESIA.
PKI milenia ini punya tujuan utama yaitu mau pelan pelan MengAMANDEMEN UUD 45 terus menerus.dan pada akhirnya NKRI milik KUMPENI...meskipun sekarang sudah terasa benar keNYATA an nya.

SIAPA YG MENCATUT NAMA PRESIDEN INGIN DATANGKAN SENJATA 5000 PUCUK ???


Indonesian Free Press -- Ada beberapa Poin analisa berdasar rekaman suara Panglima TNI terkait masalah institusi yang mencatut nama presiden utk mendatangkan 5000 pucuk Senjata.
Panglima menyindir oknum yg menjual institusi negara serta tidak memiliki moral dan etika politik.
*BADAN INTELIJEN NEGARA (BIN)*, intelijen sipil sebagai fungsi pelacak mengindra melaporkan secara administrasi bukan eksekutor.
Tidak boleh BIN menjadi militer Mencegah tumpang tindih kewenangan antara lembaga negara dan terjadinya *ABUSE OF POWER*. Rusaknya tatanan negara.

Sunday 24 September 2017

Harimau itu Akhirnya Mengaum

Indonesian Free Press -- Sejak regim Jokowi berkuasa kehidupan politik, sosial, budaya dan ekonomi telah semakin jauh meninggalkan apa yang menjadi cita-cita bangsa. Pelanggaran prinsip-prinsip demokrasi dan perikehidupan berbangsa dan bertanah air yang ideal telah menjadi hal yang biasa dan sengaja dibiarkan terjadi.

Di antara institusi di bawah pemerintahan Jokowi yang paling buruk kinerjanya, adalah Kepolisian. Maka, ketika terbongkar konspirasi jahat antara Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian dengan Kepala BIN Komisaris Jendral Polisi Budi Gunawan pertengahan September 2017 lalu untuk memaksa Gubernur Papua menjadi anggota pemenangan Jokowi untuk Pilpres 2019, blogger pun berteriak lantang: tangkap Tito Karnavian dan Budi Gunawan.

Saturday 23 September 2017

Fakta Sejarah yang (Paling) Mendekati Kebenaran..

Agus SantosoI

Indonesian Free Press -- Dari berbagai versi, versi ini yang menurutku paling rasional didukung pidato kenegaraan Soekarno dan fakta-fakta sejarah lainnya.

Peristiwa G30S berawal dari informasi yg dibawa oleh Subandrio dari Mesir pada tgl 15 Mei 1965 tentang adanya Dewan Jenderal (Dokumen Gilchrist).

Sukarno menanggapi isu ini dgn serius. Pada tanggal 25 Mei 1965, Sukarno memanggil para Menteri Panglima Angkatan untuk meminta kejelasan tentang adanya Dewan Jenderal.

Pada kesempatan tersebut, Letjen Ahmad Yani selaku Menpangad dgn tegas menyatakan bahwa Dewan Jenderal tidak ada, yang ada adalah Dewan Kepangkatan Tinggi (Wanjakti) yg bertugas memberi masukan atau pendapat kepada Menpangad tentang kepangkatan dan jabatan Perwira Tinggi di tubuh angkatan darat.

Donald Trump Gagalkan Serangan Saudi ke Qatar

Indonesian Free Press -- Presiden Amerika Donald Trump mencegah Saudi Arabia yang hendak menyerang Qatar. Demikian seperti dilaporkan Express.co.uk, Kamis (21 Septembar).

"Pesawat-pesawat tempur Saudi Arabia telah siap untuk melancarkan serangan udara ke Qatar hingga Donald Trump campur tangan untuk mencegah serangan itu," demikian tulis laporan itu.

Tindakan Trump tersebut didasari oleh kekhawatiran Amerika bahwa serangan Saudi itu akan memicu konflik yang lebih luas dan tidak terkendali.

Friday 22 September 2017

Panglima TNI Sebut Ada Kedatangan 5 Ribu Senjata Ilegal dengan Mencatut Nama Presiden

Indoensian Free Press -- Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo menyebutkan ada institusi tertentu yang mencatut nama Presiden untuk mendatangkan 5 ribu senjata secara ilegal.

