Saturday 17 January 2009

HAMAS, PERLAWANANMU PERMALUKAN ISRAEL DAN ANTEK-ANTEKNYA


Pemimpin tertinggi Republik Islam Iran, Ayatollah Sayyed Ali Khamenei Jum'at kemarin mengatakan bahwa perlawanan yang dilakukan Palestina terhadap Israel telah mempermalukan Israel, Amerika dan pemimpin-pemimpin Islam pengkhianat.

"Perlawanan penuh keberanian dan keyakinan yang telah Anda perlihatkan dan seluruh rakyat Palestina melawan penjahat perang terbesar sepanjang sejarah (Israel) telah mempermalukan Amerika, pendukung-pendukung Israel dan para pengkhianat ummat Islam," kata Khamenei dalam pesannya kepada Perdana Menteri Palestina dari Hamas, Ismael Haniyeh.

Lebih jauh Khamenei mengatakan perlawanan heroik rakyat Palestina tidak hanya mengangkat harga diri ummat Islam, namun juga mempermalukan musuh-musuh kemanusiaan umat Islam.

"Bahkan pada hari ini, Palestina adalah pemenang (dalam perangnya melawan Israel di Gaza)." tambah Khamenei.

Menyinggung tentang perpecahan bangsa Arab dalam menyikapi tragedi yang terjadi di Gaza, Khamenei mengatakan, "Para pengkhianat Arab harus menyadari bahwa nasib mereka tidak akan lebih baik daripada kaum Yahudi dalam Perang Ahzab (perang antara Nabi Muhammad dengan Yahudi di jaman kenabian)

"Negara-negara bersama dengan warga dan pejuang Palestina di Gaza. Pemimpin-pemimpin yang mengambil posisi berbeda hanya akan menjauhkan dirinya dengan rakyatnya." tambah Khamenei.

No comments: