Monday 14 May 2018

Aparat Zionis Tangkap Penjaga Masjid, Ribuan Umat Yahudi Penuhi Kompleks Al Aqsa

Puluhan ribu pemukim Yahudi, yang dikelilingi oleh perlindungan aparat Zionis, telah menerobos kompleks masjid Al Aqsa dan berbaris mengelilingi Kota Tua Al Quds untuk merayakan Hari Yerusalem sejak Minggu malam (13/5) yaitu saat kedutaan negeri adidaya berpindah dari Tel Aviv ke Yerusalem.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, penutupan jalan dan barikade didirikan untuk membatasi ketat warga Palestina agar tidak mengakses jalan menuju Gerbang Damaskus, sebagai salah satu pintu masuk ke Kota Tua. Bahkan sejumlah penjaga Masjid Al Aqsa (Murabitin) telah ditangkap oleh tentara Zionis dan saat ini sebagian lainnya tengah terluka dan terkapar di rumah sakit Palestina.
Untuk menentang keras deklarasi pengubahan status Yerusalem tersebut, lebih dari 100.000 warga Palestina diperkirakan akan berdemonstrasi di sejumlah titik wilayah pada Selasa esok (15/5), sebagai hari Nakba atau Hari Malapetaka bagi bangsa Palestina.
Sahabat, bayangkan jika salah satu tanah suci umat Islam tersebut diambil alih oleh kaum Zionis Laknatullah. Maka selain kesucian Al Quds dan kemerdekaan Palestina akan sirna, Zionis Israel juga secara leluasa akan terus menerus merebut hak-hak warga Palestina lewat blokade, pertumpahan darah, dan serangkaian kebiadaban lainnya.
Mari tunjukkan kepedulian kita untuk turut berjihad dalam barisan pembela Al Aqsa. Arena jihad ini bisa kita buktikan dengan senantiasa menginfakkan sebagian kenikmatan harta kita di jalan Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

1 comment:

Kasamago said...

Allah SWT pasti tidak tinggal diam.. tetaplah berjuang