Berita mengagetkan ini disampaikan chanel Radio Elshinta melalui akun twitternya Jum'at (22/9) siang ini.

"Panglima TNI menyebutkan ada institusi tertentu yang mencatut nama Presiden untuk mendatangkan 5 ribu senjata secara ilegal. (ros)." Demikian isi posting akun twitter @RadioElshinta, Jum'at, 22 September 2017, pukul 12.42 WIB.

Sontak publik kaget karena ini mengingatkan dengan peristiwa sebelum meletusnya G30S/PKI dengan adanya usulan PKI kepada Presiden Soekarno untuk membentuk Angkatan ke-5 Buruh Tani yang dipersenjatai.

Thursday 21 September 2017

Israel Tembak Drone Iran di Perbatasan Suriah

Indonesian Free Press -- Israel dilaporkan telah menembak jatuh sebuah drone buatan Iran yang dioperasikan oleh kelompok Hizbollah. Demikian media Israel Haaretz melaporkan, 19 September.

"Pasukan pertahanan Israel menembah jatuh sebuah drone buatan Iran yang dioperasikan oleh Hezbollah pada hari Selasa (19 September) setelah drone tersebut memasuki wilayah demilitarisasi di perbatasan Israel dan Suriah di Dataran Golan. Israel menembakkan rudal Patriot yang menghancurkan drone itu," demikian tulis laporan itu.

Insiden tersebut terjadi hanya beberapa jam sebelum PM Israel Benjamin Netanyahu berpidato di depan Sidan Umum PBB di New York. Sebagian besar dari isi pidato Netanyahu menyinggung tentang keterlibatan Iran dalam konflik Suriah.

Tuesday 19 September 2017

TNI dan Habib Ali bin Abdurrahman AlHabsyi Kwitang

A Uwais Alatas


Indonesian Free Press -- Hari Kamis tanggal 5 Jumadil Akhir 1385 Hijriah bertepatan dengan tanggal 30 September 1965
Di Jakarta terjadi sebuah gerakan yang mashur disebut dengan sebutan G 30 S PKI, dimana telah terjadi penculikan bahkan pembunuhan para jenderal yang menurut penuturan dari para saksi disaat para jenderal disiksa dan dimasukkan ke sebuah sumur, mereka bersorak sorai dengan perkataan " Ganyang Kabir Ganyang Kabir Ganyang Kabir ......... " dan diantara mereka ada yang dengan riangnya mendendangkan lagu Genjer Genjer.
Lagu genjer genjer adalah sebuah lagu yang dipakai oleh PKI untuk propaganda sedangkan sebutan Kabir adalah Kapitalis Birokrat.

FAKTA: SUDISMAN SEKJEN PKI MENGAKUI KEJAHATAN G 30 S / PKI DAN MEMINTA MAAF. YUUK NOBAR BARENG TNI

by Zeng Wei Jian

Indonesian Free Press -- Di depan Mahmilub, Sudisman tegas menyatakan dia dan beberapa pimpinan PKI terlibat G30S. Atas kesalahan itu, dia minta maaf. Mahmilub memberi vonis hukuman mati. Tahun 1968, dia dieksekusi.
Sebelumnya, tanggal 6 Oktober 1965, di Sidang Paripurna Kabinet Dwikora, Nyoto mengatakan PKI mendukung pembersihan di dalam Angkatan Darat (Gerakan 30 September).
Dua fakta penting ini ngga pernah diungkap simposium-simposius 65. Mereka gemar salahkan Pa Harto dan TNI. Padahal, manuver politik PKI memicu gelombang kemarahan rakyat. Alhasil, jatuh korban di pihak anggota dan simpatisan PKI berikut underbow-underbouwnya.

Monday 18 September 2017

Awas Polisi

POLARISASI BANGSA SEMAKIN NYATA ANTARA POK ANTI PKI DAN YANG INGIN PKI EKSIS LAGI
TNI lwt pernyataan Panglima sdh jelas sikapnya. Polri sampai saat ini kecedrungannya melindungi gerakan yang ingin PKI eksis ( sesuai perintah?)
Benturan sewaktu-waktu bisa terjadi,dan bisa keras sekali.
Hati-hati jika ada Martir, keadaan keos mudah timbul.
Saya tak habis pikir kenapa Polri yg menangani kejadian di LBH kemaren berlaku tdk adil.
Oleh: Nanik Sudaryati 

EXCELENT. Luar biasa! Itu yg keluar dari bibir hampir semua orang yg hadir di ruang Auditoriun FEB UI tadi pagi , saat Prabowo tampil penuh kecerdasan bicara ekonomi nasional dan global, saat menjadi Pembicara Kunci pada acara bedah buku " Nasionalisme, Sosialisme , Pragmatisme: Pemikiran Ekonomi Politik Sumitro Djojohadikusumo"

Di hadapn para profesor antara lain Prof Emil Salim, Prof Dawam Rahardjo, Prof Dorodjatun Kuntjorojakti, Prof Sudrajat Djiwandono,dll, termasuk para pakar ekonomi pendukung Jokowi, seperti Christianto Wibisono, Miranda Goeltom, Faisal Basri dll, serta para pembantu rektor dan Dekan FEB UI, Prabowo tampil tanpa tex bicara tentang realita perekonomian Indonesia yg disebut dengan Paradox Indonesia.

PASCA JOKOWI 2017

Oleh : Sri-Bintang Pamungkas

Jadi, Trisakti Jokowi yg Pertama, kiranya adalah Gerakan Kebangkitan PKI. Para simpatisan gerakan itu mengadakan Pertemuan di YLBHI, rencananya pada 16-17 September ini, membahas tema tentang Pembelaan terhadap para Keluarga dan Simpatisan PKI dalam Peristiwa G30S 1965, dg menyebut dirinya sebagai Korban Orde Baru...

Kontan, ribuan masa Anti Komunis, di dalamnya ada Jenderal-jenderal mantan TNI-AD di jaman Orde Baru, menggeruduk Kantor YLBHI untuk membubarkan Pertemuan tersebut. Pertemuan hari pertama itu akhirnya dilarang Polda Metro Jaya dg alasan belum ada pemberitahuan. Tentu alasan Polda itu salah besar, karena bukan "pemberitahuan" atau "ijin" dari Polri yg menjadi masalah, tetapi "PKI"-nya! PKI dan segala kegiatannya melalui Tap MPR memang dilarang sejak 1966... dan mulai 1998 termasuk sebagai Kejahatan terhadap Keamanan Negara.

Saturday 16 September 2017

Oleh Apiek Danken

Siti fatimah telah lama memendam cintanya kepada sayyidina Ali kw, 
Cinta yg terlahir dari beni-benih saudara,
Cinta yg hadir dalam satu titisan darah.

Geneologi Sosialisme dan Komunisme di Indonesia.

Oleh: Hendrajit, Redaktur Senior Aktual

Aktual.com, 16 September 2017


Indonesian Free Press -- Kalau dibuat silsilahnya sampai lahir komunis. Bermula dari Zionisme dan Iluminati. Dia lah sang kakek. Lantas lahir keturunan generasi pertama. Adam Smith, dengan kitabnya Wealth of Nations. Jadilah Adam Smith sebagai Bapak Kapitalisme Dunia. Masih dari generasi pertama, si Adam ini punya adik baru, Karl Marx. Dengan kitabnyta yang juga tak kalah terkenal, Das Kapital.

Nah, Adam Smith dan Karl Marx ini sebagai kakak adik sama sama punya anak keturunannya sendiri sendiri. Adam Smith melahirkan setidaknya dua anak kandung turunannya sendiri, antaqra lain David Ricardo, John Stuart Mill dengan kitabnya Utilitarianism yang jadi kitab suci penganu ekonomi liberal dan John Maynard Keynes. Kedua John ini meskipun terkesan beda aliran pemikiran namun sebenarnya tetap mengimani Kapitalisme sebagai keyakinan ideologisnya.

Iran Klaim Berhasil Menyusup ke Markas Komando Amerika

Klaim miliki bom terbesar di dunia

Indonesian Free Press -- Iran mengklaim memiliki bukti-bukti otentik tentang hubungan Amerika dengan kelompok-kelompok teroris yang beroperasi di Suriah dan Irak. Bukti-bukti itu diperoleh oleh agen-agennya yang menyusup ke markas komando Amerika. Demikian laporan Veterans Today mengutip laporan Press TV, 16 September.

Dalam wawancara dengan televisi lokal Iran, Jumat (15 September), Komandan Aerospace Force Tentara Pengawal Revolusi Iran (IRGC) Brigjen Amir Ali Hajizadeh mengatakan bahwa selama bertahun-tahun pihaknyaa telah berhasil menyusupkan agen-agennya ke markas-markas komando Amerika dan berhasil mendapatkan bukti-bukti kuat tentang dukungan Amerika kepada kelompok-kelompok teroris.

Friday 15 September 2017

Kepentingan Zio-Anglo di Balik Konflik Myanmar (3)

Indonesian Free Press -- 'Seseorang ingin menciptakan ketidakstabilan baru. Kami belum tahu pasti siapa, namun kami tahu bahwa para pengungsi Suriah di kamp-kamp di Turki dan Yordania telah direkrut untuk menjadi militan oposisi, bahkan dilatih oleh tentara Amerika, dimana mereka kembali ke Suriah sebagai 'jihadis'.

Berkaitan dengan pertanyaan “mengapa sekarang di Myanmar?”, ketika ISIS tengah dalam kekalahan akhir di Suriah, pemain utama ingin membuka konflik baru di Asia. Kekejaman terhadap minoritas (Islam) akan menjadi pemicu yang masuk akal. Hal-hal seperti itu biasanya dilakukan oleh inteligen-inteligen besar, atau beberapa pihak yang bekerjasama. Dan Israel adalah pemasok utama senjata kepada regim, dan 'jasa-jasa lainnya' seringkali dipaketkan bersama penjualan senjata Israel," demikian kata James Dean, redaktur senior Veterans Today, kepada Press TV, 8 September lalu.

Thursday 14 September 2017

AKHLAQ YANG TERTUKAR


Oleh Muslim Cyber Army

Natalius Pigai membela pihak-pihak yang meminta pemerintah Indonesia untuk mengambil sikap tegas atas tragedi kemanusiaan di Myanmar.

Natalius Pigai membantah pernyataan ketua Ansor yang mengatakan bahwa kejadian di Myanmar di jadikan isu politik untuk membenci kelompok Budha disini.

Natalius membawa ajaran Islam ukhuwah insaniyah dan ukhuwah Islamiyyah dalam melihat kepedulian umat Islam Indonesia pada saudaranya yang disana. Jadi jangan kaitkan kritikan mereka sebagai konsumsi politik di tanah air. Karena merasakan persamaan penderitaan, maka ada yang meminta pemerintah untuk cepat bereaksi tegas.

Yaqut gak terima saat Pigai membawa ajaran Islam...

"Kalau bicara Islam, itu bukan urusan bang Pigai....itu urusan saya"

Surat Buat Dandhy Dwi Laksono

PANCASILA CYBER ARMY


Kamu, dan banyak pejuang reformasi, telah keliru melawan rezim Soeharto dulu. Indonesia tidak membutuhkan “kebebasan bersuara dan berekspresi”.
by Farid Gaban

Senin, 11 September 2017
Selamat sore, Cuk!
Kamu memang dancukan. Masa orang hebat seperti Ibu Megawati Soekarnoputri kamu kritik. Bagaimana mungkin putri Bung Karno, Sang Proklamator, punya salah.
Di mana logikanya, coba, mantan presiden dan pemimpin partai “wong cilik” kok katamu tidak peduli wong cilik. Kurang jaminan apa coba? Darah nasionalisme dan marhenisme Bung Karno mengalir dalam darah Bu Mega!

DIJUAL MURAH

by Nanik Sudaryati (Jurnalis Senior)

Saya sebagai anak bangsa menulis ini sebagai wujud dari rasa prihatin saya yg mendalam.
Tahun 2002 berkat diplomasi dansa antara Presiden Megawati dan Presiden China , akhirnya RRT berhasil merayu Presiden Megawati hingga seluruh hasil gas Tangguh di Papua diekspor/dijual ke China dengan haga hanya 2, 6 dolar AS per MMBTU. Harga itu sangat murah, karena hanya 1/8 harga gas alam dunia saat itu. Tidak ada alasan yg transparan mengapa Megawati menjual murah gas alam kita ke Negeri Panda itu, apalagi kontraknya luar biasa panjang yaitu sampai tahun 2034.
Selama pemerintahan SBY, tiga kali pemerintahan SBY mencoba melakukan renegosiasi harga ekspor gas alam itu, agar China mau menaikkan harga, namun tidak berhasil, karena ternyata dalam penandatanganan Megawati dan Presiden China di tahun 2002 itu telah disebutkan bahwa harga ekspor itu TETAP selama masa kontrak.

Kepentingan Zio-Anglo di Balik Konflik Myanmar (2)

Indonesian Free Press -- Pengamat internasional Hendrajit dari Global Future Institute dalam sebuah status di Facebook menyebut bahwa Michael Aris, suami dari pemimpin 'de facto' Myanmar Aung San Suu Kyi, adalah seorang agen rahasia dinas inteligen Inggris.

Tanpa pernyataan pengamat tersebut, sebagai seorang diplomat Inggris Aris otomatis adalah agen dinas inteligen Inggris.

Lalu, kalau ada seorang wanita menikah dengan seorang agen dinas inteligen Inggris dan kemudian mendapat dukungan moril, finansial dan publikasi besar-besaran dari para pejabat dan pers Inggris dan Amerika, apakah kita akan meragukan bahwa ia juga agen kepentingan Inggris dan Amerika? Tentu saja tidak.

Monday 11 September 2017

Demi 2019?

HANYA diREZIM INI, 21 BUMN MERUGI
BANGKRUTIN DULU, UJUNG"NYA diJUAL keASING!!

Sri Mulyani Ungkap 21 BUMN Merugi &Tak Bisa Setor Dividen
Menteri Keuangan Sri Mulyani membeberkan 21 nama BUMN yg dipastikan tdk akan menyetor dividen kpd negara pada 2018. Sebab BUMN" tersebut msh merugi.
"Mereka msh menghadapi masalah keuangan," ujar Sri Mulyani dlm rapat kerja dngn Komisi VI DPR diJakarta, Rabu, 30 Agustus 2017.
Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia itu membagi 21 BUMN itu kedlm dua kategori yakni BUMN merugi krn kalah saing &efesiensi &BUMN merugi yg sdng dlm proses restrukturisasi.
Kategori pertama terdiri dari 10 BUMN yaitu PT Garuda Indonesia, Perum Bulog, PT Krakatau Steel, PT PAL, PT Dok Perkapalan Surabaya, PT Indofarma, PT Balai Pustaka, PT Boma Bisma Indra, Perum PEN, dan PT Berdikari.
Adapun kategori kedua terdiri dari 11 BUMN yakni PT Nindya Karya, PT Merpati Nusantara Airlines. PT Kertas Kraft Aceh, PT Survey Udara Penas, PT Industri Sandang Nusantara, PT Iglas, PT Kertas Leces, PT Djakarta Lioyd, PT Istaka Karya, PT Varuna Tirta Prakarsya, dan PT Primissima.
Didalam Rancangan Anggaran Pendapatan &Belanja Negara (RAPBN) 2018, pemerintah menargetkan dividen BUMN mencapai Rp 43,6 triliun.
Sekitar Rp 23,1 triliun dividen berasal dari 26 BUMN Tbk, Rp 19,5 triliun dari BUMN non Tbk. Selain itu, Rp 906 miliar dividen berasal dari BUMN di bawah Kementerian Keuangan &Rp 112 miliar berasal dari BUMN yg minoritas sahamnya dimiliki oleh pemerintah.
Tidak hanya itu, Sri Mulyani juga membeberkan angka" setoran dividen BUMN keNegara beberapa tahun terakhir.
Mulai Rp 34 triliun pada 2013, Rp 40 triliun pada 2014, Rp 37 triliun pada 2015 dan Rp 36 triliun 2016.
Adapun semester I-2017, setoran dividen BUMN mencapai Rp 32 triliun. Sementara itu dari sisi setoran pajak, jumlahnya lebih besar.
Pada 2014 pajak yang disetor BUMN Rp 160 triliun, Rp 171 triliun pada 2015 dan Rp 167 pada 2016. Adapun semester I-2017 pajak yg sudah disetorkan BUMN Rp 97 triliun..
 — bersama Anto.

