Monday 18 November 2019

Joe Biden: Pemimpin2 Yahudi Dorong Pernikahan Sejenis

Indonesian Free Press -- Mantan Wapres AS Joe Biden menyebut bahwa para pemimpin yahudi telah berhasil membuat pernikahan sejenis diterima di mana-mana. Demikian seperti dilansir The Washington Post, 22 Mei tahun 2013 lalu.

“Para pemimpin yahudi di media massa berperan besar bagi diterimanya pernikahan sejenis di Amerika," kata Biden dalam acara yang digelar warga yahudi Amerika, Democratic National Committee Reception for Jewish American Heritage Month.

"Saya percaya bahwa apa yang mempengaruhi gerakan ini (pernikahan sejenis), apa yang mempengaruhi sikap kita di Amerika baik di bidang budaya dan seni dan sebagainya,” tambahnya.


"Saya tunjukkan bahwa 85% dari perubahan-perubahan yang terjadi dipengaruhi oleh Hollywood dan sosial media yang dikuasai oleh orang-orang yahudi di industri itu. Pengaruhnya sangat besar, pengaruhnya sangat besar dan itu sangat baik."

Joe disebut-sebut sebagai pelaku pedhopilia yang banyak diidap oleh elit negara-negara Barat terutama Amerika. Dalam sebuah video yang beredar di media-media independen tampak Biden dengan diam-diam meraba bagian sensitif seorang bocah perempuan yang bersama keluarganya bertamu di Gedung Putih.

Pada tahun 2017 lalu menyebut “transgender equality” sebagai 'isyu sosial yang harus dihormati saat ini'.(ca)

2 comments:

kasamago said...

Zionisme telah sangat berkuasa di Amerika

sayednoordin said...

sesiapa pun yang menjadi presiden USA...mereka dilobi oleh Yahudi Zionis..