Monday 11 June 2018

SUARA Nanik S Deyang

Menanggapi tulisan sohib saya Mbak Agi Betha soal manuver para ulama yg “didalangi” pihak tertentu mendeklarasikan Anies sebagai Capres, saya akan memperkuattulisan Mbak Agi yg cerdas itu, bahwa semua hanyalah upaya membenturkan atau mengadu domba Anies dengan Pak PS dan membelah suara umat.
Pertemuan antara Habib dengan Pak PS di Mekkah berdampak luar biasa pada umat, sehingga ada dua pihak yg gelojotan akut. Lalu mucullah upaya -upaya membelah suara umat dengan operator oknum ulama oportunis.
Dan bersama ini saya sampaikan cerita yg sebenarnya, kemarin malam setelah Pak PS mengadakan pertemuan dengan 100 Jenderal ( purn) di kediamannya di Kartanegara, sekitar pukul 20.30 muncul sosok Anies yg berdiskusi dng Pak PS hingga 3 jam lebih. Terdengar mereka tertawa terbahak-bahak. Anies mengaku tdk nyaman dengan deklarasi-deklarasi yg dilakukan oleh pihak yg ia sendiri tidak mengetahuinya. Anies tetap Sami’na Wa Atho’na dng Pak PS.
Jadi mari seluruh umat kita rapatkan barisan,jangan pernah percaya poros ini , poros itu, karena mau poros apapun “bandarnya” tetap sama. Para bandar dan para dalang itu akan berusaha keras menjegal bagaimana agar Prabowo tdk bisa maju sebagai Capres.

1 comment:

Kasamago said...

Kaum dajjal sudah panik.. apapun dilakukan. Tetap waspada dan jaga ukhuwah