Monday 11 June 2012

TANDA-TANDA KEHANCURAN DAJJAL

Allah telah berfirman dalam Al Qur'an bahwa kehancuran yang dibawa oleh orang-orang musrik sangatlah hebat hingga bisa menghancurkan gunung-gunung. Bukti-bukti telah menunjukkan hebatnya kerusakan itu, salah satunya bom atom Hiroshima dan Nagasaki untuk tidak menyebutkan kerusakan-kerusakan lainnya yang tidak kalah hebat. Allah juga berfirman bahwa orang-orang musrik itu sangat pandai membuat rencana atau konspirasi, namun Allah adalah sebaik-baiknya pembuat konspirasi. Dan kini seiring semakin kuatnya pengaruh konspirator jahat itu di segala aspek kehidupan manusia, Allah juga telah menunjukkan kebesarannya.

Ada beberapa contoh peristiwa dimana saya melihatnya sebagai bentuk campur tangan Allah yang memberikan tanda bakal datangnya kehancuran para konspirator penguasa dunia yang memiliki banyak wajah: zionisme, kapitalisme, liberalisme, anarkisme, neokonservatisme, satanisme, hedonisme, wahabisme-salafisme dll. Secara global tanda-tanda itu terlihat dari kekalahan-kekalahan Israel secara politik dan militer dari lawan-lawannya sejak menginvasi Lebanon tahun 1981 serta kekalahan politik dan militer Amerika dan sekutu-sekutunya di Irak dan Afghanistan. Tanda-tanda global lainnya adalah munculnya kekuatan pengimbang zionisme di Timur Tengah, yaitu Iran dan sekutu-sekutunya.

Selain itu ada tanda-tanda parsial yang menarik perhatian saya. Pertama adalah aksi balik badannya polisi Jerman dengan mendukung aksi demo "Occupy Frankfurt" tgl 19 Mei lalu. Selanjutnya adalah gagalnya konser Lady Gaga di Indonesia tgl 2 Juni lalu karena penolakan masyarakat. Saya sangat bangga dengan bangsa Indonesia, bangsa yang diberi kehormatan Allah untuk mengalahkan kekuatan-kekuatan jahat internasional, mulai dari ekspansi Mongolia yang bahkan gagal dibendung oleh kerajaan-kerajaan besar Rusia, Abbasiah dan Cina, kemudian kolonialisme Belanda dan barat, dan terakhir komunisme. Sudah lama saya yakin, Indonesia bakal menjadi titik awal kejatuhan konspirator penguasa dunia penyembah dajjal (anti-Christ dalam ajaran Kristen).

Dan belum habis ketakjuban saya atas gagalnya konser Lady Gaga meski Dubes Amerika telah memberikan tekanan habis-habisan kepada pemerintah Indonesia untuk mengijinkan konser itu, peristiwa lainnya menimpa sang "Little Monster" (saya percaya maksud Lady Gaga dengan judul albumnya "Little Monster" adalah Dajjal kecil alias pengikut setia Dajjal), yaitu tertimpa tiang ketika sedang konser.

Berikut adalah berita terkait yang dimuat detik.com


Penari Tak Hati-hati, Kepala Lady Gaga Tertimpa Tiang

Yulia Dian - detikhot
Senin, 11/06/2012 11:32 WIB
 Lady Gaga (
reuters)
Jakarta - Ada satu kesalahan gerak saat Lady Gaga menggelar konsernya di Selandia Baru pada Minggu (10/6/2012). Gara-gara penari tidak berhati-hati, kepala Lady tertimpa tiang properti panggung.

Dalam video yang beredar, awalnya Lady berdansa di sebuah tiang yang ditancapkan di panggung. Setelah selesai menari, ia turun dari podium kecil itu dan berjongkok untuk mengambil senapan mainan berlaras panjang.

Dari sisi lain, seorang penari mengambil tiang dan menurunkannya dari atas podium. Sayangnya si penari tidak berhati-hati. Ujung tiang terjatuh dan sang Mother Monster baru saja berdiri sambil memegang senjata mainannya.

Alhasil kepala Lady kepentok dengan keras. Dalam hitungan detik, Lady pun tampak sempoyongan. Tapi ia tetap berdiri dan berjalan ke belakang panggung.

"Saya ingin meminta maaf. Kepala saya memang kepentok dan saya pikir saya tak sadarkan diri. Tapi jangan khawatir, saya akan menyelesaikan konser ini," ujar Lady kepada TMZ, Senin (11/6/2012).

Lady tidak menghentikan konsernya meski sempat tak sadarkan diri. Ia terus menyelesaikan konsernya di Vector Arena, Auckland, Selandia Baru. Di tempat tersebut akan ada tiga konser yang digelarnya.


No comments: