Monday 4 September 2017

Betapa cepatnya orang itu kaya

Oleh: Nanik Sudaryati


Betapa cepatnya orang itu kaya dan punya simpanan banyak , termasuk istri?😀😀.
Saya ingat 4 atau 5 tahun lalu, saat saya masih aktif di media, saya minta anak buah saya yg pegang media politik utk mengorbitkan dia karena saya melihat dia termasuk politikus (waktu itu anggota DPR) vokal dan lurus.
Bahkan untuk membuktikan benarkah dia tidak rakus, wartawan saya minta ke rumahnya berkali -kali . Ternyata rumahnya memang sederhana dan istrinya juga satu. Naiknya waktu itu hanya sebuah mobi jeep kelas niaga, kelas di bawah 300 jutaan.


Musim berganti dengan cepat dari Golkar, ke Hanura dan kemudian pindah ke Nasdem. Menjadi Timses Presiden berperan di rumah Transisi, meski gagal jadi menteri.
Pagi ini tiba -tiba di time line saya bertebaran kabar dia punya rumah mewah /villa di Bandung, simpanan berjuta -juta Dolar di Singapura, termasuk istri simpanan.
Hebatnya, politikus yg sangat ingin Jonru ditangkap polisi ini, justru tidak mau melaporkan ke polisi orang -orang yg "memfitnahnya" punya rumah mewah, simpanan kekayaan berlimpah, rumah mewah dan istri simpanan.
Hebat ya politikus kita ini, meski dikatain punya rumah mewah, kekayaan membuncah , dan istri cantik yg disimpan , tapi dia ogah melaporkan ke polisi orang yg mengungkap semua itu. Sebaliknya dia pengin banget Jonru ditangkap polisi ...
Aihhh Jonru Anda saat ini bak jimat utk bisa menjadi pendorong siapapun utk bisa mencuat menjadi pahlawan pembela Presiden. ..

3 comments:

Anonymous said...

betapa mulianya bang akbar ini, jonru yang dituduh olehnya memfitnah presiden, bang akbar dengan sangat emosional mendesak polisi untuk memeriksanya..sementara orang yang membongkar keberlimpahan hartanya dan istri simpanannya justeru tidak dituntut...bang akbar ini lebih membela presiden junjungannya daripada membela dirinya sendiri :D :D :D :D

Anonymous said...

mana nih KPK???...lagi sibuk jadi pelacur???...melacurkan diri demi kepentingan penguasa dan tai pan

Kasamago said...

Anggota iQ 200 dalam 1 Kolam.. ?