Save Asma Nadia

Dapat broadcast dari Kawan-kawan group bahwa:

ASMA DEWI ini bendahara TAM Tamasya Al-Maidah jg yg ditakuti polisi krn diputaran kedua pilkada Dki, TAM menyebarkan undangan kepada seluruh alumni 212 utk segara masuk jakarta jd pengawas pemungutan suara. TAM ini ada karena adanya kasus iwan bopeng. Dan rezim ketakutan dan ketua Tam yg pertama mereka intimidasi shg mundur dan digantikan dgn yg lain dan yg baru inipun mundur krn gak kuat dgn intimidasi dr pemerintah dan akhirnya ustadz sambo jd ketuanya dan asma dewi bendaharanya. Jd sebenarnya ... mrk ini sejak lama diincer tapi blm cukup utk menyeret mrk maka dgn issue saracen inilah asma dewi diciduk,kebetulan asma dewi keluarga polisi dan bapaknya jg polisi tinggalnya jg di komplek polisi ampera jakarta Selatan.
demikian historis singkat (rekam jejak) pergerakan rekan kita asma dewi yang belum lama ini tlah di tangkap.

Assalamualaikum wr wb, salam sejahtera untuk kawan-kawan medsos dimana pun berada,

Salam santun n persaudaraan,
Semoga kita semuanya senantiasa dalam keberkahan dan perlindungan oleh Allah SWT

DIBALIK AMANDEMEN UUD 1945

Oleh :John Helmi Mempi (Doekoen)

Pembentukan UU Tahun 1999~2004 Yang Disponsori Oleh Lembaga Asing:

American Group
1. UNDP (United Nations Development Programm).
2. World Bank.
3. IMF.
4. ADB (Asian Development Bank)
5. Nathan Associates, kInc.
6. Checchi & Company Consulting, Inc.
7. REDE

European & Australian Group:
1. ODA (Official Development Assistance).
2. EU-MEE (European Union).
3. HDC (Henry Dunant Center).
4. Delegation Of The European Commission To Indonesia.
5. CGI (Concultative Group on Indonesia).
6. AUSAID.
7. The Asia Foundation

Terima Kunjungan Menlu Rusia, Saudi Akui Kekalahan di Suriah

Indonesian Free Press -- Saudi Arabia menerima kunjungan Menlu Rusia sebagai tanda kekalahan Saudi dalam konflik di Suriah yang telah dijalani Saudi sejak tahun 2011.

"Saudi Arabia menjadi negara terakhir yang menyerah dari tuntutan perubahan regim di Suriah dan harus mengikuti keberhasilan kampanye Rusia di Suriah mendukung Presiden Bashar al-Assad,” tulis Bloomberg berkaitan dengan rencana kedatangan Menlu Rusia Sergei Lavrov.

Menurut Veterans Today, Lavrov mengunjungi Saudi Arabia dan Jordania pada 9-11 September. Di Saudi, ia diterima oleh Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud di Jeddah serta Menlu Adel al-Jubeir.

Sunday 10 September 2017

Puluhan Komandan ISIS Dievakuasi Amerika dari Deir Ez-Zour

Indonesian Free Press -- Lebih dari 20 komandan ISIS dievakuasi dari Deir Ez-Zour pada saat pasukan Suriah dan koalisinya berhasil mendobrak kepungan kelompok itu atas kota tersebut.

