Sunday 6 January 2013

UCAPAN TERIMA KASIH

Pada hari Kamis (3/1) lalu saya menerima kiriman donasi dari seseorang yang belum saya ketahui identitasnya, senilai Rp 1,2 juta. Ini adalah jumlah donasi terbesar yang telah saya terima. Tidak ada lain yang bisa saya sampaikan kecuali ucapan terima kasih atas donasi itu. Dengan adanya donasi-donasi semacam itu setidaknya telah menambah semangat saya untuk tetap menyampaikan "kebenaran" kepada semua orang melalui blog ini dan menjaga blog ini tetap eksis.

Selain donatur "misterius" tersebut, tercatat sudah banyak donatur lain yang menyumbang untuk blog ini seperti DS, Mohammad (Alattool) dan lain-lainnya. DS bahkan telah mengirim 2 buku petunjuk aplikasi "Adsense" yang diharapkan bisa membantu operasional blog ini. Secara keseluruhan sejak mengumumkan adanya donasi pada akhir bulan Oktober lalu, blog ini telah menerima donasi lebih dari Rp 3 juta.

DS adalah seorang penulis, dosen dan peneliti politik luar negeri yang beberapa bukunya telah menjadi bestseller di Indonesia. Tulisan-tulisan beliau bisa dilihat di blog pribadinya yang bisa di-link pada daftar "Referensi" blog ini. Terima kasih tidak terhingga saya ucapkan kepadanya, dan juga kepada seluruh donatur yang telah menyisihkan sebagian pendapatannya untuk membantu blog ini. Mudah-mudahan hal itu menjadi keberkahan bagi kita semua. Amin.

No comments: