Wednesday 11 October 2017

Bila Mantan Mendagri Tuduh Jokowi

Saya hampir 15 tahun bertugas disatuan Intel dan pernah mengalami pendidikan Intel strategis, betul-betul tak paham menterjemahkan fenomena apa, atau pakai teori apa Presiden dengan jajarannya menangani masalah Bangsa, khususnya Kemanan Negara ini.
Semakin hari bertambah terus warga Cina yg patut diduga berstatus atau berkwalifikasi Para militer masuk ke Indonesia , terbanyak di bagian Timur.
Saya kira bagi mereka yang punya rasa memiliki terhadap NKRI ,terlebih yg memiliki qualifikasi intel atau punya aparat intel pasti akan sangat risau dan gemas.

Berhari hari ini masyarakat mempertanyakan masalah itu, namun pihak yg kompeten , Presiden,Tni ,Polri, Wakill Rakyat bungkam berjuta juta bahasa.Kenapa????????? Anda semua telah membuka pintu Republik ini lebar-lebar untuk dimasuki oleh anasir Cina, ( jangan naif menganggap mereka hanya sekedar buruh ). Sebelum ada jawaban yg masuk akal, maaf Saya menilai Presiden dan jajarannya berpotensi jadi Pengkhianat Bangsa atau bisakah itu dianggap ” kecerobohan ” ? .
Terkutuklah kalian jika kelak terjadi petaka pd Negri ini. Insya Allah Saya yakin Rakyat akan memobilisasi perlawanan, jika gejalanya akan menjadi serius.
Syarwan Hamid

2 comments:

Anonymous said...

sudah saatnya pemimpin2 negera ini yang merangkap jabatan sebagai jongos asing-aseng segera diberhentikan dengan tidak hormat..sudah terlalu banyak ketidak-adilan di negara ini, jonru ditangkap, laiskodat bebas, siti fadilah ditangkap, korupsi ahok-jokowi dan para jongos2 aseng-asing tidak diproses oleh kpk jongos aseng-asing...saatnya jongos segera digulingkan!!!!!!!!!!

Kasamago said...

Perang antara Patriot vs Pengkhianat sudah di ambang pintu..