"Di tengah keberhasilan oleh pasukan Suriah di wilayah timur Suriah pada akhir Agustus, sejumlah komandan ISIS yang didukung pasukan khusus Amerika telah dievakuasi dari Deir ez-Zour ke wilayah lainnya yang aman demi memanfaatkan keahlian mereka di tempat lain," tulis kantor berita Sputnik News dengan mengutip keterangan sejumlah sumber militer lapangan.

Setelah tiga tahun dikepung oleh ISIS, Deir Ez-Zour yang merupakan pangkalan pasukan Brigade Mekanik ke-137 Suriah akhirnya berhasil dibebaskan dengan dukungan serangan udara intensif Rusia, termasuk dengan melancarkan serangan rudal jelajah jarak jauh Kalibr.

Kepentingan Zio-Anglo di Balik Konflik Myanmar

Indonesian Free Press -- Pada bulan Mei pemerintah India secara mengejutkan mengumumkan penolakannya mengikuti konperensi OBOR (One Belt One Road), forum kerjasama ekonomi Asia Selatan dan Asia Tenggara yang digagas Cina dengan mengandalkan pembangunan infrastruktur oleh Cina. Tidak lama kemudian, tidak kalah mengejutkan India mengumumkan rencana kerjasama Jepang-India berjuluk Asia-Africa Growth Corridor (AAGC), yang oleh para pengamat disebut-sebut sebagai saingan OBOR-Cina.

Dalam dokumennya AAGC merupakan bagian dari rencana proyek Indo-Pacific Freedom Corridor dengan menggunakan kekuatan uang Jepang dan pengaruh India di Afrika.

Saturday 9 September 2017

Kajian Geopolitik Ringkas Konflik Myanmar

Oleh: Dr. Mahmud Syaltout.

Indonesian Free Press --

Pengantar: Seperti telah sering ditulis di blog ini, para penyembah dajjal (anti-Christ) adalah orang-orang yang membenci segala bentuk penyembahan kepada Tuhan berupa agama-agama samawi (Islam, Kristen dan Yahudi lurus pengikut ajaran murni Ibrahim).

Komunisme merupakan bentuk turunan dari ajaran dajjal karena mereka pun memusuhi dan berusaha menghancurkan agama-agama di seluruh dunia. Motif yang sama tampaknya juga tengah terjadi di Myanmar, ketika regim quasi-militer Aung San Suu Kyi berusaha menyingkirkan orang-orang Muslim Rohingya di Provinsi Rakhine/Arakan.


Friday 8 September 2017

NEGERI DAGELAN

Oleh: Nasrudin Joha


1|. Ada-ada saja, beberapa kisah ini bukan fiksi asumtif, bukan kisah gosip ibu-ibu dikerumunan tukang sayur, bukan dagelan ki Manteb Sudarsono, bukan Celoteh Cak Lontong, bukan Parodi Komeng, *tetapi ini kisah nyata, empiris, ada dan berlaku di negeri ini;*
2|. Ada ulama, dibela ratusan pengacara, di kabulkan eksepsinya, menjelang kebebasan, langsung ditangkap aparat penegak hukum dengan kasus lainnya;
3|. Mungkin, seribu pengacara disiapkan membela, seribu sprindik baru disiapkan, tidak bisa dipenjara lewat putusan, terus ditahan dan dikekang melalui penahanan;
4|. Kalo sudah Target, Klo sudah Misi, kalo sudah *"pokoknya"*, menginjak semut pun jadi peristiwa pidana. Laporan semut pun bisa di proses.

Thursday 7 September 2017

Serangan Rudal Rusia Buka Pintu Pembebasan Deir ez-Zor

Indonesian Free Press -- Pasukan Suriah dan sekutu-sekutunya akhirnya berhasil memecah kepungan pemberontak atas kota Deir ez-Zor dengan bantuan serangan rudal jelajah Rusia.

