Tuesday 31 May 2016

Google Hapus Peta Palestina

Indonesian Free Press -- Google telah menghapus peta Palestina dan menggantinya dengan sebuah kota kecil di Texas. Demikian laporan Kevin Barrett di situs Veterans Today, 28 Mei lalu.

"Satu-satunya Palestina yang dikenal Google saat ini adalah sebuah kota kecil di Texas. Google, seperti semua mesin Zionist lainnya, tengah membuat bangsa Palestina hilang dari muka bumi," tulis Barret.

Menurut laporan Barret, hal itu diketahuinya ketika ia hendak mengetahui kondisi cuaca terbaru di Palestina sebelum mengisi program siaran radio, setelah mewawancarai aktifis anti-zionis terkenal Miko Peled. Ketika meng-googling Palestina, ia menemukan Palestine Texas.

"WTF? Apa Google benar-benar menganggap sebuah kota kecil dengan penduduk kurang dari 20.000 di Texas lebih penting dari seluruh bangsa Palestina?" Tulis Barrett.

"Gerakan Zionisme telah menghabiskan waktu selama hampir seabad untuk melenyapkan keberadaan bangsa Palestina, termasuk dengan pembunuhan massal, pengusiran, penyiksaan jutaan warga Palestina dari negerinya sendiri. Kini Google, mengikuti langkah-langkah Zionist lead, telah melenyapkan Palestine dari dunia maya," tambah Barrett, editor senior Veterans Today.(ca)

1 comment:

Kasamago said...

Sayang sekali n kecewa jika google, SE terhebat dimuka bumi sudah bnar2 dlm kontrol mereka.. Adakah internal google yg pro palestine??