Monday 10 April 2017

Kasih Tahu Ahok dan Para Pendukungnya

Indonesian Free Press -- Di bawah ini adalah status Wawat Kurniawan, pengusaha Tionghoa beragama Kristen yang aktif di medi sosial menyerukan keadilan. Salah satu aktifitasnya yang menonjol adalah memperjuangkan hak-hak warga penghuni apartemen yang selama ini menjadi korban penindasan pengembang yang dilindungi regim Ahok di pemerintahan Provinsis DKI.

--------------- 
Kasih tau pada si a hog dan Kasih tau para Pendukungnya hingga pada parTAI pendukungnya, dan kasih tau pd yang ngaku2 para ULAMA dan PENDETA2 yang mendukung si a hog, yang Menulis semua di Page ini adalah CHINA Juga Seorang KRISTIANI, yang menurut VIDEO si a hog AKAN DIGANYANG oleh para Pribumi dan Muslim...
Saya berpuluh2 tahun bergaul dengan pribumi dan Muslim2 yang KALIAN SEBUT RADIKAL dan KEJAM, Tapi mengapa hingga saat ini SAYA Masih Hidup dengan Damai dengan saudara2 saya tersebut? padahal menurut kalian, mereka itu KEJAM...

Dan apakah saya harus menjadi serupa juga dengan muslim agar mereka mau Menerima saya dengan baik? TIDAK tuh... saya tetap sebagai KRISTEN dan saya tetap mereka kenal sebagai china (jadi saya TETAP dgn INDENTITAS saya sendiri)... Hingga Munarwan pun Panglima FPI sangat baik kepada saya.... apakah saya suka memberi mereka Hadiah2 dan Uang agar saya bisa diterima baik oleh mereka?
TIDAK PERNAH, malah mereka yang suka memberi pada saya hadiah, dan malah lebih sering mereka yang mentraktir saya makan, daripada saya mentraktir mereka... LALU APA? dalih kalian hingga kalian sepertinya DIHARUSKAN untuk membenci saudara2mu Sendiri?
NEGARA AGAMA? maksud kalian NEGARA ISLAM? sejak saya bergaul dengan baik diantara mrk TIDAK ADA SEKALIPUN mrk hendak demikian, krn mereka SANGAT PAHAM TENTANG PANCASILA sebagai DASAR NEGARA INDONESIA...
LALU apa? menurut kalian saya sudah di brainwash oleh mereka? Lah jangan Salah, krn Sebagian dari mereka TERMASUK saudara angkatnya si a hog sendiri yang Berjenggot2 MEMANGGIL SAYA "GURU" (kalian Tidak Percaya? SILAKAN TANYA padanya, dia memanggil apa pada Saya?)
Jadi kalianlah yang Telah di BRAINWASH oleh a hog cs, hingga tertanam pada HATI kalian KEBENCIAN yang sedemikian Dalam, Hingga KETAKUTAN yang terus di Maintain pd diri kalian oleh si a hog cs, Tanpa makna yang kalian PAHAMI kenapa kalian harus MEMBENCI MUSLIM yang TAAT dengan ATURAN dan AJARAN Menurut KITAB SUCI nya
Jadilah DEWASA jika kalian HIDUP di INDONESIA ini, dan harus Lebih Dewasa daripada mereka2 Bangsa Barat... jika kalian masih dibawah levelnya Barat, itu artinya kalian masih Jauh untuk Memahami Kenapa kalian menjadi Bagian dari BANGSA INDONESIA ini...
KEBHINEKAAN atau KEBERAGAMAN itu FAKTA apa kalian tidak bisa Melihat saya SIAPA? jadi bukan hal yang Luar Biasa, TAPI BAGAIMANA MEREKATKAN PERSATUAN dan MERAWAT PERSATUAN itulah yang PENTING dan Belajarlah pada IMAM2 FPI jika kalian ingin Memahami apa itu TOLERANSI dan TAU DIRI

2 comments:

Unknown said...

Shahih

Anonymous said...

denger kabar dari banyak orang paslon petahana money politicnya banyak banget..