Seperti laporan Veterans Today, 5 September, kapal perang Rusia yang berada di Laut Mediterania (Laut Tengah) menembakkan sejumlah rudal jelajah Kalibr ke posisi pemberontaka di Deir ez-Zor. Kapal frigat ‘Admiral Essen’ dari Armada Laut Hitam menembakkan rudal-rudal itu pada hari Selasa pagi (5 September). Serangan ini menghancurkan pusat komunikasi, gudang-gudang senjata dan bengkel senjata milik kelompok ISIS yang berasal dari wilayah bekas Uni Sovyet.

"Serangan rudal ini mendukung gerak maju pasukan Suriah dan menggagalkan kelompok ISIL untuk memperkuat diri di dekat kota Deir ez-Zor,” demikian pernyataan Kemenhan Rusia.

Wednesday 6 September 2017

Korut Klaim Sukses Buat Senjata Nuklir Hidrogen

Indonesian Free Press -- Korea Utara (Korut) mengklaim telah berhasil melakukan ujicoba senjata nuklir hidrogen modern yang bisa ditanamkan di dalam rudal ballistik jarak jauh (ICBM).

Seperti dilaporkan kantor berita Korut KCNA, 3 September lalu, Institut Persenjataan Nuklir Korut (Nuclear Weapons Institute) telah berhasil menciptakan 'senjata nuklir canggih'. Hal ini sekaligus mengkonfirmasi teka-teki penyebab terjadinya gempa bumi yang dilaporkan dirasakan hingga di Cina pada hari Minggu (3 September). Gempa tersebut berkekuatan 6,3 SR dan diduga kuat akibat ujicoba senjata itu.

Monday 4 September 2017

FREEPORT DAN FIKSI KEMENANGAN PEMERINTAH INDONESIA


Oleh Tarli Nugroho

Indonesian Free Press -- Pengantar blogger: Saya sudah banyak terlibat dalam perdebatan tentang divestasi saham Freeport yang diklaim regim jokowi sebagai kemenangan. Termasuk di FP Menkeu Sri Mulyani dan group universitas terkemuka. Kesimpulan saya tidak ada yang bisa membantah, termasuk Bu Madam Sri Mulyani sendiri:
Divestasi saham Freeport adalah kebodohan yang keterlaluan. 

Empat tahun lagi kontrak Freeport habis dan semuanya menjadi milik INdonesia, termasuk asset-asset Freeport di Papua. Kok saham Freeport malah dibeli senilai puluhan triliunan rupiah. Ini sama saja membeli barang milik sendiri kepada orang lain dengan harga mahal. Bukankah ini kebodohan yang keterlaluan?

Betapa cepatnya orang itu kaya

Oleh: Nanik Sudaryati


Betapa cepatnya orang itu kaya dan punya simpanan banyak , termasuk istri?😀😀.
Saya ingat 4 atau 5 tahun lalu, saat saya masih aktif di media, saya minta anak buah saya yg pegang media politik utk mengorbitkan dia karena saya melihat dia termasuk politikus (waktu itu anggota DPR) vokal dan lurus.
Bahkan untuk membuktikan benarkah dia tidak rakus, wartawan saya minta ke rumahnya berkali -kali . Ternyata rumahnya memang sederhana dan istrinya juga satu. Naiknya waktu itu hanya sebuah mobi jeep kelas niaga, kelas di bawah 300 jutaan.


Erdogan Kecam Pembantaian Myanmar

Indonesian Free Press -- Berbeda dengan pemimpin INdonesia JOkowi yang dianggap lembek terkait kasus pembantaian etnis Rohingnya di Myanmar, meski kedua negara terikat dalam forum kerjasama ASEAN, Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan ditahui publik internasional sebagai pemimpin yang sangat vokal.

Berkaitan dengan kasus di Myanmar yang tengah menjadi perhatian publik dunia, Erdogan menyebut pemerintah Myanmar bertanggungjawab atas terjadinya genosida (pembantaian massal) terhadap etnis Rohingya. Ia juga mengatakan tekadnya untuk membawa masalah ini ke Sidang Umum PBB bulan ini.

"Telah terjadi genoside di sana (Myanmar)," kata Erdogan dalam khotbah Idhul Adha di Istambul, Jumat (1 September).